Wardah Hadirkan Lip Mousse dengan Sensasi Finish Matte

Reporter : Cynthia Amanda Male
Rabu, 25 September 2019 16:16
Wardah Hadirkan Lip Mousse dengan Sensasi Finish Matte
Kamu wajib punya, Sahabat Dream!

Dream - Lipstik matte jadi salah satu produk makeup yang memiliki ketenaran dalam waktu lama. Bahkan hingga saat ini masih banyak yang menggunakannya.

Namun, formula lipstik matte membuat bibir terasa kering. Apalagi jika kamu jarang merawatnya dengan memakai lip balm dan scrub.

Oleh karena itu, tren lipstik matte mulai digantikan dengan lip mousse atau velvetty lipstick.

Lip mousse sendiri memiliki tampilan matte namun tetap melembapkan, sehingga bibirmu akan terasa lebih nyaman.

" Kami mencari tahu formula yang dibutuhkan dari liquid lipstick. Ternyata lip matte terasa kurang nyaman karena kering setelah dipakai beberapa saat. Makanya, kami membuat lip mousse supaya nyaman dari awal hingga akhir pemakaian," tutur Festy Devitama, Color Cosmetic Formulator, Research & Development PT Paragon Technology & Innovation.

Hal itu disampaikan Festy dalam peluncuran Wardah Colorfit Velvet Matte Lip Mousse di Kopi Pono, Jakarta Selatan, Rabu, 25 September 2019.

1 dari 6 halaman

Wajib Sahabat Dream punya

Selain nyaman, lipstik berformula ringan dan berwarna intens pun menjadi dua kriteria wajib saat membeli.

" Yang dicari dalam lipstik selain kenyamanan biasanya mudah diaplikasikan, warna yang wearable dan cepat ngeset tapi melembapkan," imbuh Adinda Asri Pixelina, Brand Manager Mass Decorative Wardah.

 WardahWardah © dream.co.id/Cynthia Amanda Male

Maka dari itu, Wardah menghadirkan delapan warna lip mousse yang matte dan tetap melembapkan.

2 dari 6 halaman

Kolaborasi dengan Spokeperson & KOL

Seri terbaru bertajuk Colorfit ini dicocokkan dengan delapan karakter spokesperson serta Key Opinion Leaders (KOL) atau influencer, yaitu Brown Dreamer (Natasha Rizki), Joyful Orange (Ayana Moon), Rose Ballerina (Hanggini), Pink Sweetheart (Abel Cantika), Artisan Mauve (Kiara Leswara), Fuchsia Lover (Tasya Farasya), Red Pioneer (Nurul Bashirah) dan Brown Creator (Amanda Rawles).

 WardahWardah © dream.co.id/Cynthia Amanda Male

Foto: ki-ka (Hanggini, Kiara Leswara, Ayana Moon, Abel Cantika, & Tasya Farasya)/Dream.co.id-Cynthia Male

3 dari 6 halaman

Wardah Gandeng HIVI

Di samping menghadirkan lip mousse, Wardah pun meluncurkan campaign terbarunya yaitu Feel The Color Comfort dan membuat lagu bersama HiVi.

Lagu yang digarap berjudul Nyaman Bahagiaku dengan video klip yang dibintangi delapan karakter lip mousse itu.

 WardahWardah © dream.co.id/Cynthia Amanda Male

(ism)

4 dari 6 halaman

Keseruan Volunteer Wardah Berbagi Kebaikan Sambil Traveling di Lombok

Dream - Menyambut Hari Kemerdekaan Indonesia ke-74, Wardah berkolaborasi dengan Wonderful Indonesia mengadakan Wardah Wonderful Voluntourism di Lombok, Nusa Tenggara Barat.

Program yang merupakan bagian dari kampanye Wardah Inspiring Moment ini mengajak masyarakat untuk melakukan kegiatan sosial dan berbagi kebaikan kepada sesama sambil menikmati keindahan alam Indonesia.

Acara yang berlangsung pada 6 - 9 Agustus 2019 ini diikuti oleh tiga orang volunteer sebagai pemenang dari kontes yang sebelumnya telah diselenggarakan dan dimeriahkan dengan kehadiran influencer Gita Savitri dan Mega Iskati.

  WardahFaisal Abdulrahman Al-Ghamdi © Khidr Al-Zahrani

Foto: Dok. Wardah

" Kegiatan ini semoga dapat memberikan inspirasi untuk menjadikan kegiatan wisata lebih bermakna. Secara lebih luas, Wardah berharap program ini dapat menggerakkan masyarakat di luar sana untuk ikut berpartisipasi melakukan kebaikan hati demi kemajuan negeri tercinta," ujar Suci Hendrina, Public Relations Manager Wardah lewat rilis yang diterima Dream pada Rabu 14 Agustus 2019.

5 dari 6 halaman

Kehangatan Masyarakat Lokal

Di hari pertama, volunteer dan Spokes Person Wardah mengunjungi salah satu desa di Lombok yaitu Desa Sade untuk melihat dan mengenali lebih dalam budaya masyarakat setempat.

  WardahWardah © Foto: Dok. Wardah

Foto: Dok. Wardah

Masyarakat menyambut hangat kehadiran para tamu dengan tarian adat dan musik tradisional. Setelah bercengkrama, perjalanan dilanjutkan dengan mengunjungi Pantai Kuta Mandalika, Pantai Tanjung Aan dan Bukit Merese.

6 dari 6 halaman

Sekolah Ramah Gempa

Pada hari kedua, volunteer berfokus untuk melakukan kegiatan sosial. Kegiatan diawali dengan mengunjungi Pondok Pesantren Assyafiiyah yang berlokasi di Desa Menggala, Kabupaten Lombok Utara.

  WardahWardah © Foto: Dok. Wardah

Foto: Dok. Wardah

Saat bencana gempa melanda Lombok tahun lalu, pesantren ini sempat roboh dan dibangun kembali menjadi sekolah ramah gempa. Para volunteer melakukan kegiatan bersama siswi-siswi MTs dan MA, seperti kelas inspirasi, permainan edukatif serta kegiatan penghijauan.

  WardahWardah © Foto: Dok. Wardah

Foto: Dok. Wardah

Di hari terakhir, volunteer berkesempatan untuk menikmati kekayaan alam yang terbentang luas di Lombok. Selama satu hari penuh, volunteer menikmati wisata bawah laut di tiga lokasi berbeda yaitu Gili Trawangan, Gili Air dan Gili Meno.

  WardahWardah © Foto: Dok. Wardah

Foto: Dok. Wardah

Beri Komentar
Potret Aktifitas Prisia Nasution Saat Jelajahi Alam