Aksi Manjat Putri Kecil Nola B3 Bikin Deg-degan

Reporter : Mutia Nugraheni
Selasa, 22 November 2022 13:12
Aksi Manjat Putri Kecil Nola B3 Bikin Deg-degan
Bocah yang akan berulang tahun ke-1 ini sedang sangat aktif. Nola harus ekstra mengawasinya.

Dream - Nakeya Ayu, anak keempat pasangan Nola dan Baldy kini sedang aktif-aktifnya. Bocah lucu kelahiran 26 November 2021 itu rupanya sangat suka memanjat. Hal ini membuat Nola harus ekstra memberikan pengawasan.

Kadang Nakeya naik ke benda yang tak stabil dan sangat berisiko terjatuh. Seperti dalam sebuah video yang diunggah Nola di akun Instagramnya @riafinola.

Tampak Nakeya sangat penasaran dengan lilin berbentuk pita di atas meja. Tak bisa mengambil, ia pun berusaha menaiki sound system yang ada di dekat meja tersebut.

Nakeya© Instagram @riafinola

Nola berusaha tenang, meskipun tak bisa menutupi kepanikannya. Ia tak mau langsung melarang sang putri, tapi berusaha mengawasi.

" Astaga, Oh My God, sayang mama, Oh My God, Adek," ungkap Nola.

 

1 dari 8 halaman

Kaki mungil Nakeya awalnya naik ke list meja di bagian bawah, baru kemudian menginjak sound system mungil yang tak stabil. Nola merekam aksi si kecil yang sangat aktif ini.

Nakeya© Instagram @riafinola

" Baru aja sih liat dia tiba2 manjat speaker kecil untuk ambil sesuatu diatas meja lumayan ngagetin mama nya 😅,cuma kalo reaksi mama nya kaget berlebihan nanti takutnya nakeya malah panik. Mama nya lagi nahan panik gini.. bisa2 nya dia ngomong “ Apaaaaaaa…. “ 😓🤣🤣," tulis Nola.

Para warganet yang melihat aksi Nakeya pun ikut panik dan gemas. Si kecil tersebut memang sangat aktif dan pintar.

" Yaa ampun cerdas yaa...tau bakal ga nyampe jd naik," tulis salah satu akun.

" Nakeya dlm hati " mamah kenapaa? Aku cuma mau ambil iniii," komentar netizen.

" Mungkin yg ini bukan jd artis tp jd atlit," ungkap akun lainnya.


.
.

2 dari 8 halaman

Lihat Videonya

      Lihat postingan ini di Instagram

Sebuah kiriman dibagikan oleh Nola (@riafinola)

3 dari 8 halaman

Momong Adik Bayinya di Mal, Putra Nola B3 Dihujani Pujian

Dream - Riafinola Ifani Sari atau dikenal dengan Nola B3 beberapa waktu lalu baru saja dikaruniai anak lagi di usia 40. Bocah lucu yang lahir pada 26 Desember 2021 itu diberi nama Aladya Odetta Nakeya Ayu atau dipanggil Nakeya

Jarak usia Nakeya, dengan ketiga kakaknya cukup jauh. Meski demikian, ketiga kakaknya, Naura, Bevan dan Neona, tampak begitu memanjakan adik kecil mereka. Mereka juga tak segan turun tangan membantu mengurus Nakeya.

Putra Nola dan Baldy satu-satunya, Bevan, beberapa waktu lalu tampak memomong Nakeya saat mereka sedang jalan-jalan di mal. Remaja berusia 15 tahun itu tak segan menggunakan gendongan dan membuat adiknya senyaman mungkin dalam dekapannya.

Bevan juga menghibur Nakeya dengan bermain di cermin. Hal ini diketahui dari unggahan Nola di akun Instagramnya @riafinola. Si kecil Nakeya juga tampak begitu nyaman dalam gendongan kakak lelakinya.

Bevan dan Nakey© Instagram Riafinola

" Bahagia banget liat pemandangan begini si abang @bevan.putera yang jarak umurnya 14 tahun sama si adek @nakeya_ayu,"  tulis Nola.

