Akting Bareng Pacar, Prilly Latuconsina Sempat Ragu

Reporter : Nur Ulfa
Senin, 21 Januari 2019 12:28
Akting Bareng Pacar, Prilly Latuconsina Sempat Ragu
Ternyata jalan cerita yang membuat Prilly menerima tawaran film ini.

Dream - Prilly Latuconsina mengaku sempat ragu saat beradu akting dengan kekasihnya, Maxime Bouttier, dalam film garapan MD Pictures, Matt & Mou. Dia tidak ingin film terbarunya dianggap berhasil karena akting bersama kekasihnya.

" Pas ditawarin pemainnya Maxime aku agak ragu, karena tidak mau bisa main film karena pacaran. Aku tidak mau karya aku dilihat karena pacar aku, tapi karena perform yang berkualitas," ujar Prilly Latuconsina di Kawasan Thamrin, Jakarta Pusat, Jumat 18 Januari 2019.

Tapi akhirnya, gadis 22 tahun ini menerima tawaran  tersebut setelah membaca jalan cerita film yang sangat menarik. Bukan karena lawan mainnya merupakan pacarnya sendiri.

matt and mou© matt and mou

" Dikirimin ceritanya aku langsung mau aku main film ini bukan karena Maxime pacar aku sendiri tapi karena ceritanya bagus. Alhamdulillah dipercaya," katanya.

Selain itu, Prilly menganggap Maxime benar sebagai rekan kerjanya bukan sebagai kekasihnya di film ini. Dan keduanya bekerja secara profesional sebagai pemain.

" Kita melakukan ini sangat profesional bukan sebagai pacar tapi rekan kerja. Semoga ini bisa box office juga seperti film horor aku," tuturnya.

Beri Komentar