14 Tahun Bermusuhan, Deddy Corbuzier dan Demian Aditya Bakal Satu Panggung

Reporter : Nur Ulfa
Kamis, 20 Agustus 2020 10:01
14 Tahun Bermusuhan, Deddy Corbuzier dan Demian Aditya Bakal Satu Panggung
Demian selama ini menganggap Deddy musuhnya.

Dream - Demian Aditya mengaku selama 14 tahun menganggap Deddy Corbuzier sebagai rival. Namun kini, Demian mengaku hubungannya dengan Deddy sudah membaik. Sehingga ia pun mau satu panggung dengan Deddy lewat acara Pentagram Magician Reunion.

" 14 tahun sama Deddy Corbuzier ngga pernah satu panggung main sulap. Karena memang saya bermusuhan dengan Bapak ini dari dulu," ujar Demian lewat konferensi pers virtual, Selasa, 18 Agustus 2020.

Diakui Demian, ia terlalu terbawa perasaan sehingga menganggap Deddy sebagai musuhnya pada saat itu. " Saya baperan dulu," ucap Damian.

dam© Youtube





1 dari 2 halaman

Deddy Tak Pernah Anggap Demian Musuh

Lain halnya dengan Demian, Deddy merasa selama ini tak pernah menganggap Demian sebagai musuh. 

" Dia boleh musuhan sama saya, tapi saya ngga pernah musuhan sama dia," balas Deddy.

Deddy pun mengungkap tidak harmonisnya hubungan itu karena perbedaan prinsip keduanya. " Sebenarnya bukan ribut tapi perbedaan prinsip," ucap Deddy.



2 dari 2 halaman

Bahagia Bisa Berkumpul

Maka dari itu dengan dibuatnya acara Mahakarya Pentagram Magician Reunion, Demian merasa bahagia. Karena ini kali pertama ia akan satu panggung dengan Deddy dan juga bersama 3 magician lainnya seperti Romy Rafael, Bow Vernon , dan Oge Arthemus.

deddy© Dream.co.id



" Di belakang panggung kita masih amaze dan ngga kebayang ini terjadi. Saya di Pentagram dari 2002 dan 2006, saya punya mimpi kita bisa show satu panggung dan berharap client yang minta kita main bareng. Tapi ngga pernah ada, dan baru terwujud sekarang," ucap Demian.

Untuk menyaksikan aksi mereka, Pentagram Magician Reunion akan digelar pada 19 Agustus 2020 pukul 19.15 WIB di RCTI.

Beri Komentar