15 Tahun Kiehl's Ultra Facial Cream, Lebih dari Hidrasi

Reporter : Dwi Ratih
Senin, 27 Januari 2020 19:42
15 Tahun Kiehl's Ultra Facial Cream, Lebih dari Hidrasi
Dilengkapi teknologi hidrasi inovatif untuk melindungi moisture barrier kulit.

Dream - Moisturizer bisa jadi senjata utama buat pemilik kulit kering. Selain mampu melembapkan, moisturizer menjaga kulit tetap terhidrasi dengan baik dan berfungsi optimal.

Sebab, kita tahu bahwa lapisan kulit ini berguna untuk menjaga lapisan kulit lebih dalam dari bahan-bahan kimia atau faktor lingkungan lainnya.

Salah satu produk moisturizer yang bisa Sahabat Dream gunakan adalah Kiehl’s #1, Ultra Facial Cream.

Diluncurkan sejak 2005 silam, produk ini tercatat laku lebih dari 40 juta di seluruh dunia. Lebih dari 200 ribu ulasan bintang juga diperoleh produk ini.

Dengan hasil seperti itu, Kiehl’s dengan bangga merayakan 15 tahun kehadiran Ultra Facial Cream.

 Kiehl's Indonesia

 

1 dari 5 halaman

2.3x Lebih Terhidrasi

Diketahui, Kiehl’s #1, Ultra Facial Cream memiliki formula yang sangat menghidrasi, memberikan dan mengunci kelembapan.

Bahkan, Ultra Facial Cream membuat kulit terasa 2.3x lebih terhidrasi di area paling kering.

 Ilustrasi Hijab CantikIlustrasi Hijab Cantik © Ilustrasi Hijab Cantik (Foto: Shutterstock)

Dr. Nancy Ilaya, PhD selaku Kiehl’s Scientific Director mengatakan Ultra Facial Cream (dikenal dengan UFC) telah teruji dalam waktu lama.

Ini karena formulanya yang sederhana namun efektif, dan tekstur seimbang karena kandungan pelembap menutrisi namun menyerap cepat dan tidak berminyak.

 

2 dari 5 halaman

Pentingnya ketahanan alami kulit yang kuat

Menjaga ketahanan alami kulit agar tetap kuat sangat penting untuk mendapatkan kompleksi yang tampak sehat.

Ketahanan alami kulit yang dimaksud di sini adalah lapisan terluar pada kulit yang melindungi kulit dari serangan luar yang berbahaya, seperti bakteri dan polusi lingkungan.

 shutterstockshutterstock © shutterstock.com

Ketahanan alami kulit juga bekerja menjaga kelembapan pada kulit dengan mengurangi terjadinya transepidermal water loss (TEWL) atau hilangnya air pada lapisan epidermis kulit yang muncul saat lapisan pertahanan kulit dalam kondisi buruk.

 

3 dari 5 halaman

Menjaga keseimbangan pelembap alami

Dr. Nancy menjelaskan, ”Salah satu penyebab yang kerap terjadinya TEWL adalah perubahan lingkungan ekstrem yang berakibat pada kemampuan penyerapan air sehingga membuang keseimbangan air pada kulit."

" Ketika tidak adanya keseimbangan kadar air pada kulit, kulit kehilangan kekenyalan, elasitas, dan menjadi rentan akan kerusakan fisik,” tambahnya.

 shutterstockshutterstock © shutterstock.com

Di samping itu, formula Ultra Facial Cream yang telah teruji dapat mengurangi hilangnya air pada kulit, menjaga keseimbangan pelembap alami dan menguatkan ketahanan alami kulit sebanyak 47.9 persen sesaat setelah pengaplikasian.

 

4 dari 5 halaman

Membuat kulit tidak rentan terhadap efek eksternal bahaya

Diformulasikan secara ahli untuk penggunaan sehari-hari bahkan di lingkungan paling ekstrem, tekstur Ultra Facial Cream ringan, cepat menyerap mengombinasikan dua kandungan aktif yang kuat yaitu glacial glycoprotein dan olivederived squalane.

 Ilustrasi Hijab CantikIlustrasi Hijab Cantik © Ilustrasi Hijab Cantik (Foto: Shutterstock)

Dalam formula ini, kandungan squalene memberikan kelembapan pada kulit untuk memperkuat ketahanan alami kulit, sedangkan glacial glycoprotein dapat menghidrasi dan mengurangi hilangnya kandungan air.

 

5 dari 5 halaman

Hasilnya?

Setelah pengaplikasian, kulit merasakan sensasi kelambapan yang menyegarkan tanpa terasa lengket atau berminyak, formula yang memberikan hidrasi terus menerus dan juga memperkuat kulit.

 Ilustrasi Hijab CantikIlustrasi Hijab Cantik © Ilustrasi Hijab Cantik (Foto: Shutterstock)

Beri Komentar
Indah Permatasari: Karena Mimpi Aku Hidup