Aira, Anak Barbie Kumalasari: Nggak Tahu Mami di Luar Kaya Apa

Reporter : Nur Ulfa
Selasa, 3 Desember 2019 12:24
Aira, Anak Barbie Kumalasari: Nggak Tahu Mami di Luar Kaya Apa
Simak penuturan anak Barbie Kumalasari

Dream - Keisha Aira, putri dari Barbie Kumalasari protes dengan jadwal padat ibunya. Padahal Aira mengaku selalu rindu saat bermain bersama ibunya yang dinilai seru saat bermain bersama.

" Mami baik dan seru kalau diajak main, cuma sibuk mulu," ujar Keisha Aira di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Senin, 2 Desember 2019.

Gadis remaja yang karib disapa Aira itu menceritakan jika ibunya belakangan lebih sibuk bermain dengan handphone daripada menghabiskan waktu bersamanya.

Aira juga mengakui jika dia kini lebih sering tinggal bersama ayahnya karena Barbie sering pergi ke luar kota.

Barbieee© Dream.co.id

" Kalau mami lagi ke mana, Aira dititipin ke papa," ujarnya lagi.

Disinggung soal ibunya yang kerap mendapat cibiran dari publik, Aira mengungkapkan jika dia selama ini tak pernah mengetahui apa yang sedang dialami sang bunda.

Menurut Aira, dia selama ini memang tak pernah menonton tayangan televisi sehingga tak tahu apa yang sedang dialami Barbie saat ini.

" Sebenarnya sih biasa aja, soalnya jarang banget nonton tv, sukanya nonton youtube. Dan nggak tahu mami diluar kaya apa," tuturnya.(Sah)

1 dari 5 halaman

Wajah Cantik Putri Barbie Kumalasari Bikin Netizen Terkejut

Dream - Barbie Kumalasari mengunggah video bersama sang buah hatinya, Keisha Aira Natania. Dalam video itu, istri Galih Ginanjar ini berkunjung ke apartemen milik Uya Kuya.

" Hay gue lagi di rumahnya Papi Uya dan bunda Astrid bawa si kecil," kata Barbie Kumalasari dikutip Dream dari akun instagramnya, Kamis 28 November 2019.

Penampilan ibu dan anak ini nampak kompak mengenakan pakaian serba hitam. Mereka nampaknya akan berkolaborasi untuk konten youtube.

" Nah itu lagi pada siap-siap, kira-kira kita mau ngapain yah," kata Barbie.

barbie Kumalasari© barbie kumalasari

Melihat putri pemeran Ijah di sinetron Bidadari ini, netizen terkejut melihat paras wajahnya. Aira terlihat memiliki paras cantik. Bahkan ada netizen yang menyandingkan kecantikan Aira dengan artis Mikha Tambayong.

Barbie Kumalasari  (foto : @barbiekumalasari)© Barbie Kumalasari (foto : @barbiekumalasari)

" Anaknya cantik bgt,"  tulis akun @riana_dheean.

" Cantik bangetttttttt ternyataaaaa anaknya,"  tulis akun @diniyanti_96.

" anaknya cantik..kaya mikatambayong masi abg,"  tulis akun @anggi_erik.

2 dari 5 halaman

Alasan Barbie Kumalasari Pamer Saldo ATM: Selama Ini Gue Dibully, Disebut Miskin

Dream - Barbie Kumalasari mengaku memamerkan saldo rekening melalui video YouTube karena alasaan tertentu. Dia ingin membuktikan punya uang miliaran karena sealu dihina miskin dan suka pakai barang tiruan.

" Selama ini gue di-bully, dibilang miskin, barang gue dibilang KW (tiruan). Jadi ini buat pembuktian aja," ujar Barbie Kumalasari saat dihubungi, Kamis 28 November 2019.

Menurut istri Galih Ginanjar tersebut, uang miliaran dalam rekeningnya itu didapat dari usahanya sendiri. " Ya spontan aja nunjukin saldo ATM," tambah Barbie Kumalasari.

Aksi Barbie Kumalasari memamerkan saldo rekening itu sempat menjadi trending di YouTube. Setelah itu, sejumlah artis pun ikut memamerkan saldo rekening, sampai-sampai Ditjen Pajan menyorot aksi tersebut.

" Sekarang ini kagi ramai karena viral dan orang-orang pada ikutan aja," imbuh Barbie Kumalasari.

3 dari 5 halaman

Bibir Bengkak Barbie Kumalasari dari Penerawangan Mbah Mijan

Dream Bibir bengkak Barbie Kumalasari usai lakukan sulam bibir menjadi perhatian netizen. Tapi rupanya, penderitaan Kumalasari dikomentari berbeda oleh paranormal Mbah Mijan.

