Hapus Mata Panda dengan Aplikator Khusus Concealer

Reporter : Annisa Mutiara Asharini
Selasa, 1 Oktober 2019 08:42
Hapus Mata Panda dengan Aplikator Khusus Concealer
Aplikator besar membuat concealer semakin mudah digunakan dan memberi hasil flawless.

Dream - Penggelapan di area sekitar mata biasa disebut dengan 'mata panda'. Kantung mata yang menghitam disebabkan oleh berbagai hal, seperti kurang istirahat dan penuaan dini.

Mata panda memang sangat menyebalkan. Kulit kendur dan warna hitam membuat makeup jadi tidak flawless. Pemakaian concealer bisa jadi solusinya.

Berbeda dari foundation, concealer diciptakan kusus untuk menyamarkan mata panda. Aplikator yang tepat menjadi penentu agar concealer dapat membaur dengan sempurna.

L'Oreal Paris meluncurkan Infallible More Than Concealer. Inovasi terbaru concealer yang praktis digunakan ketika beraktivitas.

 L'Oreal

“ Produk ini hadir untuk menjawab kebutuhan wanita Indonesia, yang membutuhkan makeup tahan lama karena harus menyesuaikan dengan kondisi iklim tropis, serta tidak memiliki banyak waktu untuk menggunakan full-face makeup setiap hari," papar Chaerun Nisa Putri, Senior Product Manager L’Oreal Paris Make Up lewat rilis yang diterima Dream.

1 dari 5 halaman

Aplikator Baru

Infallible More Than Concealer didesain dengan aplikator berukuran besar sehingga mudah dipakai. Hasil merata dan formula coverage memberi hasil flawless selama 24 jam.

 L'Oreal

Selain itu, produk ini memiliki formula tahan air untuk hasil makeup tahan lama. Terdapat enam shades yang sesuai dengan warna kulit wanita Indonesia untuk hasil natural.

Selain concealer, terdapat juga rangkaian Infallible lainnya seperti 24H Fresh Wear Foundation dan 24H Pro-Matte Demi Finish Foundation.

 L'Oreal

Sahabat Dream berkesempatan mendapat promo bundling dengan lima produk makeup, seperti Rouge Signature dan Lash Paradise di situs resmi Blibli.com. (ism)

2 dari 5 halaman

Lipstick Matte Formula Ringan untuk Bibir Pecah-pecah

Dream - Lipstik telah lama digunakan untuk mempercantik bibir. Bibir yang berwarna dapat membuat wajah terlihat segar dan menawan.

Sejak beberapa tahun belakangan, matte liquid lipstick masih menjadi primadona di kalangan makeup junkie. Teksturnya lebih creamy dibanding lipstik batang sehingga mudah dipakai.

" Liquid lipstick berjenis matte masih menjadi tren. Tapi masalah yang sering didapat dari lipstick matte adalah bibir kering dan pecah-pecah," kata Chaerun Nisa Putri, Senior Product Manager for L'Oreal Paris Indonesia di Jakarta, Senin 5 Agustus 2019.

Pemilik bibir kering pada umumnya memakai lipbalm terlebih dahulu sebelum mengaplikasikan lipstik. Namun cara ini dinilai tidak praktis dan memberi kesan sticky pada bibir.

Inovasi terbaru hadir dari L'Oreal Rouge Signature, matte color ink pertama dengan tekstur yang sangat ringan.

  L'Oreal

Pada polesan pertama, lipstik memiliki sedikit kemiripan dengan liptint yang ringan dan tidak lengket. Formula matte memberi warna vibrant yang melekat sempurna pada bibir.

Hadir dalam 10 shade untuk kulit wanita Indonesia, seluruh warna mewakili tren lip color kekinian dengan nuansa living coral, earth tone hingga burgundy. (mut)

3 dari 5 halaman

Manfaat Daun Pegagan di Kandungan Essence Skincare

Dream - Daun pegagan atau gotu cola telah lama dikenal sebagai obat herbal dari India dan Tiongkok. Salah satunya untuk menyembuhkan luka.

Tetapi, ada manfaat lain dari daun pegagan ini loh Sahabat Dream. Apa sih, manfaatnya?

Daun pegagan atau biasa disebut centella asiatica menjadi kandungan yang banyak digunakan pada produk skincare.

Centella asiatica membuat kulit kenyal dan glowing. Daun pegagan juga berguna sebagai penyembuh bagi kulit bermasalah.

“ Harimau sering membalur dirinya dengan daun pegagan sebagai cara untuk menyembuhkan kulitnya. Daun pegagan memiliki kandungan active molecule yang bersifat healing dan melindungi kulit,” Kata Shean Liem, Head Research & Innovation L’Oreal Indonesia di Jakarta, Senin 5 Agustus 2019.

4 dari 5 halaman

Kulit Lebih Kenyal

L’oreal Paris meluncurkan Revitalift Crystal Mirco Essence, skincare berbahan dasar daun pegagan. Selain mencerahkan kulit, essence ini bermanfaat membuat kulit tampak lebih muda, bercahaya dan bersih.

  L’oreal Paris Revitalift Crystal Mirco Essence

Essence ini juga dilengkapi dengan kandungan Salicylic Acid dan HEPES yang berguna untuk membuat kulit terasa kenyal dan menyamarkan pori-pori wajah.

“ Kandungan tersebut berguna untuk exfoliating yang bersifat membersihkan pori-pori dengan tekstur cair sehingga cepat menyerap ke dalam kulit,” ujar Rita Wijaya, Group Product Manager Skin & Hair L’oreal Paris Indonesia.

Laporan: Razdkanya Ramadhanty

5 dari 5 halaman

Tips Atasi Creasing Ketika Pakai Concealer

Dream - Pakai concealer bisa jadi hal yang sangat mudah jika kamu sudah terbiasa memakainya. Namun, sebagian orang masih sulit memakai concealer tanpa membuatnya creasing, terutama saat wajah berminyak.

Creasing merupakan kondisi di mana produk make up Sahabat Dream menggumpal terutama di bagian yang mudah berkeringat dan memiliki kerutan.

Meski creasing akan selalu terjadi ketika memakai concealer dengan coverage, ternyata kamu masih bisa mencegahnya.

" Semua concealer yang (high) coverage, pasti creasing. Makin tebal saat diaplikasikan, makin rentan creasing. Jadi, tekniknya jangan dipakai tebal-tebal," kata Makeup Artist, Dhirman Putra di Goodrich Suites, Jakarta Selatan, belum lama ini.

Pakailah satu tetes concealer dan ratakan dengan jari. " Suhu badan akan membuat pengaplikasian kosmetik lebih bagus. Dan jangan digeser, tapi ditap-tap. Kalau sudah rata, pelan-pelan tap lagi pakai beauty blender," saran Dhirman.

Jika satu tetes concealer masih belum mampu menutupi lingkaran bawah matamu, coba gunakan color corrector berwarna oranye atau lipstik merah terlebih dulu.

  shutterstock

" Jangan pakai lipstik matte, nanti basenya 'geser'," tambahnya.

Setelah itu, kamu bisa membuat concealer lebih tahan lama dengan teknik baking menggunakan loose powder atau menyemprotkan setting spray ke seluruh wajah.

Beri Komentar
Ria Irawan Larang Rano Karno Jenguk Dirinya, Kenapa?