Anya Geraldine Ngaku Punya Pacar Baru

Reporter : Amrikh Palupi
Kamis, 18 Maret 2021 18:22
Anya Geraldine Ngaku Punya Pacar Baru
Simak pengakuan dari Anya Geraldine.

Dream - Sejak putus dari Ovi Rangkuti sekitar Agustus 2020, Anya Geraldine belum tampak menggandeng pria lain. Namun siapa sangka, wanita bernama asli Nur Amalina Hayati itu mengaku sudah memiliki pacar baru.

Anya membuat pengakuan itu setelah mendapat pertanyaan dari Luna Maya. Dia mengatakan memang tak pernah menunjukkan kekasih barunya.

" Percintaan aman? Ada pacar?" tanya Luna Maya kepada Anya Geraldine di kanal YouTubenya dikutip Dream, Kamis 18 Maret 2021.

Anya Geraldine© Anya Geraldine

Foto : @anyageraldine

Sambil tersenyum malu, Anya Geraldine mengakuinya sudah memiliki pacar. " Ada tapi diumpetin," kata artis bernama lengkap Nur Amalina Hayati ini sembari tertawa.

Luna Maya penasaran alasan Anya tidak pernah menunjukan kekasihnya itu. " Dianya nggak mau diekspose," kata Anya Geraldine.

" Oh yasudah, nikmatin aja," ucap Luna Maya.

Sumber : youtube.com

1 dari 5 halaman

Pemoretan Bareng, Anya Geraldine dan Gisel Jadi Sorotan

Dream - Penyanyi Gisella Anastasia membagikan video pemotretan bareng selebgram Anya Geraldine di akun instagramnya. Dalam video itu, mereka bergaya layaknya model. Berlenggang-lenggok di depan kamera.

Mantan istri Gading Marten ini tampil mengenakan outfit atasan putih dan celana berwarna hijau terang. Sementara Anya, seksi dengan balutan outfit pas badan berwarna merah.

Ibu Gempita Naora Marten ini mengaku sangat bahagia bisa melakukan pemotretan yang menyenangkan dengan Anya Geraldine.

" Photo session bareng @anyageraldine .. Sok sok centil jalan pake heels setinggi2nya masih aja bantet bgt d sblh Anya maaaah hahaha Sehat2 teruss yaaa km..Thanks for yesterday"  tulis Gisel pada caption video dikutip Dream, Rabu 17 Maret 2021.

Lihat pemotretan Anya dan Gisel© Lihat pemotretan Anya dan Gisel

Unggahan wanita asal Surabaya ini langsung mendapatkan komentar dari warganet. Mereka membahas penampilan dua wanita cantik ini dengan membandingkan tubuh Anya dan Gisel.

Menurut warganet, penampilan Anya kalah dengan Gisel yang sudah memiliki satu anak.

"  Body bujang kalah sama yang punya anak 1," tulis akun @vivimahatva.

" Pdhl anya udh pake 3cm y, tetep bantet y mak gem cantik2 idola," kata akun @dhesypakpahan.

" Mama gisel cantik parah," tulis @rdz_syafrida.

2 dari 5 halaman

Heboh Foto Romantis Verrell Bramasta dan Anya Geraldine

Dream - Foto Verrel Bramasta dan Anya Geraldine membikin heboh pengguna media sosial. Dalam foto yang diunggah mereka ke Instagram itu, mereka memang tampak romantis dan mesra.

Verrel terlihat berkemeja putih berlapis jas hitam. Demikian pula dengan Anya Geraldine, dia mengenakan pakaian putih kombinasi hitam. Anya memegang setangkai mawar merah.

Di meja juga terlihat beberapa tangkai mawar merah dalam vas. Ada pula dua gelas air putih dan sepiring croissant. Di dinding juga tampak hiasan balon merah berbentuk hati.

Unggahan Verrel bareng Anya© Unggahan Verrel bareng Anya

Unggahan Verrel dan Anya pun dibanjiri pertanyaan tentang hubungan mereka. Tak sedikit netizen yang menduga unggahan keduanya hanya rekayasa demi dongkrak popularitas mereka.

