Viral Adegan Bella Saphira Dituding Pelakor: Saya Gak Minat dengan Suami Kamu!

Reporter : Nur Ulfa
Kamis, 21 Mei 2020 09:00
Viral Adegan Bella Saphira Dituding Pelakor: Saya Gak Minat dengan Suami Kamu!
Sinetron zaman dahulu kembali diperbincangkan netizen

Dream - Beberapa waktu lalu media sosial riuh oleh topik drama Korea, The World of the Married. Drama itu berkisah tentang perselingkuhan. Banyak netizen Indonesia menyerbu Instagram salah satu aktris yang membintangi drama tersebut dan menyebutnya sebagai perebut lelaki orang alias pelakor.

Belum reda topik drama Korea itu, kini di media sosial muncul cuplikan-cuplikan sinetron lawas Indonesia yang berkisah mengenai perslingkuhan dan 'pelakor'. Salah satu video adegan yang ramai dibicarakan adalah cuplikan sinetron Dewi Fortuna.

Karakter utama sinetron itu adalah Dewi Fortuna yang diperankan oleh Bella Saphira. Serial yang tayang pada dekade 2000an itu jadi primadona para pemirsa televisi. Rupanya, sinetron yang berkisah tentang 'pelakor' itu dikangeni oleh sejumlah netizen.

 Bel© Twitter

1 dari 4 halaman

Percakapan yang ada di Sinetron

Salah satu akun Twitter yang mengunggah cuplikan-cuplikan sinetron zaman dahulu adalah @inizali. Ia mengunggah potongan-potongan percakapan Bella Saphira yang dituding sebagai pelakor oleh Diah Permatasari.

" Heh! Dasar perempuan mura*an. Racun apa yang kamu jejalkan ke telinga suami saya sampai saya mau diceraikannya?” tanya Diah Permatasari di depan Bella Saphira.

" Eh, jaga mulut kamu, ya! Saya sama sekali enggak minat sama suami kamu. Saya tidak mau terlibat dalam urusan kalian," balas Bella Saphira dengan nada tinggi.

“ Jangan sok suci kamu! Kamu kira saya tidak tahu kalau kamu datang ke kantor Arya?” kata Diah Permatasari lagi.

2 dari 4 halaman

Netizen Rindu

Dari sedikit potongan-potongan yang ada disinetron itu, ternyata membuat para netizen rindu dengan kehadiran sinetron-sinetron zaman dahulu.

" Merindukan sinetron seperti ini yang mana semua ngegas, nggak ada yang terlalu baik dan semua ditindas," kata akun inizali.

" Ngegas tapi tutur katanya tetap terjaga," kata akun hambacashback.

" Asik banget nih berasa nonton drakor tapi wajah lokal," kata akun sansan275.

3 dari 4 halaman

Istri Mantan Jenderal, Bella Saphira Kepergok Masak Pakai Peralatan Usang

Dream - Bella Saphira rupanya pandai memasak. Kali ini, istri Letnan Jenderal (Purn) Agus Surya Bakti tersebut memamerkan kemampuan memasaknya ke Instagram. Meski sang suami menjabat sebagai Komisaris Utama PT Antam, Bella tak gengsi terjun langsung ke dapur.

Pertama-tama, wanita 46 tahun tersebut membagikan resepn bumbu-bumbu untuk membuat ayam kecap pedas. Sebelumnya, Bella sudah merendam ayam dengan bumbu perendam yang dbeli di supermasket selama lima menit.

 Bella Saphira masak© Bella Saphira masak

" Sekarang bikin bumbu dulu: 5 siung bawang merah, 3 siung bawang putih, 5 cabe merah keriting, 5 cabe merah besar, 3 cabe rawit diblender juga dengan i sendok minyak," tulis Bella Saphira.

" Blendernya kasar saja tidak perlu halus sekali. Saya pisahkan blenderan bawang-bawang dengan cabenya. panaskan wajan langsung tumis bawang merah-putih sekitar 2 menit disusul blenderan cabe sampai harus," imbuh Bella.

Setelah itu, wanita bernama lengkap Bella Saphira Veronica Simanjuntak itu memberitahukan bumbu-bumbu setelah ayamnya sudah ditumis.

 Bella Saphira masak© Bella Saphira masak

" Tumisan bumbu-bumbu tambahkan: setengah sendok teh garam, setengah sendok teh gula pasir, 150 ml air, lada bubuk atau white pepper, sesuai selera dan boleh juga tambahkan penyedap rasa. Tapi saya pakai penambah rasa ayam untuk kuah bumbu yang Non Msg. Enak,. Paha ayam sudah direndam masukan ke dalam tumisan bumbu2 tadi," kata Bella.

Namun yang menjadi sorotan yakni wajan yang digunakan Bella Saphira untuk memasak. Ia tampak tak malu menunjukkan wajan sederhana seperti ada bekas berkarat. Padahal, Bella Saphira hidup bergelimang harta.

" Ini yaa aromanya EPIC," tulis Bella Saphira.

Sumber : planet.merdeka.com

4 dari 4 halaman

Suami Bella Saphira Pensiun dari TNI, Curhat Putri Bungsunya Jadi Sorotan

Dream - Suami Bella Saphira, Letnan Jenderal TNI Agus Surya Bakti, akhirnya menjalani masa pensiun. Agus sudah mengabdikan diri kepada negera selama 39 tahun sebagai anggota TNI Angkatan Darat.

Putri bungsunya, Diandra Minunet, menuliskan curahan hatinya terkait masa pensiun Agus di Instagram. Melalui akun @diandra84sb, Diandra mengunggah dua foto bersama ayahnya yang mengenakan baju loreng TNI AD.

"  Selamat menikmati masa pensiun abah, mulai sekarang nunet punya waktu lebih deh bareng abah," tulis Diandra Minunet, dikutip pada Kamis 14 November 2019.

  Agus suami Bella Saphira© Agus suami Bella Saphira

Diandra rupanya tak sabar menanti liburan bersama sang ayah. Dia juga memberikan ucapan terimakasih kepada Agus karena sudah berjuang untuk Indonesia.

"  Siap” ke Korea ya haha, hari ini hari terakhir abah pake baju loreng yaa, and makasih sudah berjuang untuk tanah air Indonesia selama 39 tahun ,proud of you dad love you," tambah dia.

Unggahan Diandra rupanya membekas di hati netizen. Mereka ikut memberikan ucapan selamat kepada Agus yang telah pensiun dari TNI.

"  Selamat menikmati masa purna pak Agus. Sdh berbakti utk nusa dan bangsa dengan baik," tulis akun @sumirati29.

"  Senengnya diandra n toddy punya waktu yg banyak sekarang dg abah ya... salam buat abah," tulis akun @dientje_dientje.

"  Pensiun dalam adimistrasi namun pengabdian pada negara tanpa batas,salam hormat abahmu yg baik dan ibumu cantik," komentar akun @arrajati_annisa.

Beri Komentar