Pertama Kali, Angie Virgin Sampai Takjub Ikutan Car Free Day

Reporter : Nur Ulfa
Senin, 11 September 2017 16:27
Pertama Kali, Angie Virgin Sampai Takjub Ikutan Car Free Day
Dibandingkan London, acara Car Free Day di sepanjang jalan Sudirman-Thamrin diakui lebih ceria.

Dream - Hampir enam tahun tak pulang ke Indonesia, Angie Yulia atau yang dikenal Angie Virgin takjub dengan kegiatan Car Free Day yang berlangsung setiap hari minggu di sepanjang jalan Thamrin hingga sudirman.

Sejak tiba di Tanah Air pada Agustus lalu, Angie baru pertama kali merasakan Car Free Day pada akhir pekan kemarin. Angie diketahui menetap di London semenjak tahun 2010.

" Di sini bisa olahraga karena tidak ada akses mobil, jadi jalannya bebas untuk olahraga. Wow, keren banget jalanannya bisa dibloking, jadi aku ingin tahu banget, makanya aku coba hari ini," ujar Angie saat di Kawasan Sarinah Thamrin, Jakarta Pusat, Minggu 10 September 2017.

Angie Yulia© Angie Yulia

Merasakan CFD pertama kalinya, Angie mengungkapkan ada perbedaan besar soal acara olahraga di Jakarta dan di London. Di Negeri Ratu ELizabeth, Angie tak bisa berolahraga sambil menikmati pemandangan tukang jajanan di sepanjang jalan tempat berolahraga.

" Seru, meriah ya. Kalau di Jakarta meriah banget ada musik, macam-macam kegiatan, ada jajanan. Kalau di sana (London) kan mungkin agak sepi ya kalau taman dipakai buat jogging atau lari," ucapnya.

Rupanya kehadiran Angie di CFD tak sekadar untuk beolahraga. Hari itu Angie datang untuk mempromosikan film terbarunya Hantu Jeruk Purut Reborn.

" Pokoknya yang penting sehat deh dan untuk promosiin healthy lifestyle. Aku juga bawa tim Hantu Jeruk Purut yang kebetulan buat bergabung aja sama semuanya," tutur wanita 34 tahun ini.(Sah)

Beri Komentar