Kisah Pilu Nenek 71 Tahun di Kudus Dirudapaksa Remaja 17 Tahun

Reporter : Razdkanya Ramadhanty
Jumat, 15 Oktober 2021 15:00
Kisah Pilu Nenek 71 Tahun di Kudus Dirudapaksa Remaja 17 Tahun
Pemuda berinisial DP, 17 tahun, tega melakukan percobaan pemerkosaan terhadap seorang lansia berusia 71, tahun.

Dream - Seorang pemuda berinisial DP, 17 tahun, tega melakukan percobaan rudapaksa terhadap JM, seorang lansia berusia 71 tahun. Mirisnya, peristiwa itu terjadi di rumah korban.

Korban JM, warga Kecamatan Jati, Kabupaten Kudus, Jawa Tengah, melaporkan kasus percobaan ruda[aksa ini ke Polsek Jati, Jumat 8 Oktober 2021.

Rumah DP hanya berjarak satu rumah dengan kediaman JM. Saat kejadian, anak Mbah JM tengah berada di masjid sementara dirinya tengah tidur siang di rumah. Secara tiba-tiba, DP masuk ke kamarnya dan melakukan tindakan tak senonoh.

" Kejadiannya saat sholat Jumat, saya tidur tiba-tiba celana saya melorot, saya benahi lagi melorot lagi. Saya bangun, ternyata ada DP, saat itu saya suruh dia keluar. Dia berbuat tak senonoh," terang mbah JM, dikutip dari merdeka.com.

1 dari 3 halaman

Dianggap Cucu Sendiri

Kaget dengan perbuatan DP, JM sontak mengusirnya keluar. Namun usai menutup pintu kamar, DP justru kembali mendesak masuk dan menindihnya.

JM tak menyangka DP tega berbuat tak senonoh kepadanya. Sebab, selama ini JM melihat perilaku DP sangat baik. Apalagi, JM sudah memperlakukan DP seperti cucu sendiri.

2 dari 3 halaman

Sempat Melapor ke Kakek Pelaku

Korban sempat berteriak meminta tolong namun tidak ada warga yang mendengar. Ia bahkan sempat memohon kepada pelaku, " Aku ini seperti Mbahmu."

Setelah melakukan tindakan tersebut, DP kabur. Sedabgkan JM melaporkan peristiwa itu kepada kakek DP agar memberi pelajaran cucunya. JM juga meminta uang kepada kakek DP untuk biaya pijat.

" Badan saya pegal, saya minta uang Rp50 ribu untuk pijat. Tapi tidak dikasih. Malah dikasih (sama) tetangga yang lain untuk pijat," imbuhnya.

3 dari 3 halaman

Polisi Masih Menyelediki Kasus

Kanit Reskrim Polsek Jati, Aiptu Jansen, menjelaskan, polisi telah menerima laporan JM dan sudah melimpahkan kasus tersebut ke unit PPA Polres Kudus.

" Kami sudah menyimpulkan tentang adanya dugaan pemerkosaan atau pencabulan, yang diduga korbannya ibu berinisial J, ini tadi sudah gelar kecil di unit Reskrim Polsek Jati," ujar Aiptu Jansen.

Atas perbuatannya, DP kemungkinan akan terjerat Pasal 289 KUHP mengenai ancaman kekerasan memaksa seseorang melakukan perbuatan cabul.

" Dengan hasil ini akan kami proses di Polres Kudus di unit PPA dengan dugaan pencabulan. Nanti akan kita arahkan ke pasal 289 KUHP," terangnya.

Beri Komentar