Absen dari Indonesian Idol, Rossa Ungkap Penyakitnya

Reporter : Amrikh Palupi
Minggu, 20 Desember 2020 10:21
Absen dari Indonesian Idol, Rossa Ungkap Penyakitnya
Ini kata Rossa.

Dream - Rossa absen menjadi juri Indonesian Idol beberapa hari lalu. Ia digantikan oleh Titi DJ. Rossa mengaku absen karena sakit. Saat periksa ke dokter, pelantun tembang Terlalu Cinta divonis mengalami sakit typus.

" Dear everyone. Sebaik-baiknya manusia berencana,tapi Allah lah yang memiliki kuasa.Dari hari Senin lalu aku udah merasa gak enak badan dan ijin untuk tidak hadir di Idol. Hari selanjutnya rasanya membaik, tp tadi malam badan aku rasanya gak enak lagi. Akhirnya td pagi aku memeriksakan diri dan ternyata aku sakit typus," tulis Rossa.

Mantan istri Yoyo Padi itu mengaku sedih saat tahu sakit typus dan harus istrirahat total demi kesembuhannya. Terlebih lagi, semua acara yang sudah terjadwal terpaksa dibatalkan. Ia pun meminta doa agar cepat sembuh kepada followernya.

Rossa© Rossa

" Jujur sedih karena banyak acara2 yang sudah ada terpaksa harus dibatalkan dan ditunda,tp gimana lagi. Aku ijin istirahat dulu ya, dan minta doa biar aku bisa cepet sembuh. Please be safe guys, and stay health," kata Rossa.

1 dari 8 halaman

Banjir Ucapan Doa

Rossa© Rossa

Foto : itsrossa910

Unggahan Rossa pun langsung dibanjiri ucapan doa dari warganet, termasuk rekan selebritis yang mendoakan agar wanita yang akrab disapa Ocha itu cepat sembuh.

" Cepet sembuh bu," Cakran Khan.

" Cepet sembuh oca.. istirahat ydmma @itsrossa910," kata Sahrul Gunawan.

" Cepet sembuuuh tante didiii miss youuu," kata Tasya Kamila.

Tak ketinggalan penyanyi Afgan Syahreza pria yag dikabarkan dekat dengan Rossa juga ikut memberikan komentarnya.

" Feel better," kata Afgan.

2 dari 8 halaman

Potret Anggi Marito, Kontestan Indonesian Idol 2021 yang Bikin Rossa Menangis

Dream – Ajang musik Indonesian Idol 2021 selalu melahirkan sosok-sosok baru yang menyedot perhatian publik. Mulai dari aksi kocak para kontestan sampai talenta yang memiliki suara indah. Salah satu yang menarik perhatian adalah Anggi Marito Teodora Simanjuntak.

Anggi belakangan santer diperbincangkan setelah ia menyanyikan lagu Rise Up dari Andra Day dengan piano. Penampilan Anggi lantas berhasil memukau para juri dan ditonton lebih dari 8 juta kali oleh pengguna YouTube.

Tak hanya itu, Anggi di babak eliminasi juga sukses menyanyikan lagu Hurt dari Christina Aguilera. Penampilannya pun membuat juri memberikan standing ovation. Bahkan Rossa sampai menangis melihat penampilan apiknya.

Gadis cantik berdarah Batak ini langsung mendapat banyak penggemar. Talenta yang dimilikinya membuat penonton terkagum. Bahkan kini ia memiliki lebih dari 100 ribu followers di Instagram.

Nah, penasaran dengan pesona Anggi Marito Teodora Simanjuntak? Yuk simak potretnya berikut ini.

3 dari 8 halaman

Masih Berusia 18 Tahun

Anggi Marito© Foto: Instagram/anggimarito

Bakat luar biasa yang dimilikinya, membuat nama Anggi santer diperbincangkan warganet. Tak hanya itu, ia juga masih berusia 18 tahun. Di usia mudanya ini, talentanya akan terus berkembang dan membuat kemampuannya semakin keren.

4 dari 8 halaman

Seorang Mahasiswi

Anggi Marito© Foto: Instagram/anggimarito

Anggi merupakan seorang mahasiswi di salah satu perguruan tinggi. Meski begitu, ia tetap mampu meluangkan waktu antara latihan dan belajar. Semangatnya tak pernah pudar untuk menggapai impian.

5 dari 8 halaman

Laman Instagram

Anggi Marito© Foto: Instagram/anggimarito

Menilik laman Instagramnya, Anggi kerap tampil simpel dalam kesehariannya. Ia pun kerap membagikan aktifitas hariannya kepada para penggemar. Kini followernya sudah mencapai lebih dari 100 ribu pengikut.

6 dari 8 halaman

Penyanyi Orkestra

Anggi Marito© Foto: Instagram/anggimarito

Memiliki teknik vokal yang keren, membuat Anggi menjadi seorang penyanyi orkestra. Tak hanya itu, ia juga kerap mengcover lagu dengan suara emasnya tersebut.

7 dari 8 halaman

Pernah Ikut Kontes Musik Lain

Anggi Marito© Foto: Instagram/anggimarito

Sebelum mengikuti Indonesian Idol, gadis berdarah Batak ini sempat mengikuti ajang pencarian bakat menyanyi, The Voice Indonesia pada tahun 2018 lalu. Namun saat itu, ia harus puas berhenti di babak semi final.

8 dari 8 halaman

Video Audisinya Trending

Anggi Marito© Foto: Instagram/anggimarito

Saat mengikuti audisi Indonesian Idol 2021, videonya sempat bertengger di posisi trending. Hal tersebut membuat warganet semakin penasaran dengan sosok Anggi. Lolos eliminasi, Anggi pun berhasil melenggang mulus ke babak showcase.

Beri Komentar