Sosok Penembak Istana Raja Salman Terbongkar

Reporter : Ahmad Baiquni
Selasa, 10 Oktober 2017 16:53
Sosok Penembak Istana Raja Salman Terbongkar
Si penembak tewas ditembak di lokasi kejadian.

Dream - Kementerian Dalam Negeri Arab Saudi telah menetapkan Mansour Al Amiri sebagai pelaku penembakan Istana Raja Salman bin Abdulaziz Al Saud yang terletak di Jeddah, yaitu Istana As Salam. Insiden itu menewaskan dua penjaga gerbang Istana As Salam dan tiga lainnya luka-luka.

Al Amiri sendiri tewas ditembak penjaga istana lainnya.

Insiden itu ternyata membuat keluarga Al Amiri tercengang dan tidak percaya. Penyebabnya, mereka mengenal Al Amiri sebagai sosok yang jauh dari kekerasan.

Sumber yang dekat dengan keluarga Al Amiri mengatakan kepada Alarabiya, Al Amiri telah lulus sekolah lalu bekerja di sektor swasta. Menurut sumber tersebut, Al Amiri tinggal bersama dengan ayahnya di Jeddah.

Sumber tersebut juga mengatakan Al Amiri menjalani hidup seperti kebanyakan orang. Dia sering terlibat dalam kegiatan masyarakat.

" Aneh kalau Al Amari seorang pembunuh dan teroris. Dia tidak juga tidak menunjukkan tanda-tanda itu," ucap sumber tersebut yang tidak disebutkan namanya.

" Juga, dia tidak pernah menunjukkan pemikiran-pemikiran ekstrem menanggapi isu-isu yang dibahas di tengah keluarga," kata dia.

Tetapi, sumber tersebut juga mengatakan dua hari sebelum kejadian, Al Amiri sempat mengantarkan istrinya yang sedang hamil ke sebuah desa dekat Al Lith. Padahal, Al Amiri dikenal tidak suka bepergian jauh.

(Sah) 

Beri Komentar