Manisnya Tora Sudiro, Diam-diam Hampiri Putrinya yang Baru Bekerja

Reporter : Mutia Nugraheni
Senin, 3 Oktober 2022 11:12
Manisnya Tora Sudiro, Diam-diam Hampiri Putrinya yang Baru Bekerja
Ia berusaha melihat sang putri dari jauh, tapi ketahuan.

Dream - Melihat putri kesayangan sudah beranjak dewasa dan mulai mencari uang sendiri, tentunya memunculkan rasa bangga sekaligus haru. Hal tersebut sangat dirasakan oleh Tora Sudiro.

" Kadang terharu juga liat anak yg dulunya di gendong2 sekarang udah mulai kerja.. mulai nyari duit sendiri," tulis Tora di akun Twitternya @t_ORASUDI_ro.

Tora juga mengunggah foto di depan tempat kerja sang anak. Putri pertamanya Nabila, baru saja diterima bekerja di salah satu butik fashion ternama.

Tora Sudiro© Twitter Tora

1 dari 4 halaman

Bertemu Sebentar

Penasaran dan ingin tahu kondisi putrinya, Tora pun menghampiri tempat bekerja Nabila. Aktor " Miracle in Cell no. 7" berusaha melihat dari jauh, tapi ternyata sang putri sedang berada di depan butik. Hal tersebut diceritakan Tora di akun Twitternya. 

" Tadinya niatnya ngumpet2 mau ngintip dia kerja eh ngga taunya dia lg jaga di depan toko 😂🤣😂 ketauan de," ungkap Tora.

Tora Sudiro© Tora Sudiro

Ayah dan anak ini akhirnya bertemu sebentar. Tora mencuri waktu di sela-sela promosi film terbarunya. Banyak warganet yang gemas dengan aksi Tora yang mengintip putrinya bekerja. Mereka pun menuliskan komentar.

" Orang tua selalu menganggap anak anak itu kecil terooos, komentar salah satu akun.

" Ayah yang hebat. Next time ngumpetnya di dlm toko bang. Jangan di luar," tulis akun lainnya.

 

 

 

2 dari 4 halaman

Jadi Putri Jepang, Gempita Marten Bikin Gemas Warganet

Dream - Gempita Nora Marten, putri dari Gading Marten dan Gisella, kini sudah berusia 7 tahun. Sejak bayi, Gempi, panggilan akrabnya, sudah jadi perhatian banyak orang karena pembawaannya yang ceria dan menggemaskan.

Bocah lucu itu kini sudah jadi anak perempuan yang begitu manis semakin cantik. Beberapa waktu lalu, ia menghabiskan waktu bersama orangtuanya dan mengenakan kostum bertema Jepang.

Gempi pun mengenakan busana khas Jepang, dan rambutnya ditata dengan sangat manis. Foto-foto Gempi jadi Putri Jepang ini diunggah Gading di akun Instagramnya @gadiiing

Lihat saja beberapa fotonya. Dijamin ikut gemas.

Hiasan Rambut Sakura

Gempita© Instagram Gading Marten

Mengenakan kimono bermotif sakura warna merah muda, Gempita terlihat sangat cantik. Rambutnya jug dihiasi dengan bunga Sakura sintetis yang warnanya senada dengan kimono yang dikenakannya. Ia berdiri sambil memegang kipas merah.

3 dari 4 halaman

Pose dengan Kipas

Gempita© Instagram Gading Marten

Pose lainnya, Gempita memakai kipas warna ungu dengan motif bunga Sakura. Sayangnya Gempi tak tersenyum, tapi wajahnya tetap terlihat begitu manis dan gemas.

4 dari 4 halaman

Bersama Gading dan Gisel

Gempita© Instagram Gading Marten

Gempita juga berpose bersama ayah dan ibunya. Gading dan Gisel memang sudah bercerai, tapi soal kebersamaan dengan Gempi, keduanya begitu kompak. Mereka pun berpose bertiga tampak seperti keluarga Jepang.

Gading dan Gisel© Instagram Gading Marten

Warganet yang melihat unggahan foto-foto ini merasa sangat gemas dengan Gempita. Komentar pun bermunculan.

" Gini kan keren biar gk dikomplain gempi pakai baju ular,"  tulis salah satu akun.

" Anak papa Gading cantik bingiiits,"  komentar akun lainnya.

" CANTIK BENEER GEM,"  tulis warganet.

 

Beri Komentar