7 Momen Pesta Ultah Gisella Anastasia, Kedekatan Wijin dan Gempi Jadi Sorotan

Reporter : Reni Novita Sari
Minggu, 22 November 2020 10:01
7 Momen Pesta Ultah Gisella Anastasia, Kedekatan Wijin dan Gempi Jadi Sorotan
Inilah momen manis perayaan ulang tahun Gisella Anastasia bersama Wijin dan Gempita

Dream- Penyanyi Gisella Anastasia merayakan momen pertambahan usianya ke-30 tahun. Ibu satu anak itu mendapatkan pesta kejutan ulang tahun yang dibuat oleh sang kekasih, Wijaya Saputra atau akrab disapa Wijin.

Pesta yang dikemas sederhana ini, digunakan untuk makan malam dan doa bersama. Dengan kejutan tersebut, Gisel pun mengungkapkan rasa harunya lantaran Wijin dapat mengumpulkan orang-orang terkasihnya untuk merayakan ulang tahun bersama.

" Trimakasih yaa @jaysforeal tahun ini kamu manisss sekali. Terimakasih udh diem diem kumpulin mereka2 kesayangan aku ini buat makan sederhana, berdoa buat hr ulg tahun aku di usia yg baru ini,"  tulis Gisel dalam unggahannya.

Tak hanya kejutan dari kekasih dan orang-orang terdekat, Gisel juga mendapatkan ucapan manis dari anaknya, Gempi.

Putri satu-satunya Gisel dengan Gading Marten sang mantan suami ini juga turut serta dalam pesta kejutan yang dibuat Wijin. Kira-kira seperti apa kemeriahan pesta ulang tahun Gisella Anastasia? Simak potretnya berikut ini!

1 dari 7 halaman

1. Berulang Tahun ke-30

perayaan ulang tahun Gisel© Foto : Instagram/Gisel_la

Gisella Anastasia berulang tahun yang ke-30 pada Senin, 16 November 2020. Meski dirinya sedang ditimpa musibah atas kasus video syur yang mirip dirinya, Gisel tetap bersyukur dikelilingi oleh orang-orang yang menyayanginya.

" Terimakasih yaa @jaysforeal tahun ini kamu manisss sekali," tulis Gisel di Instagramnya pada Kamis, 19 November 2020.

2 dari 7 halaman

2. Diberi Pesta Kejutan

perayaan ulang tahun Gisel© Foto : Instagram/Gisel_la

Sebagai kekasih, Wijin Saputra sengaja memberikan kejutan kepada Gisel dengan mengadakan makan malam bersama dengan para sahabat.

Gisel pun tak menyangka pria yang akrab disapa Wijin itu begitu romantis memberikan kejutan untuknya.

" Terimakasih udah diem-diem kumpulin mereka-mereka kesayangan aku ini buat makan sederhana, berdoa buat hari ulang tahun aku di usia yang baru ini," tulis Gisel.

3 dari 7 halaman

3. Bersyukur Kepada Tuhan

perayaan ulang tahun Gisel© Foto : Instagram/Gisel_la

Ibu dari Gempita Nora Marten itu merasa diberkati di usia kepala tiga ini. Meski saat ini dirinya dinilai negatif oleh banyak orang, Gisel tetap merasa damai dan selalu bersyukur.

" Ga habis-habisnya kebaikan Tuhan buat aku sampai saat ini. Walau kelihatannya di mata dunia mungkin ini bukan suatu musim yang menyenangkan buat aku, tapi damai sejahtera dari Engkau sungguh nyata di setiap hari demi hari yang aku lalui. Nothing to complain about karena penyertaanNya sempurna! Praise the Lord," tulis Gisel.

4 dari 7 halaman

4. Nuansa Serba Putih

perayaan ulang tahun Gisel© Foto : Instagram/Gisel_la

Hal itu diungkapkan Gisel melalui unggahan Instagramnya. Ibu satu anak ini tampak serasi mengenakan baju putih bersama Wijin sambil membawa buket bunga.

Kue ulang tahun pun berjejer di meja. Perayaan ulang tahun Gisel itu juga dihadiri oleh rekan-rekannya. Mereka ikut tampil kompak dengan pakaian bernuansa putih.

5 dari 7 halaman

5. Kejutan dari Gempita

perayaan ulang tahun Gisel© Foto : Instagram/Gisel_la

Tak hanya kejutan dari kekasih dan orang-orang terdekat, Gisel juga mendapatkan ucapan manis dari anaknya, Gempi. Putri satu-satunya Gisel dengan Gading Marten sang mantan suami ini sengaja bangun tengah malam untuk memberi ucapan.

Melalui akun Instagram pribadinya, @gisel_la, pelantun lagu " Cara Lupakanmu" ini membagikan momen ketika Gempi baru bangun dari tidurnya. Masih setengah mengantuk, Gempi mengucapkan selamat ulang tahun untuk sang ibu. Sempat menolak tidur lagi, Gempi terlelap setelah dinyanyikan lagu oleh Gisel.

" Ada yang kebangun buat ngucapin happy birthday terus menolak bobo lagi, akhirnya dinyanyiin dulu baru bobo lagi setengah jam kemudian. Gempi si pecinta hari ulang tahun,"  tulis Gisel dalam keterangannya.

6 dari 7 halaman

6. Gempi dan Wijin Kompak

perayaan ulang tahun Gisel© Foto : Instagram/Gisel_la

Dalam momen itu, Wijin dan Gempi tampak kompak. Terlihat ada sebuah kue ulang tahun berwarna biru dengan hiasan pelangi yang diberikan Gempi kepada Gisel.

Ada juga sebuah balok bertuliskan " selamat ulang tahun" dan seikat bunga mawar berjumlah banyak yang ikut ditunjukkan Gisel.

7 dari 7 halaman

7. Bersyukur Punya Banyak Sahabat

perayaan ulang tahun Gisel© Foto : Instagram/Gisel_la

Selain momen perayaan ulang tahun dengan putri semata wayangnya, mantan istri Gading Marten ini juga membagikan momen kejutan dari sang kekasih dan teman-teman terdekatnya.

Tepat saat pergantian hari, Gisel mendapatkan kejutan dari kekasihnya, Wijin. Hadir juga dalam momen kejutan itu, Boy William dan kekasihnya serta beberapa orang lainnya.

" My family. Bersyukur Tuhan persiapkan semuanya pas banget. Bukan kebetulan punya kalian semuanya di musim kehidupanku yang sekarang ini,"  tulis akun @gisel_la.

Ia bersyukur dikelilingi orang-orang yang menjadi teman rasa keluarga saat ini. Baginya, bukan sebuah kebetulan Tuhan mengirimkan orang-orang itu untuk menjadi rekan dan sahabat dalam menemani masa-masa hidupnya saat ini. Terlebih, ia juga tengah terseret dalam kasus video syur yang beredar luas di internet.

 

Beri Komentar