Perawatan Wajah Alami untuk Kulit Berminyak

Reporter : Cynthia Amanda Male
Jumat, 28 Februari 2020 18:33
Perawatan Wajah Alami untuk Kulit Berminyak
Kamu pemiliki wajah berminyak?

Dream - Iklim sangat memengaruhi kondisi jenis kulit tubuh kita. Di Indonesia, tak sedikit pemilik kulit berminyak yang disebabkan cuaca.

Namun bukan dari cuaca saja, wajah berminyak juga bisa disebabkan dari berbagai sumber masalah seperti pori-pori tersumbat, makeup tidak tahan lama, dan jerawat.

Ilustrasi hijaber cantik© shutterstock.com

Penting sekali untuk memilih produk perawatan wajah yang sesuai dan bisa mengontrol minyak berlebih di wajah tanpa mengurangi minyak alami.

Sebagai produk perawatan wajah alami asal Australia yang seluruh rangkaian produknya aman dan alami.

Produk itu adalah Sukin.

 

1 dari 3 halaman

Kandungan rooibos, moringa, kelapa, dan willowherb

Sukin© dream.co.id

Menghadirkan rangkaian varian terbaru. Oil Balancing dengan kandungan utama Activated Bamboo Charcoal, Sukin hadir untuk merawat kulit berminyak dan kombinasi.

Skincare ini sangat efektif menyeimbangkan minyak berlebih pada kulit, membersihkan pori-pori dan melindungi kulit dari polusi.

Rangkaian skincare Sukin antara lain ada Oil Balancing Purifying Gel Cleanser yang merupakan sabun cuci muka sebagai cara pertama untuk membersihkan kulit wajah dari segala kotoran yang menempel setelah seharian beraktivitas.

Dengan kandungan Active Bamboo Charcoal serta berbagai kandungan lainnya seperti, rooibos, moringa, kelapa, dan willowherb serta tidak mengandung sulfat, membuat sabun cuci muka ini dapat membersihkan kotoran secara menyeluruh tanpa membuat muka kering atau ketarik.

 

2 dari 3 halaman

Menyegarkan dan menghidrasi

Sukin© dream.co.id

Lalu ada Oil Balancing Clarifying Facial Tonic dengan kandungan White Tea dan Quince Extracts yang mampu mengurangi minyak berlebih, kandungan Delima dan Bulberry juga dapat menenangkan kemerahan di kulit wajah.

Fungsi dari toner adalah menyempurnakan pembersihan kulit wajah setelah mencuci muka, serta menyegarkan dan menghidrasi muka tanpa perlu di bilas.

Di rangkaian terakhir, Balancing Mattifying Facial Moisturiser memiliki formula yang ringan dari oil sehingga mampu diserap wajah dengan kandungan rice powder membuat moisturizer ini juga mampu mengontrol minyak.

Dengan adanya efek Mattifying juga membuat wajah tampak matte tapi tetap sehat yang berasal dari kandungan pomegranate dan quince yang ada di dalam produk ini.

 

3 dari 3 halaman

Beraroma rempah

Setelah Tim Dream gunakan produk ini beberapa hari dapat disimpulkan bahwa klaim dari produk di atas memeng benar, minyak berlebih di muka jadi berkurang karena memberikan efek menghilangkan brutusan di wajah.

Produk ini sangat cocok untuk Sahabat Dream yang bermasalah dengan minyak berlebih dan bruntusan.

Ilustrasi hijaber cantik© shutterstock.com

Namun untuk orang-orang yang tidak terlalu suka dengan produk perawatan wajah dengan aroma menyengat, nampaknya tak perlu mencobanya sebab produk ini sangat kuat dengan aroma rempah.

Rangkaian produk ini bisa kamu dapatkan dengan mudah di website Sociolla dengan range harga Rp170 ribu sampai Rp190 ribu saja.

Laporan: Shania Suha Marwan

Beri Komentar