Lucunya Thania Onsu Kuncir Rambut Penuh Drama, Sarwendah Super Sabar

Reporter : Mutia Nugraheni
Sabtu, 2 Juli 2022 14:30
Lucunya Thania Onsu Kuncir Rambut Penuh Drama, Sarwendah Super Sabar
Sarwendah tampak sangat sabar meladeni putri kecilnya itu.

Dream - Thania Onsu, putri pasangan Ruben Onsu dan Sarwendah, begitu mengggemaskan. Setiap hari sebelum ke sekolah, bocah ini pasti selalu ditata rambutnya oleh sang ibu.

Biasanya, Thania akan memilih model rambut dan warna kunciran yang ingin digunakannya. Proses menata rambut ini ternyata bagi Thania jadi penuh drama.

Seperti dalam sebuah video yang diunggah Sarwendah di akun Instagramnya @sarwendah29. Awalnya, Thania dengan mata berkaca-kaca ingin rambutnya tampak panjang.

" Mau gimana? Maunya panjang?," tanya Sarwendah.

Thania© Instagram

Setelah itu, Thania ingin dikuncir satu. Sarwendah tampak sangat sabar meladeni putri kecilnya itu.

Thania© Instagram

" Hai, sekarang I mau iket satu, ini bun," kata Thania dalam video.

1 dari 4 halaman

Masih Protes

Sarwendah pun langsung menata rambut Thania. Menyisirnya ke belakang dan menguncirnya. Bocah lucu itu lalu protes dan ingin kunciran yang dipilihnya.

" Bun tapi I gak suka itu, maunya yang ini," kata Thania memilih kuncir.

Sarwendah langsung mengiyakan dan tetap mempercantik rambut Thania. Tak berapa lama, rambutnya pun tertata rapi dengan kunciran pita hijau. Thania tampak semringah dengan hasil karya bundanya.

Thania© Instagram

Banyak warganet yang gemas dengan drama Thania saat rambutnya dikuncir. Salah satu akun berkomentar " Drama anak2 kalo mau sekolah.....adaaaaaa ajaaa....tapi ini sih yang bikin kita kangen" .

Lalu ada juga yang menulis " Taniaaa Gemoy Bgt sihh" .

2 dari 4 halaman

Lihat Video Gemasnya

      Lihat postingan ini di Instagram

Sebuah kiriman dibagikan oleh Sarwendah29 (@sarwendah29)

3 dari 4 halaman

Rayyanza Pose Jadi Anak SD, Warganet Gemas Maksimal

Dream - Nagita tampak sedang hobi mendandani putra kecilnya, Rayyanza, dengan berbagai kostum lucu. Beberapa waktu lalu putra keduanya dipakaikan kostum Pisang, Nanas, Singa dan Gajah.

Kini Rayyanza tampil dengan kostum yang tak kalah lucu. Bocah ini mengenakan seragam anak Sekolah Dasar. Beberapa foto Rayyanza dengan kostum tersebut diunggah di akun Instagram @raffinagita1717.

Rayyanza© Instagram @raffinagita1717

Rayyanza yang punya panggilan sayang " Cipung" ini, sudah punya seragam SD meski usianya masih 7 bulan. Nagita mendandaninya lengkap dengan topi dan tas khas anak sekolah.

Rayyanza© Instagram @raffinagita1717

4 dari 4 halaman

Pose Keren

Biar tampilannya makin keren, Cipung juga pakai kacamata hitam. Bocah ini membuat para seleb dan warganet yang melihatnya ikut gemas maksimal.

Rayyanza© Instagram @raffinagita1717

Mereka menuliskan banyak komentar gemas. " Hey knapa kamu gemas skaliii,"  tulis Gading Martin.

Rayyanza© Instagram @raffinagita1717

" OMG ... gemessss nya... Cipung udh SD bentar lagi nyusun skripsi nih,"  komentar Gracia Indri.

" Yampun anak Sultan cute banget,"  ungkap akun @cindyy_natasyaa_reall.

" Ini terlalu gemess maksimal, gak kuatttt,"  komentar akun @nurlhud.

Beri Komentar