Tak Boleh Disentuh Pria, Gadis Itu Tewas Tenggelam

Reporter : Sandy Mahaputra
Selasa, 11 Agustus 2015 12:45
Tak Boleh Disentuh Pria, Gadis Itu Tewas Tenggelam
Ayah gadis itu mengatakan dia rela putrinya tewas tenggelam daripada disentuh oleh laki-laki asing.

Dream - Seorang gadis berusia 20 tahun tewas tenggelam setelah ayahnya menghalangi penjaga pantai untuk menolongnya.

Menurut ayah gadis malang itu, jika para penjaga pantai, yang semuanya pria, menyentuh putrinya, maka kehormatan gadis tersebut akan ternoda.

Dikutip Dream dari laman Emirates 24/7, Selasa 11 Agutsus 2015, Letnan Kolonel Ahmed Burqibah, yang menjadi wakil direktur SAR Kepolisian Dubai, mengatakan kejadian itu adalah salah satu insiden paling mengerikan selama kariernya.

Gadis muda itu meninggal karena tenggelam di sebuah pantai di Dubai.

" Ini adalah salah satu insiden yang saya tidak bisa lupa. Kejadian ini tidak hanya mengejutkan saya tapi juga mereka yang terlibat dalam usaha penyelamatan tersebut," kata Burqibah.

Menurut Burqibah, ayah gadis itu mengajak seluruh keluarganya untuk berlibur ke pantai. Saat asyik berenang, tiba-tiba salah satu putrinya yang berusia 20 tahun mulai tenggelam dan berteriak minta tolong.

Dua penjaga pantai yang saat itu sedang bertugas langsung berlari menuju air untuk menolong gadis malang tersebut.

Namun sebelum mereka sampai di lokasi gadis itu tenggelam, ayahnya menghalangi-halangi.

" Menurut keyakinan ayah gadis itu, jika seorang lelaki asing menyentuh putrinya, maka akan menodai kesuciannya. Penjaga pantai dan ayah gadis itu pun terlibat adu argumen, sementara gadis tersebut benar-benar tenggelam," ujar Burqibah.

Yang lebih mengerikan, kata Burqibah, ayah gadis itu mengatakan dia rela putrinya tewas tenggelam daripada disentuh oleh laki-laki asing.

" Gadis itu meninggal sia-sia, padahal dia punya peluang untuk tetap hidup jika mendapat pertolongan," sesal Burqibah.

Akibat menghalangi usaha penyelamatan, ayah gadis berkebangsaan Asia itu akhirnya ditangkap dan ditahan Kepolisian Dubai.

Beri Komentar