Dirawat Saat Koma, Wanita Ini Menolak Diajak Nikah Kekasih

Reporter : Sandy Mahaputra
Selasa, 11 Agustus 2015 07:45
Dirawat Saat Koma, Wanita Ini Menolak Diajak Nikah Kekasih
Ia bagai disambar petir, mendengar pernyataan kekasih yang sangat dicintainya itu. Padahal selama koma 70 hari, ia merawat dengan telaten.

Dream - Setelah tersadar dari koma, seorang wanita membuat pernyataan mengejutkan di hadapan kekasih yang selama ini dengan setia menjaganya di rumah sakit.

Wanita bernama Fu Jun mengalami koma selama 70 hari setelah mendapat kecelakaan mobil parah.

Menurut laporan Tencent News, selama ini dia dirawat oleh keluarga dan kekasihnya, Chen Ben, di sebuah rumah sakit Anshan City, Tiongkok.

Chen bahkan rela keluar dari pekerjaan agar bisa selalu berada di sisi Fu. Chen merawat Fu dengan telaten selama koma 70 hari.

Meski sangat senang ketika Fu sadar dari komanya, Chen bagai disambar petir mendengar pernyataan kekasih yang sangat dicintainya itu.

" Mengapa kamu menolong saya? Kamu seharusnya tidak usah pedulikan saya. Saya tidak akan menikah denganmu, tidak ingin menjadi beban," kata Fu dikutip Dream dari laman shanghaiist.com, Selasa 11 Agustus 2015.

Seakan tak mempedulikan ucapan Fu, Chen telah bersumpah akan membantu kekasihnya itu selama masa pemulihan. Dia bahkan sudah siap menikahi Fu setelah kekasihnya benar-benar pulih.

Kesetiaan Chen mendapat pujian dari netizen di media sosial. " Seorang pria yang baik seperti dia jarang sekali ditemukan saat ini. Saya berharap gadis itu segera pulih dan mereka bisa bersama selamanya!"

" Dia beruntung telah menemukan orang yang baik seperti Chen. Saya berharap mereka berdua mendapat kebahagiaan," komentar netizen lainnya.

Beri Komentar