Sekolah di Singapura, Sarwendah Dipuji Antar Anak Pakai Daster

Reporter : Amrikh Palupi
Kamis, 20 Juni 2019 06:24
Sekolah di Singapura, Sarwendah Dipuji Antar Anak Pakai Daster
Lihat video Sarwendah Tan mengantarkan sekolah Thalia ke sekolah.

Dream - Usai melahirkan anak kedua, Sarwendah Tan kembali beraktivitas sebagai ibu rumah tangga. Salah satunya mengantarkan putri pertamanya, Thalia Putri Onsu pergi ke sekolah.

Penampilan Sarwendah saat mengantar Thalia membuat netizen terkagum-kagum. Meski tinggal di Singapura, Sarwendah tetap nyaman mengenakan daster khas ibu-ibu di Indonesia. 

Pemandangan itu terlihat dalam video yang diunggah di channel YouTube The Onsu Family. Ibu dua anak itu juga memilih tidak menggunakan mobil namun justru lebih nyaman dengan sepeda. 

" Oke the Onsu beginilah kira-kira kegiatan tiap hari setiap pagi jadi aku anterin Thalia sekolah dulu," kata Sarwendah, Rabu 19 Juni 2019.

 Sarwendah Tan

Istri Ruben Onsu itu mengatakan setiap hari mengantarkan Thalia ke sekolah. Aktivitas itu dijalankan usai memberikan ASI kepada putri keduanya, Thania Putri Onsu.

" Kalau misalnya sekarang kan udah ada Thania, jadi biasanya kalau misalnya pergi ke sekolah, sebelum ke sekolah aku susuin Thania dulu, habis itu titipin ke adik aku sebentar, terus anterin Thalia sekolah," tutur Sarwendah.

2 dari 6 halaman
asset dream.co.id
Beri Komentar
Terima Kritik Pedas, Nada Zaqiyyah: Ternyata Adik Kelas Aku Sendiri