Sibuk Kerja, Sandiaga Uno Curhat Takut Dipanggil 'Om' Oleh Putranya

Reporter : Mutia Nugraheni
Senin, 21 November 2022 13:45
Sibuk Kerja, Sandiaga Uno Curhat Takut Dipanggil 'Om' Oleh Putranya
Kesibukannya sebagai Menteri Pariwisata, membuat Sandiaga memiliki jadwal yang sangat padat untuk keliling Indonesia.

Dream - Kesibukan pekerjaan seringkali membuat para ayah galau karena tak bisa menghabiskan banyak waktu berkualitas bersama anak-anaknya. Hal ini juga dirasakan oleh Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif, Sandiaga Uno.

Diberi tugas besar untuk membangkitkan lagi pariwisata Indonesia pasca pandemi, Sandiaga banyak keliling berbagai daerah. Ia hanya berada di rumah selama 5 sampai 7 jam, dan tak bisa banyak bersama putra kecilnya, Sulaiman, yang masih berusia 10 tahun.

Kondisi tersebut sampai membuatnya curhat takut dipanggil " Om" oleh Sulaiman. Hal itu ia ungkapkan di akun Instagramnya @sandiuno.

Sulaiman© Instagram @sandiuno

" Baru sampai rumah sudah harus pergi lagi, Sulaiman sampai panggil saya Om wkwkwk," tulis keterangan dalam video yang diunggah Sandiaga.

1 dari 4 halaman

Akhir Pekan Nempel Terus dengan Anak

Saat akhir pekan dan harus menghadiri undangan, Sandiaga akhirnya mengajak Sulaiman. Ia tak mau kehilangan momen bersama putranya sehingga mengajaknya ke mana pun selagi bisa.

Sandiaga Uno© Sandiaga Uno

" Tidak ingin sampai dipanggil ‘om’ sama anak karena jarang pulang 🤣, maka di akhir pekan ini saya mengajak Sulaiman kemanapun saya pergi, termasuk ke resepsi pernikahan. Puas-puasin bertemu selagi berada di Jakarta," ungkap Sandiaga.

2 dari 4 halaman

Sandiaga Uno dan Istri Bagikan Momen Haru Saat Putri Keduanya Wisuda

Dream - Menyaksikan anak-anak berhasil menyelesaikan pendidikan hingga sarjana merupakan kebanggaan besar bagi orangtua. Hal ini dirasakan betul oleh Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif, Sandiaga Uno dan istrinya, Nur Asia.

Pasangan ini membagikan momen saat menghadiri wisuda putri keduanya, Amyra Atheefa Uno di Amerika Serikat, beberapa hari lalu. Sang putri baru saja lulus dari Parsons School of Design, The New School.

Momen tersebut dibagikan Sandiaga dan Nur di akun Instagram masing-masing. Acara wisuda tersebut juga dihadiri Mien Uno, ibunda Sandiaga. Sebuah foto dengan senyum lebar diunggah Sandi.

Wisuda Amyra© Instagram Sandiaga Uno

" Alhamdulillah, barakallah untuk anakku Amyra. Papa dan Mama @nurasiauno bangga nak. Kamu bisa lulus dengan predikat memuaskan di bidang yang kamu memang sukai dan tekuni. Semoga ilmu yang kamu dapatkan bisa bermanfaat untuk banyak orang, serta kelak dapat membuka banyak peluang usaha serta lapangan kerja bagi masyarakat yang membutuhkan,"  tulis Sandi di Instagramnya @sandiuno.

Wisuda Amyra© Instagram Sandiaga Uno

 

3 dari 4 halaman

Pesan Menyentuh Nur Asia

Nur Asia juga mengunggah momen tersebut. Ia mengungkapkan kebanggaan dan mengingatkan putri cantiknya kalau masih ada proses panjang yang harus dilaluinya setelah lulus.

Wisuda Amyra© Instagram Sandiaga Uno

" Perjalananmu memang masih panjang. Tapi satu hal yang perlu Dede tau, kalau apa yang sudah De Amyra capai hingga saat ini selalu membuat mama dan papa bangga dan bersyukur. Mama dan papa berharap De Amyra juga bisa selalu bangga dan bersyukur terharap seberapa jauh kamu sudah berjuang. Sehingga dalam perjalanan nya, De Amyra bisa selalu mengapresiasi setiap proses kehidupan yang Dede lalui,"  tulis Nur Asia di Instagramnya @nurasiauno.

Wisuda Amyra© Instagram Sandiaga Uno

4 dari 4 halaman

Lihat Video Kelulusan Putri Kedua Sandiaga

      Lihat postingan ini di Instagram

Sebuah kiriman dibagikan oleh Nur Asia Uno (@nurasiauno)

Beri Komentar