Unggahan Anya bareng Verrel© Unggahan Anya bareng Verrel

" Antara settingan dan editan," tulis akun @88334t.

" Buat dongkrak yt doang...biasa artis saling bantu," tulis akun @yoga_boghell.

" tidak mungkin ? ini hanya konten :)," kata akun @diriiku_.

" Pasti ni mah endorse good day... gimikny berhasil bikin netizen kaget," kata akun @audylana_.

3 dari 5 halaman

Viral Foto Verrell Bramasta Diperban & Infus, Venna Melinda Justru Ucap Selamat

Dream - Unggahan Verrell Bramasta mendadak riuh. Pasalnya Verrell mengunggah foto dirinya sedag terbaring lemah di rumah sakit. Dalam foto itu bagian keningnya tampak diperban. Tak hanya itu, dia pun sampai dipasang oksigen dan tangannya terpaasang selang infus.

Dalam keterangan foto, putra Venna Melinda ini meminta doa untuk kesembuhannya. "  Mohon doanya,"  tulis Verrell Bramasta dikutip Dream, Jumat 11 September 2020.

Verrell Bramasta© Verrell Bramasta

Foto : @bramastavrl

Sontak postingan pria berusia 24 tahun ini langsung heboh dikomentari warganet. Mereka bertanya-tenya dengan kondisi Verrel kenapa. Tak sedikit pula yang mendoakan Verrel cepat sembuh.

Verrell Bramasta© Verrell Bramasta

Foto : @bramastavrl

" Ya ampun kamu kenapa sih," tulis akun @aiizaahh.

" getwellson abang ganteng," kata akun @williamsukmaaa.

" Semoga lekas pulih kembali yg kuattt kak," kata akun @trg.mamz.

4 dari 5 halaman

Syuting

Verrell Bramasta© Verrell Bramasta

Foto : @bramastavrl

Sementara sejumlah warganet ada yang mengatakan bahwa foto-foto tersebut hanyalah bagian dari adegan di sinetron yang ia bintangi.

"  Diprank aja, ini SINETR0N giys," kata pemilik akun @lanavblover.

" Kakak sumpah aku kira bneran tau, panik," kata akun @sitirahmaabd.

Setelah ditelusuri Verrell jug sedang berada di dalam pesawat. Itu bukti bahwa foto Verrel hanya bagian dari adegan syuting sinetron 'Putri Untuk Pangerang'.

5 dari 5 halaman

Verrell Bramasta Ulang Tahun

Sehari usai viral foto tersebut, mantan kekasih Natasha Willona ini malah mendapat ucapan selamat dari ibunya, Venna Melinda.

Vereel Bramasta ternyata sedang berulang tahun yang ke24 tepat hari ini. Sang bunda Venna Melinda pun memberikan ucapan manis untuk putra sulungnya yang sedang berulang tahun.

Melalui akun instagramnya, Venna mengunggah potret masa kecil Verrell Bramasta disertai caption yang mengharukan menggunakan bahasa Inggris.

"  Smile, be happy and spread the happiness, my son, for today we celebrate your birth date! I will give all that I have if it means that you get to be happy with your life, my dearest son. You are awesome and I hope you know just that, I love you so much, wonderful birthday, my son @bramastavrl ,,, Happy 24 th Birthday my first Love, " tulis Venna Melinda.

Unggahan Venna Melinda© Unggahan Venna Melinda

Unggahan Venna Melinda pun mendapatkan banyak komentar dari warganet. Tak sedikit dari mereka yang mengucapkan selamat ulang tahun ke Verrell dan menuliskan doa untuk pemain 'Putri Untuk Pengeran' itu.

" Happy birthday @bramastavrl," tulis akun @doctorsiska.

" Happy birthday kak @bramastavrl semoga panjang umur, dimudahkan rezeki,makin Sholeh, dilancarkan kerjanya, dilindungi oleh Allah SWT, makin sayang sama keluarga dan orang2 terdekat kakak, pokonya doa terbaik buat kakak," tulis akun @suci.fitriyani01_.

" Selamat Ulang Tahun @bramastavrl," kata akun @cahyalumintang27.

Beri Komentar