Petualang Kuliner.. Ini Resto-resto Baru di Bulan Maret

Reporter :
Rabu, 20 Maret 2019 12:40
Petualang Kuliner.. Ini Resto-resto Baru di Bulan Maret
Bagi petualang kuliner, tempat makan baru selalu bikin penasaran.

Dream - Mengikuti perkembangan kuliner di Jakarta tidak pernah ada habisnya. Selalu ada saja tempat makan yang baru buka setiap minggunya.

Bagi pecinta kuliner, tentu hal ini bikin penasaran. Seperti bulan Maret ini, ada beberapa tempat makan dan kedai kopi susu yang baru dibuka.

Coba saja tengok rekomendasi dari PergiKuliner tempat makan halal yang baru saja dibuka Maret 2019 ini.

Formosan Kitchen & Tea Bar

 Formosan

Restoran ini terletak di St Moritz Mall (Lippo Mall Puri), Jakarta Barat. Makanan-makanan yang disajikan merupakan kuliner khas Taiwan.

Salah satu menu andalannya adalah Taiwan Drunker Chicken Soup. Tenang, menu ini halal dan tak memabukkan. Isianya berupa ayam dalam kuah gurih dengan rasa jahe yang kental. Sangat pas dinikmati saat cuaca dingin.

JS Kitchen

 JS Kitchen

Tempat makan ini menyajikan masakan rumahan. Lokasinya berada di Ruko The Metro, Pantai Indah Kapuk, Jakarta Utara.

Pilihan makanannya sangat banyak. Seperti ayam panggang, gohyong, telur sayur asin dan makanan Indonesia lainnya. Cocok bagi kamu yang suka makanan rumah.

Nuan

 Nuan

Bagi pecinta shabu-shabu, ada tempat makan baru di Green Ville Raya Blok BK No. 8, Jakarta Barat. Nuan menawarkan menu shabu dengan harga terjangkau. Untuk makan di sini pilih sayur dan daging terlebih dulu, kemudian ditimbang berat nya.

Setelah itu, bisa memilih kuah ada ada Tom Yam, Mala, dan Chicken Soup. Untuk kuah kaldu ayam cenderung creamy dan memiliki rasa yang unik.

Selengkapnya baca di sini.

(ism)

Beri Komentar
Alasan Nada Zaqiyyah Terjun Sebagai Desainer Fashion Muslim