Temukan Lubang Misterius di Kebun, Saat Masukkan Jari Ternyata

Reporter : Sandy Mahaputra
Kamis, 3 November 2016 09:02
Temukan Lubang Misterius di Kebun, Saat Masukkan Jari Ternyata
Saat memasukkan jarinya ke dalam lubang itu. Ngeri! Lubang itu adalah...

Dream - Ada banyak cara dilakukan orang agar terkenal di dunia maya. Salah satunya melakukan hal bodoh yang mungkin bisa mengancam jiwa.

Inilah yang dilakukan seorang pria, sebut saja namanya Freak. Dia mengaku menemukan sebuah lubang di halaman belakang rumahnya, yang tertutup jaring laba-laba.

Melalui akun media sosial, Freak mengunggah penemuannya itu dan mengatakan jika banyak yang meminta, dia akan memasukkan jarinya ke dalam lubang tersebut.

Tentu saja orang-orang memilih dia untuk memasukkan jarinya ke dalam lubang itu karena mereka ingin tahu kejadian selanjutnya.

 

1 dari 3 halaman

Ngeri! Ternyata Lubang Itu...

Seperti janjinya, Freak memasukkan jarinya ke dalam lubang itu. Ternyata lubang itu adalah sarang laba-laba Funnel-Web.

Tidak semua laba-laba Funnel-Web berbahaya, tapi yang ada di lubang itu adalah jenis yang cukup mematikan. Laba-laba Funnel-Web menutupi sarangnya dengan jaring untuk menjebak mangsanya.

Beruntung, Freak tidak sampai terkena gigitan laba-laba Funnel-Web. Tapi jangan sesekali meniru tingkah konyol Freak, karena tidak semua orang beruntung.

(Sumber: Wittyfeed.com)

2 dari 3 halaman

Lubang Raksasa Misterius Muncul, 25 Ton Ikan Tersedot!

Dream - Sebuah lubang misterius berukuran raksasa muncul di tengah tambak ikan di wilayah Guangxi Zhuang, China. Lubang itu dengan cepat menyedot air dan 25 ton ikan-ikan yang hidup di dalamnya.

Dikutip Dream dari laman The Sun, Kamis 31 Maret 2016, lubang misterius itu muncul awal pekan ini. Melihat tambak mengering dan seluruh ikan peliharaan sirna, sang pemilik –bernama Yang– hanya bisa garuk-garuk kepala.

Yang tercengang dan meratapi kerugian yang harus dia tanggung. Akibat lubang raksasa itu, dia harus menanggung kerugian setara Rp 1 miliar.

Belum diketahui sebab-musabab kemunculan lubang itu. Namun, para penggemar teori konspirasi sudah menerka-nerka. Seperti yang sudah-sudah, mereka menerka lubang itu karena ulah alien yang muncul dari dalam Bumi.

Menurut Scott Waring, penulis situs UFO Sightings Daily, lubang itu muncul karena keluar atau masuknya UFO. “ Jika ini sebuah sinkhole, mengapa ini memiliki kemiringan sisi 90 derajat,” tulis dia.

 © the sun

Apapun itu, yang jelas tambak raksasa yang menyerupai danau itu kini kering. Ikan-ikan yang diharapkan Yang bisa dipanen sirna. Turut tersedot lubang misterius itu.

“ Aku pertama kali tahu ketinggian air turun pada pukul 4 pagi saat aku memeriksa tambak,” kata Yang.

Dan dalam waktu beberapa jam, tambak itu berubah seperti lapangan, karena mengering. Airnya tersedot lubang. “ Pada pukul 9 pagi, hampir semua air dan ikan-ikanku hilang –tersedot sinkhole.”

Orang-orang bleh saja menganalisa dengan berbagai teori, seperti kemunculan UFO. Bagi Yang, beda lagi. Dia yakin lubang itu muncul akibat aktivitas penambangan di dekat tambaknya. (Ism) 

3 dari 3 halaman

Ini Alasan Ada Lubang di Ujung Penutup Pulpen

Dream - Anda mungkin pernah menggunakan pulpen merek Bic. Nah, kebanyakan penutup pulpen merek ini memiliki lubang di ujungnya.

Pernah berpikir tentang kegunaan dari lubang di ujung penutup pulpen itu? Lubang itu bukan kebetulan atau hiasan belaka, tetap ada alasan di belakangnya.

Bic adalah perusahaan konsumer dengan bermacam produk, mulai dari pulpen, korek api, papan selancar hingga alat cukur. Untuk masalah penutup pulpen ini, Bic ternyata sudah mengantisipasi kebiasaan buruk konsumen.

Seperti diketahui, kita memiliki kebiasaan buruk menggigit pulpen. Kebiasaan ini seringkali kita lakukan jika dalam keadaan gugup atau serius, seperti ketika sedang menjalani ujian atau bekerja di kantor.

Sejak tahun 1991, perusahaan asal Perancis ini telah menemukan solusi brilian sejak tahun 1991. Mereka memikirkan masalah kebiasaan buruk itu dan memutuskan menambah lubang di ujung penutup pulpen.

Lubang ini berfungsi untuk mencegah akibat fatal jika penutup pulpen sampai tertelan. Sebab, penutup pulpen yang tidak mempunyai lubang akan sangat berbahaya jika sampai tertelan. Karena bisa menyumbat sistem pernapasan yang bisa mengakibatkan mati lemas.

Sementara jika penutup pulpen berlubang tersangkut di tenggorokan, lubang kecil itulah yang akan memastikan Anda masih bisa bernapas sampai ambulans datang untuk memberi pertolongan.

Namun jangan terlalu mengandalkan lubang pada penutup pulpen.

Pada 2007, Ben Stirland, seorang anak 13 tahun dari Durham di Inggris, tewas setelah jatuh dari kursinya dan menelan tutup pulpen.

" Berlawanan dengan kepercayaan populer, lubang keamanan pada pulpen tidak ada gunanya," kata Nathalie Hodgson, ibu Stirland, memperingatkan.

" Lendir dalam tubuh akan memblokir penutup itu dan karena bentuknya, penutup pulpen akan mudah tersangkut dalam tenggorokan dan sangat susah dikeluarkan dengan cepat" .

" Saya telah kehilangan salah satu bagian terbesar dalam hidup saya dan jika saya ingin memperingatkan para orang tua agar kematian tidak masuk akal ini kembali terulang," kata Nathalie.

(Sumber: News.com.au)

Beri Komentar