Foto ala James Bond Sambil Pamer Pistol, Unggahan Anak Ahok Bikin Syok

Reporter : Razdkanya Ramadhanty
Senin, 6 Juli 2020 16:00
Foto ala James Bond Sambil Pamer Pistol, Unggahan Anak Ahok Bikin Syok
Setelah pengakuan blak-blakan tersebut, publik langsung menyoroti reaksi sang anak, Nicholas Sean di media sosial.

Dream - Sejak Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok membeberkan kisah kelam pernikahannya dengan mantan istri, publik semakin rajin `memelototi` akun Instagram Ahok maupun anggota keluarganya. Salah satu yang mencuri perhatian masyarakat adalah unggahan putra sulung Ahok, Nicholas Sean. 

Seperti diketahui, Ahok sebelumnya menceritakan detik-detik terakhir rumah tangganya sebelum menikahi Puput. Cerita AHok yang baru pertama kali dipublikasikan lewat sosial media itu muncul  di YouTube Channel Daniel Mananta pada Kamis 2 Juli 2020.

Dalam ceritanya, Ahok mengaku sempat menemui pria yang menjadi good friend dalam pernikahan pertamanya. Saat mencoba menyelesaikan masalah dalam pernikahannya, Ahok mengaku mendengar jawaban mengejutkan dari mantan istri.

" Dia hanya kasih saya dua opsi, cerai atau terima dia punya teman khusus, saya katakan ini melanggar pasal yang lebih tinggi di atasnya, makanya bagi saya harus cerai," ujar Ahok dalam unggahan video Daniel Mananta Network dengan judul 'Usaha BTP untuk menyelamatkan rumah tangganya'.

1 dari 3 halaman

Unggahan Mengejutkan Sean

Setelah pengakuan blak-blakan tersebut, publik langsung menyoroti reaksi sang anak, Nicholas Sean di media sosial.

Sosok Nicholas Sean yang terlihat cukup cuek dan cenderung tidak peduli dengan ucapan netizen, ternyata memunculkan sebuah reaksi mengagetkan warganet.

Beberapa hari lalu, Nicholas mengunggah foto dirinya memegang senjata dengan kutipan yang menyiratkan tentang balas dendam.

" Before you embark on a journey of revenge, be ready to dig two graves. ~ Confucius (Sebelum kamu mulai balas dendam, gali dulu dua makam. -Confucius)," tulisnya di unggahan Instagram, dengan akun @nachoseann, Minggu 5 Juli 2020.

2 dari 3 halaman

Undang Komentar Netizen

Unggahan tersebut langsung dibanjiri komentar netizen, salah satunya menyoroti soal kehidupan orang tuanya.

Sean juga sempat membalas salah satu komentar netizen, " If you're gonna fight, do it with style."

Salah seorang netizen juga mencoba menggoda Sean dalam unggahannya dengan berkomentar, " Jgn tembak saya Mr. Bond," goda akun li**tha.

" Saya ga tembak bini/pacar orang," jawab Nicholas Sean.

3 dari 3 halaman

Membaca kalimat dan balasan komentar Nicholas Sean, banyak netizen yang berasumsi bahwa ia sedang menyindir 'good friend' Veronica Tan yang pernah disebut oleh Ahok.

" Papa kamu tuh yg pendendam, dia gak sadar sedang menggali kuburnya sendiri," kata akun ind***ik.

" Sean tolong suruh papa kamu diam berceloteh di sosmed menjelekan mama km.sangat tdk pantas seorang public figur membuka keadaan RT nya ke umum," pinta akun fr**by.

Sumber: instagram @nachoseann

Beri Komentar