Istri Sandy Tumiwa Minta Cerai Gara-gara Narkoba

Reporter : Nur Ulfa
Kamis, 1 Agustus 2019 17:28
Istri Sandy Tumiwa Minta Cerai Gara-gara Narkoba
Vivi Paris, istri Sandy Tumiwa meminta cerai. Alasannya Bukan karena faktor ekonomi. Melainkan..

Dream - Vivi Paris mantap meminta Sandy Tumiwa agar segera menceraikan dirinya. Karena menurut Vivi, selama ini Sandy tidak menunjukkan perubahan untuk menjadi lebih baik.

" Dia minta dijaga dan dilindungi karena mualaf. Tapi nyatanya cuma PHP (Pemberi Harapan Palsu). Bilang mau hijrah tapi nggak ada perubahan," ungkap Vivi di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, kemarin. 

Kata, Vivi alasan dirinya meminta cerai bukan karena faktor ekonomi. Sejak awal, Lanjut Vivi, dirinya mengetahui bahwa mantan suami Tessa Kaunang itu tidak memiliki ekonomi yang baik. Namun Vivi menerima kondisi itu. 

" Kalau nafkah bukan faktor utama. Cuma kepribadian mas Sandy yang nggak bisa menjadi orang baik," tutur wanita yang disebut-sebut sempat menikah dengan komedian Vicky Prasetyo ini. 

Di samping itu pula, kata Vivi, kasus narkoba yang menjerat Sandy Tumiwa saat ini menjadi satu kuat. " Kasus narkoba fatal dan besar pengaruhnya untuk saya," imbuhnya.

Hingga kini belum ada keterangan atau tanggapan resmi dari pihak Sandy Tumiwa maupun tim pengacaranya, terkait pernyataan dari Vivi Paris ini. (ism) 

1 dari 5 halaman

Kasus Narkoba, Sandy Tumiwa Terancam 4 Tahun Penjara

Dream - Kabar mengejutkan datang dari artis Sandy Tumiwa. Mantan suami Tessa Kaunang ini tersangkut kasus narkoba. Sandy diamankan di Hotel The Grove, Jakarta Selatan, Jumat 1 Maret 2019 dini hari.

Setelah menjalani pemeriksaan di Polsek Menteng, Jakarta Pusat, Sandy Tumiwa resmi ditetapkan sebagai tersangka. Hal ini disampaikan oleh AKBP Arie Ardian R Wakapolres Jakarta Pusat.

" Sudah kita tentukan sebagai tersangka," imbuh AKBP Arie Ardian R saat gelar perkara di Polsek Menteng, Jakarta Pusat, Minggu 2 Maret 2019.

  Sandy Tumiwaa

Foto : Bayu Herdianto/Kapanlagi.com

Saat Sandy ditangkap, polisi menyita barang bukti 0,23 gram sabu berikut dengan alat hisapnya (bong). Pria berusia 37 tahun di tangkap tanpa melakukan perlawanan.

" Ketika diamankan tersangka sedang duduk, dilakukan penggeledahan memang baru menggunakan sabu-sabu," imbuh AKBP Arie Ardian.

Atas perbuatannya, Sandy Tumiwa dikenakan pasal tentang penyalahgunaan obatterlarang dengan ancaman hukuman minimal empat tahun penjara.

" Pasal 112 ayat 1, karena digunakannya bersama-sama, dijunctokan juga pasal 132 UU tentang narkotika tahun 2009," ucap Arie Ardian.

Sumber : liputan6.com/Zulfa Ayu Sundari

2 dari 5 halaman

Sandy Tumiwa Ditangkap karena Kasus Narkoba


Dream - 
Pemain sinetron Sandy Tumiwa (37) diamankan pihak kepolisian. Mantan suami Tessa Kaunang itu ditangkap karena kasus penyalahgunaan narkoba. Hal ini disampaikan oleh Kapolsek Metro Menteng AKBP Dedy Supriyadi.

Kepolisian ternyata melakukan penangkapan pada Jumat 1 Maret 2019. " Sekitar pukul 02.30 WIB," tutur Dedy dalam keterangannya, Jakarta, Sabtu, 2 Maret 2019.

Sandy ditangkap bersama rekannya, Mikhael Angelio (19). Keduanya saat ditangkap sedang berada di lantai 12 sebuah hotel kawasan Jakarta Selatan.

" Kita lakukan pengembangan kasus untuk mengungkap jaringan sindikat peredarannya," kata Dedy.

Laporan Nanda Perdana Putra/ Merdeka.com

3 dari 5 halaman

Tiga Hari Ditahan, Begini Kondisi Sandy Tumiwa


Dream 
- Sandy Tumiwa diamakankan Polsek Menteng, Jakarta Pusat pada 1 Maret 2019, karena diduga kedapatan memiliki sabu-sabu.