Secara terang-terangan, Mbah Mijan melalui akun instagramnya @mbahmijan menyebut istri Galih Ginanjar ini diguna-guna akibat menolak cinta seorang pria.

" BARBIE KUMALASARI KENA SANTET. Apapun dia @barbiekumalasari adalah teman saya, tega sekali orang itu. Saya melihat, Barbie kena kiriman dari orang yang ditolak cintanya. Ada seorang pria yang ngejar doi, tapi ditolak Barbie," tulis Mbah Mijan dikutip Dream dari akun instagramnya, Selasa 19 November 2019.

Menurut Mbah Mijan, tidak hanya bibir bengkak, tubuh Barbie di bagian punggung dipenuhi dengan bentol sebesar biji kacang hijau.

barbie kumalasari© barbie kumalasari

"  Selain bibirnya yang bengkak, punggung dipenuhi bentol sebesar biji kacang hijau Guys. Tenang saja mai pren, biar saya yang urus kalo soal ginian,"  kata dia.

Namun, wanita bernama lengkap Kumalasari Mukhlisah itu tidak takut dengan pernyataan Mbah Mijan. Dia tetap santai dan merepost akun instagram Mbah Mijan.

"  Gitu ya mbah makasi ya arahannya,"  kata Barbie Kumalasari pada kolom komentar.

Sebelumnya, Kumalasari menyesal melakukan operasi sulam bibir. Bukannya menjadi cantik dan sensual, bibirnya malah bengkak.

" Awalnya nyesel bo, karena kan lagi banyak acara TV," kata Kumalasari di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Senin, 18 November 2019 lalu.

4 dari 5 halaman

Bibir Bengkaknya Jadi Meme, Begini Tanggapan Barbie Kumalasari

Dream - Sulam bibir yang dilakukan oleh Barbie Kumalasari memberikan efek pembengkakan. Bibir istri Galih Ginanjar itu bahkan terlihat aneh, sehingga menarik perhatian warganet.

Bahkan banyak warganet yang membuat meme bibir memakai aplikasi di Instagram untuk menyindir ibu satu anak tersebut. Namun bukannya marah karena muncul meme-meme bibirnya, wanita bernama asli Kumalasari Mukhlisah itu justru senang.

Dia menyebut orang-orang yang mengunggah video atau pun foto meme penampilan bibirnya sangat kreatif dan keren.

barbie Kumalasari© barbie kumalasari

" Pagi ini aku senang banget soalnya banyak banget yang pada lucu-lucu bikin meme tentang bibir aku dan sudah aku posting. Makasih ya kalian lucu banget pada kreatif, keren-keren the best buat kalian," kata Barbie Kumalasari dalam Instagram Story, Selasa 19 November 2019.

Sebelumnya, saat ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Senin 18 November 2019, Barbie Kumalasari mengaku menyesal melakukan sulam bibir. Sebab, efek pertama yang dia rasakan bentuk bibirnya terlihat bengkak. Bahkan dia malu dan memakai masker saat pergi keluar rumah

" Awalnya nyesel bo, karena kan lagi banyak acara TV. Belanja saja pakai masker. Gue ngelihat muke saja serem," kata Barbie Kumalasari.

5 dari 5 halaman

Malu Bibir Jadi Bengkak, Barbie Kumalasari: `Gue Lihat Muka Aja Seram`

Dream - Barbie Kumalasari menyesal telah melakukan operasi sulam bibir. Bukannya menjadi cantik dan sensual, bibir istri Galiha Ginanjar itu malah menjadi bengkak dan terlihat seperti jontor.

" Awalnya nyesel bo, karena kan lagi banyak acara TV," kata Barbie Kumalasari di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Senin, 18 November 2019.

Menurut Barbie, kondisi bibir yang bengkak membuatnya terpaksa membatalkan sejumlah tawaran agenda pekerjaannya.

Selain mengganggu pekerjaan, wanita bernama asli Kumalasari Mukhlisah itu mengaku malu saat harus bertemu orang lain. Untuk menutupi bagian bibir yang bengkak, Kumalasari memakai masker saat keluar rumah.

Barbiee© Dream.co.id

" Belanja aja pakai masker. Gue ngelihat muke aja serem," ujarnya.

Saking malunya, Kumalasari seperti bermain petak umpet saat makan di luar rumah. Dia mengaku takut menjadi bahan olok-olokan saat orang lain melihat kondisi bibirnya yang bengkak.

" Kemarin aja pergi ngumpet-ngumpet. makan di restoran duduk di paling pojok. pelayan ngelihat, guenya nutupin soalnya kayak korban malpraktek, serem," imbuhnya.(Sah)

Beri Komentar