Malas Pakai Skincare Berlayer-layer? Coba Produk yang Lebih Simpel

Reporter : Ferdike Yunuri Nadya
Senin, 27 September 2021 16:35
Malas Pakai Skincare Berlayer-layer? Coba Produk yang Lebih Simpel
Sebenarnya bisa loh pakai yang lebih simpel, simak yuk.

Dream - Kulit wajah menjadi salah satu aset penting bagi wanita. Hal inilah yang membuat para wanita merawat kulit dengan mengaplikasikan skincare berlapis-lapis pada skincare routine-nya.

Metode yang dikenal dengan sebutan layering ini dilakukan untuk melengkapi kebutuhan kulit pada tiap individu. Bahkan tahapan skincare ini hingga 10 kali seperti yang populer di dunia kecantikan Korea.

Beberapa wanita mungkin merasa tidak masalah memakai skincare 10 lapis ini. Tapi, sebagian lagi merasa bahwa mengaplikasikan skincare berlapis-lapis sangat tidak praktis dan terasa berat di kulit.

Influencer Fina Phillipe salah satunya, yang mengaku lebih suka skincare praktis dan tidak berlayer.

Fina Phillipe© Ferdike Yunuri Nadya/ Dream

“ Aku tipikal orang yang skincare praktis, males banget kalo skincarean berlayer layer sampai 10 step ala korea. Karena pulang aktivitas udah capek dan ngantuk,” jelas Fina Phillipe, Konten Kreator, pada konferensi XR Skin Better, di Jakarta, akhir pekan lalu.

Ditambah lagi pada masa pandemi ini, semua diwajibkan memakai masker. Produk skincare yang berlebihan akan menyebabkan rasa greasy pada kulit dan lengket ketika pakai masker.

1 dari 3 halaman

Simple Skincare dengan Satu Produk

Memakai skincare yang lebih simpel bukan berarti kamu memakai skincare seadanya saja. Kandungan pada produk sangat harus diperhatikan.

Menjawab kebutuhan wanita yang lebih suka skincare simpel, XR Better Skin Serum hadir dengan berbagai bahan aktif yang biasanya terpisah seperti salysilic acid, niacinamide, cica, zinc sulfate, willow bark dan sunflower seed oil extracts.

Conny© Ferdike Yunuri Nadya/ Dream

“ Serum ini berfokus mengatasi timbulnya jerawat, mengontrol sebum, mengecilkan pori-pori sekaligus menyamarkan noda gelap bekas jerawat,” jelas Conny, Deputy Director XR Skin pada kesempatan yang sama.

Satu serum ini memiliki banyak bahan aktif yang difokuskan dapat mengatasi beberapa masalah kulit wanita.

2 dari 3 halaman

Fungsi Setiap Zat Aktif untuk Kulit

Jika Sahabat Dream penasaran dengan fungsi dari zat aktif yang terkandung dari XR Skin Serum ini, simak yuk fungsi kandungan yang telah dirangkum Dream.

Terdapat Calicilic acid yang berfungsi mengurangi peradangan di tubuh. Karena sifat anti-inflamasi-nya, zat ini dapat membantu mengurangi peradangan saat kulit wajah iritasi atau mengalami jerawat.

Selain itu juga terdapat kandungan niacinamide untuk mengatasi jerawat, bekas jerawat, dan mencerahkan kulit.

Cica juga hadir di serum ini yang menstimulasi kolagen untuk membuat kulit lebih kenyal, kencang, dan tampak awet muda.

Kandungan pelengkap lainnya seperti zinc sulfate, willow bark dan sunflower seed oil extracts memberikan mineral pada kulit yang membuat kulit wajah lebih kenyal dan lembab.

3 dari 3 halaman

Harga

XR Better Skin Serum resmi diluncurkan hari ini, Senin 27 September 2021. Dan sudah bisa didapatkan melalui akun resmi situs resmi XR Skin www.xrskinofficial.com maupun Tokopedia, Shopee dan Lazada dengan keyword XR Skin Official.

XR Skin© Ferdike Yunuri Nadya/ Dream

“ Harga XR Better Skin Serum ini kami barderol Rp269.000,” tambah Cony.

Cony juga menegaskan bahwa produk XR ini dikembangkan dengan standar internasional dengan bahan-bahan terbaik yang telah terdaftar di BPOM.

“ Pastinya ingin memberi pengalaman perawatan kulit yang terbaik dan memberikan produk, hasil dan rasa yang terbaik,” tambah Cony.

Beri Komentar