Alhamdulilah, Aura Kasih Hamil Anak Pertama

Reporter : Amrikh Palupi
Rabu, 9 Januari 2019 19:43
Alhamdulilah, Aura Kasih Hamil Anak Pertama
Baru menikah kok sudah hamil, ini penjelasan dari Aura Kasih.

Dream - Kabar bahagia datang dari pasangan yang baru menikah Aura Kasih dan Eryck Amaral. Setelah menggelar akad pernikahan pada 22 Desember 2018 di Rumah Kertanegara, Jakarta Selatan, Aura Kasih hamil anak pertama.

" Iya di bulan November alhamdulillah dapat (hamil) ," kata Aura Kasih, dikutip Dream dari Liputan6.com, Rabu 9 Januari 2019.

Namun jangan salah sangka dulu, pernikahan Aura Kasih bukan karena hamil di luar menikah. Sebab, Aura Kasih mengaku sudah menikah secara agama dengan Eryck Amaral di Bangkok, pada akhir September 2018.

" Aku nikah di bulan September, di bulan November alhamdulillah dapat (hamil). Dan, aku kasih ke keluarga juga teman-teman. Mereka sudah tahu I'm pregnant," kata artis 31 tahun itu.

 Gaun Pengantin Aura Kasih

Diakui Aura kasih, prosesi pernikahan secara agama tersebut dilakukan Aura Kasih setelah pria berkewarganegaraan Brasil itu memeluk agama Islam, alias mualaf.

" Jadi masuk Islam dulu. Sebenarnya masuk dulu baru belajar. Bisa dibilang dari September dia udah muslim terus di September itu pula aku sudah nikah sama Eryck di Bangkok," jelas Aura Kasih.

Sumber : www.liputan6.com/Zulfa Ayu Sundari

2 dari 3 halaman
asset dream.co.id
Beri Komentar
Ma'ruf Amin Sebut Standar Halal Indonesia Jadi Contoh Dunia