Kencan Buta Mengecewakan, Pria Ini Tak Mau Rugi

Reporter : Ahmad Baiquni
Selasa, 11 Agustus 2015 10:45
Kencan Buta Mengecewakan, Pria Ini Tak Mau Rugi
Pria diketahui bernama Hu mengeluarkan uang 100 yuan untuk kencan dengan wanita teman media sosialnya. Tak mau kecewa berat, dia merampok tas si wanita itu.

Dream - Kasus kekecewaan akibat kencan buta kembali terjadi. Kali ini terjadi di Jiaxing, Provinsi Zhejiang, Tiongkok pada 1 Agustus lalu.

Seorang wanita, diketahui bernama Shi, melapor ke polisi telah dirampok oleh seorang pria yang ditemuinya. Polisi kemudian menangkap pria tersebut, yang diketahui bernama Hu.

Di hadapan polisi, Hu mengatakan mengenal Shi. Mereka berkenalan melalui media sosial.

Hu mengaku tertarik dengan foto profil yang dipajang Shi di akun media sosialnya. Akhirnya, keduanya memutuskan untuk bertemu di sebuah kedai teh untuk berkencan.

Pria tersebut mengaku mengeluarkan uang sebesar hampir 100 Yuan, setara Rp 221.000 untuk memesan meja dan teh. Bukan kegembiraan yang didapat, Hu justru mendapat kekecewaan. Penyebabnya, wajah Shi tidak seperti yang ada dalam foto di media sosial.

Kekecewaan Hu begitu tinggi. Sudah mengeluarkan banyak uang, wanita yang ditemui ternyata tidak sesuai harapan, ditambah lagi Shi sudah menikah.

Untuk mengurangi sedikit kekecewaan, Hu kemudian merampas tas Shi. Dari dalam tas itu, Hu mendapat uang sebesar 70 yuan, setara Rp154.888 untuk mengantikan uang yang sudah dia keluarkan demi kencan buta itu.

Sumber: shanghaiist.com

Beri Komentar