4 dari 8 halaman

Banyak yang Salut

Sambil mengitari toko pakaian di mal, Bevan pun berkeliling sambil menggendong sang adik. Foto dan video yang diunggah Nola tersebut rupanya membuat banyak ibu-ibu yang " meleleh" .

Bevan dan Nakeya© Instagram @riafinola

Melihat sikap Bevan pada sang adik yang penuh perhatian an tak segan menggendongnya di mal, komentar pun bermunculan. " Masha Allah sayang bgt sm Ade nya jrng ada anak cowo remaja yg begini,"  tulis salah satu akun.

Nakeya Bevan© Instagram @riafinola

" Jarang banget ada anak laki yg beda jauh sama adiknya mau gendong adiknya begini dan ga malu,"  komentar akun lainnya.

" Nyaman bangat nakeya digendong sama Abang bevan.....dijaga trs pastinya sama Abang ya nakeya sampe dewasa nanti," tulis salah satu follower.

5 dari 8 halaman

Pose Manis Buah Hati Nola dan Baldy Saat Jaga Adik Kecilnya

Dream - Kehadiran bayi kecil dalam sebuah keluarga memang selalu disambut dengan hangat. Terutama jika kakak-kakaknya sudah besar. Pastinya si bungsu akan jadi pusat perhatian.

Seperti yang terjadi di keluarga Baldy dan Nola B3. Pada 26 November 2021 lalu Nola melahirkan anak keempatnya yang diberi nama Aladya Odetta Nakeya Ayu. Bayi lucu berjenis kelamin perempuan itu dipanggil Nakeya.

Kehadirannya memang tak disangka-sangka, pasalnya Nola sudah berumur 40 dan memang tak berencana untuk menambah anak. Alhamdulillah, kehamilan berjalan baik dan Nakeya lahir sengan sehat, begitu pun Nola.

Keluarga Baldy dan Nola© Instagram Nola

Ketiga anak Nola dan Baldy, Naura, Beva dan Neona juga sangat girang memiliki adik lagi. Mereka bahkan penuh semangat untuk turun tangan mengurus Nakeya.

Sejumlah foto kekompakan mereka mengurus si kecil diunggah Nola dan Baldy serta ketiga anaknya di Instagram. Intip yuk!

Kostum Monster Inc

Nakeya© Instagram Nola

Setelah Nakeya lahir, rupanya mereka membuat sesi foto khusus dengan tema Monster Inc. Naura, Bevan dan Neona memakai kostum, begitu pun Nakeya. Duh, lucunya.

 

6 dari 8 halaman

Santai di Rumah

Nakeya© Instagram Baldy

Saat di rumah dan sedang bersantai mereka pun tak lupa berpose mengelilingi si kecil Nakeya. Saat bocah itu tertidur pulas, para kakak malah semangat untuk berfoto.

7 dari 8 halaman

Diajak Nonton Bareng

Nakeya© Instagram Nola

Lihat saja saat mereka sedang menonton, Nakeya juga diajak, padahal bocah itu hanya bisa tidur di pangkuan Naura. Sang kakak tak mau menaruhnya dan tetap memeluk Nakeya sambil nonton bersama. So sweet. 

8 dari 8 halaman

Ikuti Gaya Nakeya

Nakeya© Instagram Baldy

Tampak sebuah foto menunjukkan Naura, Bevan dan Neona meniru pose adik kecil mereka saat tertidur pulas. Pura-pura terlelap, foto ini begitu menggemaskan!

Ikut Momong

Nakeya© Instagram Nola

Sebagai kakak, tentunya ingin menggendong adik mereka. Dalam beberapa foto tampak Naura dan Neona sangat senang saat menggendong Nakeya. Begitu juga Bevan, sebagai kakak lelalki satu-satunya. Ia tampak sangat melindungi si kecil Nakeya.

Nakeya© Instagram Bevan

Beri Komentar