Situasi Genting, Menteri Malaysia Malah Bikin Seremoni Mewah Penyerahan Bantuan Banjir

Reporter : Ahmad Baiquni
Rabu, 22 Desember 2021 08:00
Situasi Genting, Menteri Malaysia Malah Bikin Seremoni Mewah Penyerahan Bantuan Banjir
Rakyat Malaysia sampai geram.

Dream - Pemerintah Malaysia menerima banyak sekali kritikan dari warganya sendiri. Pemicunya, para menteri yang duduk di kabinet dinilai keliru menyalurkan bantuan kepada para korban banjir.

Beberapa menteri bahkan panen kecaman. Mereka dianggap tidak peka dengan kondisi yang saat ini dialami sebagian besar masyarakat Malaysia.

Dikutip dari World of Buzz, baru-baru ini, Menteri Pembangunan Wanita, Keluarga dan Masyarakat Malaysia, Rina Mohd Harun, menjadi sasaran kecaman. Ini karena dia membuat acara yang justru bertolak belakang dengan tujuannya.

Rina hendak menyalurkan bantuan untuk para korban banjir Malaysia. Bukannya langsung diserahkan, dia justru akan menggelar acara seremonial serah terima bantuan di sebuah hotel mewah di Kuala Lumpur.

 

1 dari 2 halaman

Bikin Acara Mewah, Bukan Malah Langsung Bantu Korban Banjir

Poster acara tersebut sudah tersebar di sejumlah media sosial. Dalam waktu sekejap, kecaman datang bertubi-tubi.

Dalam poster itu disebutkan acara digelar pada 21 Desember 2021. Sedangkan lokasinya di The Grand Campbell Hotel Kuala Lumpur.

Warganet pun dibuat marah dengan poster itu. Belum lagi, ada foto memperlihatkan ruangan diselenggaraan seremoni tersebar di medsos.

 

2 dari 2 halaman

Warganet Jengkel

" Rina Harun! Hentikan seremoni! Langsung saja berikan ke akar rumput. Ayolah," tulis warganet.

" Daripada kamu menghabiskan uang rakyat dengan seremoni ini, lebih baik menyerahkan dana tersebut ke NGO lain," tulis warganet.

" Si Rina Harun siapkan forum sumbangan banjir seperti resepsi nikahan. Apa? Lebih baik uang itu disalurkan ke korban," tulis warganet.

" Saat baca berita soal Rina Harun membuat seremoni penyerahan bantuan banjir dengan makan-makan di hotel, saya doakan dia satu saja, semoga dia gemuk lagi tak bisa kurus lagi," tulis warganet.

Beri Komentar