Sopir Bajaj Ini Mengaku Tularkan AIDS ke 300 Wanita

Reporter : Sandy Mahaputra
Minggu, 25 Oktober 2015 16:02
Sopir Bajaj Ini Mengaku Tularkan AIDS ke 300 Wanita
Pria 31 tahun itu ditangkap polisi dalam kasus pencurian. Dan ketika diinterogasi, ia memberikan pengakukan mengejutkan.

Dream - Seorang sopir Bajaj yang terlibat perampokan membuat pengakuan mengejutkan saat diperiksa polisi Hyderabad, India.

Pria 31 tahun yang identitasnya dirahasikan itu ditangkap polisi dalam kasus pencurian. Dan ketika diinterogasi, ia mengatakan sengaja menularkan virus HIV kepada sekitar 300 wanita.

Sebagian besar korbannya adalah wanita pekerja seks komersial, tapi beberapa di antaranya ibu rumah tangga.

Cerita berawal saat Merwya Carl, pembuat perangkat lunak, dari Seven Hills Colony di Uppal melaporkan pencurian sekitar 60 gram perhiasan emas ketika ia dan istrinya sedang pergi bekerja. Carl telah mempercayakan kunci rumahnya kepada teman-temannya, termasuk sopir tersebut.

Setelah tertangkap, sang sopir bajaj, warga Mirjalguda di Malkajgiri, mengakui kejahatannya dan polisi berhasil menemukan hasil curian komplotannya. Ketika polisi menanyakan lebih lanjut ia mengungkapkan kebenaran yang mengejutkan.

" Dia mengaku menderita penyakit HIV baru beberapa bulan yang lalu. Sopir itu mengklaim telah mengunjungi PSK hampir setiap hari. Dia juga punya hubungan dengan beberapa wanita lain meski sudah tahu telah mengidap AIDS," kata Inspektur Wilayah Uppal, Khaja Moinuddin, dikutip Times of India.

The New Indian Express melaporkan, pria itu menyadari bahwa umurnya tinggal menunggu hari. Dia lalu memutuskan 'mengisi sisa hidupnya dengan kebaikan'. Sebelumnya, ia menikah tiga kali, tapi istrinya meninggalkan dia.

(Ism, Sumber: Huffingtonpost)

Beri Komentar