Terapung 4 Jam, Wanita 65 Tahun Kejar Kapal Pesiar Cari Suami

Reporter : Ahmad Baiquni
Minggu, 3 April 2016 17:02
Terapung 4 Jam, Wanita 65 Tahun Kejar Kapal Pesiar Cari Suami
Susan Brown mengira suaminya ada di kapal pesiar Marco Polo. Ternyata sang suami sudah sampai Bristol, Inggris, sementara Brown masih di Madeira, Portugal.

Dream - Seorang wanita Inggris, Susan Brown, 65 tahun berenang menuju kapal pesiar untuk mencari suaminya. Dia kemudian diselamatkan oleh nelayan setelah empat jam di laut.

Brown tengah berlibur bersama suaminya di Pulau Madeira, Portugal. Seharusnya, mereka pulang menggunakan kapal pesiar Marco Polo menuju Inggris.

Mereka memutuskan untuk pulang lebih cepat menggunakan pesawat terbang lantaran kapal tersebut terhenti lebih dari sehari di Madeira. Tetapi, keduanya sempat berdebat hingga putus asa.

Kepada polisi setempat, Brown mengaku terpisah dengan suaminya saat berada di bandara yang letaknya tidak jauh dari pelabuhan. Sepintas, Brown melihat suaminya sudah berada di atas kapal sehingga memutuskan untuk berenang.

Tetapi, upayanya sia-sia. Lantaran usianya yang tidak muda, Brown kelelahan dan berhenti terombang-ambing di lautan selama empat jam dan diselamatkan oleh nelayan.

Dia lalu dibawa ke kantor polisi untuk menjalani pemeriksaan. Mengetahui kesulitan Brown, polisi segera melacak keberadaan suaminya dan diketahui sang suami sudah terbang ke Bristol.

" Brown hanya membawa sebuah tas ketika nelayan setempat mendatanginya di perarian Atlantik lepas tengah malam," ujar Syahbandar Pelabuhan Funchal di Madeira, Felix Marques.

Padahal, temperatur di perairan kawasan utara Afrika saat itu 18 derajat Celsius. Brown segera dibawa ke rumah sakit karena mengalami hypotermia.

Sumber: emirates247.com

Beri Komentar