Trik Nola Simpan Banyak Bahan Makanan Mentah Selama Ramadan

Reporter :
Jumat, 26 April 2019 10:43
Trik Nola Simpan Banyak Bahan Makanan Mentah Selama Ramadan
Ia biasanya berbelanja banyak bahan makanan di awal pekan.

Dream - Riafinola Ifani Sari, atau akrab disapa Nola 'B3', rupanya termasuk ibu yang turun langsung ke dapur untuk menyiapkan menu sahur dan berbuka saat Ramadan. Hal itu membuatnya berbelanja banyak bahan mentah di awal pekan.

Pasalnya, ia tak punya banyak waktu untuk berbelanja sayur dan bahan dapur setiap hari ke pasar. Masalahnya, dalam menyimpan bahan mentah ini, Nola sering mengalami masalah.

" Karena tidak punya waktu untuk belanja setiap hari, jadi aku sering belanja keperluan makanan untuk selama satu minggu, kayak daging, ikan, sayur. Permasalahannya kulkasku kadang enggak muat," ujar Nola dalam acara peluncuran Samsung Refrigerator Side By Side, di Jakarta Selatan, 25 April 2019.

Nola juga sering kesal karena makanan yang ia simpan di kulkas sudah tidak segar lagi dan tidak layak konsumsi. Ia pun mencari cara agar simpanan bahan dapurnya tetap segar, yaitu menggunakan kulkas dengan teknologi khusus.

Salah satunya kulkas Sambung Side by Side yang memiliki teknologi SpaceMax. Teknologi ini membuat dinding kulkas menjadi lebih tipis karena menggunakan insulasi minimal dengan tetap mempertahankan kinerja pendinginan.

 samsung

" Efeknya, tersedia lebih banyak ruang penyimpanan hingga 647 liter net tanpa meningkatkan dimensi eksternal kulkas atau menambah pemakaian listrik.," ujar Michael Adisuhanto, Senior Product Marketing Manager Digital Appliances Samsung Indonesia.

Samsung Refrigerator Side By Side juga dilengkapi dengan deodorizing filter, menjaga agar bagian dalam kulkas tidak berbau dan mempertahankan rasa asli serta aroma makanan lebih lama.

Laporan Tri Yuniwati

Beri Komentar
Nggak Ribet, Ini Cara Merawat Hijab Ala Prilia Nur Afrida