Keseruan Piknik Keluarga Cristiano Ronaldo di Arab Saudi

Reporter : Mutia Nugraheni
Rabu, 18 Januari 2023 15:24
Keseruan Piknik Keluarga Cristiano Ronaldo di Arab Saudi
Memboyong anak-anaknya ke Arab Saudi, Cristiano Ronaldo menyempatkan diri untuk menghabiskan waktu dengan anak-anaknya.

Dream - Pesepak bola Cristiano Ronaldo, kini meneruskan kariernya di klub Al Nassr, Arab Saudi. Tak mau tinggal berjauhan dengan anak-anaknya, ia pun memboyong mereka untuk tinggal di negara muslim tersebut.

Tentunya bersama juga dengan Georgina Rodríguez, pasangannya. Saat tak latihan dan sibuk pertandingan, Cristiano menyempatkan waktu mengajak keluarganya ke taman hiburan untuk quality time.

Seperti apa keluarga ini bersenang-senang? Cristiano dan Georgina membagikan momen manis di Instagram masing-masing, saat mereka menemani buah hatinya bermain di Riyadh Winter Wonderland.

Pose manis

keluarga Cristiano Ronaldo© Instagram @cristiano

Udara di taman hiburan Riyadh Winter Wonderland, tampaknya sedang dingin. Keluarga ini tampak mengenakan baju lengan panjang yang hangat.

Cristiano Ronaldo dan Georgina© Instagram @cristiano

 

Wajah keempat anak-anak Cristiano tampak begitu senang diajak bermain ke pusat hiburan. Ia dan Georgina juga sempat berpose mesra.

 

 

1 dari 5 halaman

Naik Beragam Permainan

Anak Cristiano Ronaldo© Instagram @cristiano

Banyak sekali permainan seru di  Riyadh Winter Wonderland. Buah hati Cristiano pun menaikinya dengan penuh semangat. 

keluarga Cristiano Ronaldo© Instagram @cristiano

Tentu saja Georgina selalu mengawasi anak-anaknya. Sementara Cristiano, mendampingi putranya bermain tembak boneka

keluarga Cristiano Ronaldo© Instagram @cristiano

Seperti juga kebanyakan para ayah, ia berusaha semaksimal mungkin menyenangkan anak-anaknya. So sweet.

2 dari 5 halaman

Interior Mewah Hunian Cristiano Ronaldo di Arab Saudi

Dream - Pesepak bola asal Portugal, Cristiano Ronaldo, kini pindah ke Arab Saudi. Ia memutuskan untuk bermain di klub Al Nassr dan kabarnya juga bakal memboyong anak-anak serta pasangannya, Georgina Rodríguez.

Memiliki 5 anak, tentunya Cristiano membutuhkan rumah yang luas dan nyaman agar buah hatinya bebas bermain. Ia ternyata lebih memilih untuk tinggal di Four Seasons, Kingdom Suite di Kingdom Tower.

Interior Mewah Hunian Cristiano Ronaldo di Arab Saudi© MEN

Terdiri dari dua lantai, suite ini merupakan apartemen mewah yang keamanan dan privasi penghuninya terjaga maksimal selama 24 jam. Hal itu tampaknya jadi pertimbangan Cristiano.

Hunian mewah ini memiliki 17 kamar dan biaya sewanya per bulan sekitar Rp4,6 miliar. Penasaran seperti apa mewahnya suite yang jadi rumah Cristiano Ronaldo selama di Arab Saudi?

Interior Megah

Four Seasons Suite Arab Saudi© Four Seasons

Jendela lebar, sofa klasik dengan nuansa creme menghiasi area ruang tamu suite ini. Desainnya modern dan tampak begitu hangat.

Kindom Suite Four Seasons© Four Seasons Arab Saudi

Saat malam, terdapat juga ruangan yang menawarkan city view. Langit-langit yang tinggi, temaram lampu, membuat ruangan tampak sangat romantis.

 

3 dari 5 halaman

Fasilitas Terbaik

Kingdom Suite© Four Seasons Arab Saudi

Suite ini juga dilengkapi ruang kerja berdesain modern. Tentunya juga perlindungan privasi maksimal saat menerima tamu.

Kingdom Suite© Four Seasons Arab Saudi

Hunian Cristiano Ronaldo ini juga menawarkan servis hidangan yang tentunya berkualitas tinggi. Jika ingin camilan malam hari, selalu ada chef dan pelayan yang bakal menyiapkan.

Sungguh rumah Sultan!

Sumber: thetrillionairelife

4 dari 5 halaman

Al-Nassr Jawab Desas-desus Pekerjaan 'Sampingan' Cristiano Ronaldo di Arab Saudi

Dream - Desas-desus Cristiano Ronaldo punya 'pekerjaan sampingan' menjadi ambasador untuk pencalonan Arab Saudi menjadi tuan rumah Piala Dunia 2030 pun terjawab sudah.

Al-Nassr, klub yang berhasil memboyong sang mega bintang ke Arab Saudi, angkat bicara terkait rumor tersebut.

Melalui Twitter resminya, Al Nassr membantah dan menyebut Ronaldo hanya fokus menjadi pemain di klubnya.

© Dream

" Fokus utamanya adalah di Al Nassr dan bekerjasama dengan rekan setim untuk membantu klub meraih sukses," tulis Al Nassr. 

5 dari 5 halaman

Di sisi lain, Asosiasi Sepak Bola Arab Saudi sendiri belum mengkonfirmasi rencana Arab Saudi maju dalam proses bidding tuan rumah Piala Dunia 2030. Rencananya, proses bidding akan dimulai akhir tahun ini.

Pengajuan baru datang dari Maroko dan sepasang tawaran bersama dari negara Amerika Selatan dan Eropa. Negara mana yang akan menjadi tuan rumah Piala Dunia 2030 akan diumumkan pada 2024.

Sebagai informasi, menurut kantor berita AFP, Ronaldo menerima upah sebesar 175 poundsterling per tahun atau setara Rp3,2 Triliun. Tawaran ini membuat Ronaldo menjadi pemain termahal di dunia.

Sumber: Liputan6.com

Beri Komentar