Perayaan Sederhana Ulang Tahun ke-4 Putri Kahiyang dan Bobby

Reporter : Mutia Nugraheni
Selasa, 2 Agustus 2022 14:12
Perayaan Sederhana Ulang Tahun ke-4 Putri Kahiyang dan Bobby
Jika biasanya anak-anak pejabat menggelar pesta ulang tahun yang mewah, berbeda dengan Sedah.

Dream - Sedah Mirah Nasution, putri pasangan Kahiyang Ayu dan Bobby Nasution, baru saja berulang tahun. Cucu Presiden Jokowi yang tinggal di Medan, Sumatera Utara ini, sudah berusia 4 tahun.

Jika biasanya anak-anak pejabat menggelar pesta ulang tahun yang mewah, berbeda dengan Sedah. Ulang tahunnya kali ini digelar sederhana, hanya dihadiri oleh keluarga dekat saja. Hal itu diketahui dari unggahan foto Kahiyang di akun Instagramnya @ayanggkahiyang.

ulang tahun Sedah© Instagram @ayangkahiyang

Tampak Sedah sangat manis mengenakan dress beraksen bunga dan kupu-kupu. Perayaan sendiri dilakukan di kediaman pribadi dengan dekorasi simpel.

Terdapat balon dengan tulisan " Happy Birthday" warna emas,yang ditempel di tirai merah. Sang adik, Panembahan Al Nahyan Nasution, juga ikut berpose.

1 dari 5 halaman

Dihadiri Keluarga Dekat

Ulang tahun Sedah© Instagram @ayangkahiyang

Pesta ulang tahun sederhana ini hanya dihadiri keluarga dekat, yaitu ibu dari Bobby, para saudara perempuannya dan sepupu Sedah. Mereka terlihat penuh keceriaan merayakan ulang tahun Sedah.

ulang tahun Sedah© Instagram @ayangkahiyang

Tak lupa, si manis berponi ini mendapat kado dari sang ayah. Lihat saja wajahnya sangat girang saat membuka kado.

2 dari 5 halaman

Lihat Video Perayaan Ultah Sedah

      Lihat postingan ini di Instagram

Sebuah kiriman dibagikan oleh Bobby Nasution (@bobbynst)

3 dari 5 halaman

Kahiyang Bagikan Momen Kocak Suami dan Putrinya yang Sedang Perawatan

Dream - Kahiyang dan sang suami, Bobby Nasution yang kini menjabat sebagai Wali Kota Medan, memiliki dua anak Sedah Mirah Nasution dan Panembahan Al Nahyan Nasution. Putri Presiden Jokowi ini kerap membagikan momen kocak dan manis keluarga kecilnya di akun Instagramnya @ayanggkahiyang.

Seperti saat Bobby dan putrinya sedang memanjakan diri. Keduanya tampak menaruh mentimun di mata mereka. Hal ini biasanya dilakukan ketika sedang melakukan perawatan wajah.

Bobby pun tampak menikmati momen manis bersama putri kesayangannya itu. Kahiyang mengabadikan dan mengunggahnya di Instagram. Keduanya tampak begitu kompak dan menggemaskan.

Sedah dan Bobby© Instagram

" ((Si Kembar))," tulis Kahiyang dalam keterangan foto tersebut.

Komentar pun bermunculan menanggapi foto tersebut. " Betul bnget mba @ayanggkahiyang, plek ketiplek sedah dan pak walkot @bobbynst,"  ungkap salah satu akun

" Hahaaa....pemandangan yg lucu n menyejukan hati . Bapak n anak perempuan nya kompak,"  komentar warganet lain.

" Ya ampun please mbak duplikat bg bobby si dedek😍, sak hidung" nya mirip. Sehat selalu ya mbaa,"  tulis akun lain.

 

4 dari 5 halaman

Potret Hangat Keluarga Bobby-Kahiyang Main dengan Gajah

Dream - Kahiyang Ayu, putri satu-satunya Presiden Joko Widodo kini menetap di Medan, Sumatera Utara. Ia mendampingi sang suami, Bobby Nasution, yang kini menjabat sebagai Wali Kota Medan.

Saat akhir pekan, pasangan ini menghabiskan waktu bersama dua buah hatinya, Sedah Mirah Nasution dan Panembahan Al Nahyan Nasution. Seperti pada akhir pekan kemarin, Bobby mengunggah momen manis bersama keluarga kecilnya.

Keluarga Bobby Nasution© Instagram @bobbynst

Mereka bermain bersama gajah. Sedah, putri pertamanya, tampak girang dan berani berdekatan dengan hewan besar tersebut. Bocah itu bahkan ikut memandikan gajah menggunakan sikat.

Keluarga Bobby Nasution© @bobbynst

5 dari 5 halaman

Si Kecil Penasaran

Sementara Nembah, si bungsu berada di gendongan sang ibu. Nembah juga ternyata tak takut dengan gajah. Ia tampak berusaha memegang belalai dan bermain-main dengan gajah.

Kahiyang© Sementara Nembah, si bungsu berada di gendongan sang ibu. Nembah juga ternyata tak takut dengan gaj

Potret hangat keluarga ini saat bermain dengan gajah diunggah Bobby diunggah di akun Instagram pribadinya @bobbynst.

Keluarga Bobby Nasution© Sementara Nembah, si bungsu berada di gendongan sang ibu. Nembah juga ternyata tak takut dengan gaj

Beri Komentar