Seorang Bilal Meninggal Secara Mengenaskan di Rumahnya

Reporter : Maulana Kautsar
Selasa, 9 Mei 2017 11:02
Seorang Bilal Meninggal Secara Mengenaskan di Rumahnya
Kondisinya telah membusuk.

Dream - Seorang bilal (pelantun azan), Norman Shah Mohammad Nasir, 39 tahun, meninggal dalam keadaan mengenaskan. Hal ini diketahui saat tetangganya, Mohd Nadzri Zainun, 61 tahun, mencurigai lampu rumah Norman masih menyala hingga siang hari. 

Zainun mencoba mengintip ke dalam rumah Norman di Kampung Seri Pilah, Senaling, Kuala Pilah, Negeri Sembilan, Malaysia. Betapa terkejutnya Zainun menemukan tetangganya telah meninggal dunia dalam kondisi busuk.

" Sudah menjadi rutinitas harian, saya akan melihat Norman keluar rumah untuk pergi bekerja atau pun belanja ke toko," kata Zainun.

" Bukan itu saja, saya juga lihat dia setiap sore duduk di luar rumah sambil bernyanyi," ucap dia melanjutkan.

Dilaporkan Sinar Harian, Zainun sempat tidak merasa curiga dengan nasib buruk yang menimpanya. " Norman seorang tetangga yang baik, dia sering melantunkan azan di surau terdekat ketika waktu sholat.

Suara azan yang dilantunkannya tak terdengar

1 dari 2 halaman

Tidak Terdengar Lantunan Azan...

Kecurigaannya muncul di suatu hari. Penyebabnya, Norman tidak terdengar melantunkan azan seperti biasanya.

" Saya sebenarnya juga terbersit rasa curiga di hati, ketika tidak mendengar suaranya tatkala masuk waktu sholat dan tidak bertemu dia di surau.

" Karena rasa curiga dan khawatir, saya mengajak istri pergi ke rumah Norman yang terletak sekitar 50 meter dari rumah saya,” kata dia.

 

2 dari 2 halaman

Rambut Mulai Gugur

Alangkah terkejutnya Zainun dan istrinya saat melihat tubuh Norman terbaring kaku dan tidak bernyawa. Tubuhnya bahkan telah berulat serta berbau busuk. Rambutnya juga mulai gugur.

Kepala Polisi Daerah Kuala Pilah, Superintendan Haslah Bachok membenarkan kejadian tersebut. Dia mengklasifikasikan kasus itu sebagai mati mendadak.

" Investigasi lebih lanjut menemukan, tidak ada unsur pidana di rumah tersebut dan autopsi sedang dilakukan untuk mengetahui penyebab kematiannya," kata dia.

Beri Komentar