Sudah 3 hari ditahan, Krisna Murti kuasa hukum Sandy menjelaskan kondisi kliennya saat ini cukup memprihatinkan.

 Tersangkut Kasus Narkoba, Sandy Tumiwa Terancam Hukuman 4 Tahun Penjara

“ Saya lihat fisiknya sudah cukup lelah sama pemeriksaan. Lelah aja dari mulai ditangkap kan kurang istirahat dia," kata Krisna Murti saat dihubungi, Minggu 3 Maret 2019.

Selain itu kata Krisna, Sandy juga sangat syok dengan keadaan saat ini. Sebab Sandy tak menyangka ikut dilibatkan dalam kasus ini. Kata dia, yang menjadi target utama kepolisian adalah teman laki-laki sekamar Sandy yang pada saat itu tengah bersamanya.

“ Mereka ditangkap hasil pengembangan temennya yang ditangkap,” katanya.

Dengan kejadian ini, Sandy mengalami kerugian materil cukup besar, karena banyaknya tawaran pekerjaan yang ia terima namun akhirnya dibatalkan.

“ Ada beberapa kontrak syuting yang sudah di tanda tangani. Seperti layar lebar, nanti bulan April, judulnya apa ya Jurik, sudah di tanda tangan, iya film horor. Dan terus ada beberapa kontrak,” tuturnya.

4 dari 5 halaman

Pengakuan Mantan Istri Lihat Raut Wajah Menyesal Sandy Tumiwa

Dream Sandy Tumiwa sudah sepekan mendekam di Polres Menteng, JakartaPusat akibat kepemilikan Narkoba. Diana Limbong, mantan istri Sandy Tumiwa mengatakan kini pria yang dulu sering bermain sinetron itu sudah bisa ikhlas menerima keadannya.

" Kondisinya sih dia sudah mulai bisa menerimalah kalau ini kesalahan dia," kata Diana Limbong saat di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Jumat 8 Maret 2019.

Diakui Diana, Sandy menyesali perbuatan yang telah dilakukannya. Hal ini bisa diketahui Diana melihat dari raut wajah menyesal yang diperlihatkan Sandy.

" Cuma gimana itu sudah jadi risiko dia," ucapnya.

Saat ini, Sandy hanya berharap agar proses hukum bisa berjalan adil terhadap kasusnya. Sandy memohon diberika kesempatan untuk menjalani proses rehabilitasi karena dia merasa menjadi korban dari Narkoba dan harus mendapat pengobatan.

" Jadi dia sih mengikuti saja prosesnya semoga bisa direhab. Memang dia tuh sakit, sakit. Gimana yah namanya sakit gitu," ucapnya.

5 dari 5 halaman

Istri Sandy Tumiwa Beberkan Kebiasaan Sandy Tumiwa


Dream 
- Istri Sandy Tumiwa Vivi Paris mengaku tidak percaya jika suaminya tersangkut masalah narkoba. Setelah Sandy ditangkap di Hotel The Grove, JakartaSelatan, Jumat 1 Maret 2019 dini hari.

Menurut Vivi, suaminya itu setiap harinya melakukan aktivitasnya seperti biasa. Tidak ada hal yang perlu dicurigai.

" Tidak kok, tidak mencurigakan. Dia itu kerja kan, akting lagi. Sandy syuting FTV dan film, jadi sampai rumah capek dan langsung tidur,” kata istri Sandy Tumiwa, saat dihubungi melalui telepon pada Sabtu 2 Maret 2019.

    Sandy Tumiwaa

Apalagi, lanjut Vivi, dia mengetahui betul lingkaran teman-teman dari suaminya itu. bahkan kata dia, teman-teman Sandy merupakan temannya juga.

" Teman-temannya Sandy itu teman saya. Teman artisnya Sandy, itu teman saya. Jadi saya tahu soal pertemanan dia,” ujarnya.

Meski begitu, tak bisa dipungkiri bahwa Vivi Paris pun terkejut mendapati sang suami terlibat kasus narkoba. Di rumah pun, ia tidak pernah mendapati barang-barang mencurigakan milik Sandy Tumiwa.

" Tidak pernah (menemukan narkoba) lah. Saya tahu dia kayak gimana. Tapi pas tahu begini saya syok sih pasti," tutup Vivi Paris.

Laporan: Surya Hadiansyah/Sumber: liputan6.com

Beri Komentar
Bukan Pertama Kali, Ini Deretan Kebrutalan Anjing Milik Bima Aryo