Aktris Salshabilla Adriani Luncurkan Kikir Kuku Asal Korea

Reporter : Cynthia Amanda Male
Rabu, 18 September 2019 12:37
Aktris Salshabilla Adriani Luncurkan Kikir Kuku Asal Korea
Seperti apa sih?

Dream - Menggunakan cat kuku belakangan ini jadi tren. Namun tidak semua orang bisa mengikutinya, terutama wanita Muslim karena cat kuku dinilai tidak tembus air sehingga bisa menyebabkan wudu tidak sah.

Walau begitu, sebenarnya Muslimah bisa memperindah kukunya dengan pergi ke salon kecantikan atau mengikir kuku sendiri di rumah.

Jika ingin lebih praktis, kamu bisa menggunakan kikir kuku asal Korea Selatan yang bisa memperindah kuku dalam sepuluh menit.

Kamu tak perlu jauh-jauh ke Korea Selatan, karena aktris Salshabilla Adriani baru saja meluncurkan brand kikir kuku kaca ini.

 Glass Nail

Foto: Glass nail/Salshabilla Adriani

" Aku merasa susah salat kalau pakai kuteks. Tapi juga pengin kukunya terlihat bagus. Kalau ke salon, makan banyak waktu, nggak praktis dan biayanya nggak sedikit setiap bulan," kata Salshabilla lewat keterangannya pada Selasa, 17 September 2019.

1 dari 5 halaman

Harga Terjangkau

 Glass Nail

Foto: Glass nail/Salshabilla Adriani

Berbeda dengan kikir kuku lainnya, lapisan kukumu tidak akan rusak jika menggunakan kikir kuku kaca. Produk asal Korea Selatan ini dibanderol Rp85 ribu dan bisa digunakan dengan praktis.

2 dari 5 halaman

5 Cat Kuku yang Sedang Tren

Dream - Cat kuku pastel ala Perancis, animal print, yang sempat digandrungi akhirnya mulai tergeser. Cat kuku yang berwarna mint itu tergeser dengan tren warna-warni kuku yang cerah.

Tren ini mampu menjadi pelengkap di musim panas. Sahabat Dream ingin coba juga?

Seperti yang dilakukan model Kendall Jenner baru-baru ini. Dia tampak memakai cat kuku dengan varian warna merah, biru, hijau, kuning dan oranye.

Tak ketinggalan, bintang pop Rihanna juga memakainya saat perayaan ulang tahunnya yang ke-31.

Berikut model, warna cat kuku, serta tips yang bisa Sahabat Dream aplikasikan di kuku-kuku cantikmu:

3 dari 5 halaman

Samakan Warna Lipstik dan Kuku

Saat ingin pergi ke pesta atau kencan makan malam, cocokkan warna bibir dan kukumu. Sahabat Dream juga bisa tambahkan beads dan glitter dengan berwarna senada.

Kalau kamu tidak ingin terlihat berlebihan, pakailah lipstik yang sesuai dengan bibirmu seperti rose, merah marun, merah bata atau ungu.

  shutterstock

Cat Kuku Putri Salju

Belum waktunya musim dingin, tetapi cat kuku putri salju sudah jadi tren. Penampilannya terinspirasi oleh salju segar dan karena warnanya yang putih polos jadi cocok digunakan kapan saja.

Dengan cat kuku ini, kamu akan terlihat sangat elegan.

4 dari 5 halaman

Cat Kuku Akrilik Bermotif Floral dan Bergaya Stiletto

Gaya ini akan membuat tampilanmu lebih menonjol. Kuku bergaya stiletto dengan motif floral adalah tren yang menarik perhatian dan membuat pemakainya terlihat lembut dan feminin.

Padukan cat kuku ini dengan warna polos. Coba tempelkan bunga-bunga kering dan beads di pangkal atau ujung kuku.

Buat Cat Kuku Bergaris

Ini merupakan gaya sederhana dan cocok untuk dipadukan dengan pakaian kerja. Untuk meeting yang lebih formal, cobalah cat kuku silver dan emas dengan garis-garis hitam serta putih, atau putih-biru.

Kamu juga bisa membuat cat kuku bergaris pada kaki dengan memadukan motif floral yang akan membuat penampilanmu lebih menarik.

  shutterstock

5 dari 5 halaman

Cat Kuku Seperti Kaca Hancur

Memakai pecahan kaca pada kukumu akan membuat penampilanmu lebih bold. Tren asal Korea ini menggunakan potongan plastik kecil yang memantulkan cahaya dan membuatnya terlihat seperti pecahan kaca.

Tampilan berkilau berlian dapat dibuat hanya menggunakan base, cat kuku, dan stiker yang tersusun di kuku serta top coatnya.

Kamu dapat gunakan warna dasar berbeda untuk efek lebih berkilau.

(ism, Sumber: Times of India)

Beri Komentar
ANGRY BIRDS 2, Animasi Lucu dengan Pesan Tersembunyi - Wawancara Eksklusif Produser John Cohen