April Jasmine Pernah Minta Ustaz Solmed Menikah Lagi, Alasannya Bikin Terenyuh

Reporter : Amrikh Palupi
Kamis, 23 Mei 2019 07:27
April Jasmine Pernah Minta Ustaz Solmed Menikah Lagi, Alasannya Bikin Terenyuh
Kenapa dengan April Jasmine?.

Dream - April Jasmine mengaku pernah meminta sang suami, ustaz Solmed menikah lagi. Izin itu disampaikan karena April sempat divonis takkan bisa memiliki keturunan.

Pengakuan mengejutkan itu disampaikan April saat menjadi bintang tamu dalam program Alvin & Friends beberapa waktu lalu.

April menceritakan, permintaan agar Ustaz Solmed menikah lagi muncul setelah usai pernikahan mereka mencapai satu tahun. Kala itu, April memeriksakan kondisi kesehatan reproduksinya. 

" Dokter menyatakan saya ada PCOS, ada penyumbatan segala macem dan akan sulit untuk punya anak. Rasanya drop banget," kata April Jasmine, dikutip Dream dari YouTube tayangan Alvin & Friends, Kamis, 23 Mei 2019.

 April Yasmine

Dokter yang memeriksa menyarankan April untuk melakukan operasi pengangkatan tuba falobi. Saran operasi diberikan karena kesempatan April untuk hamil sangat kecil akibat hanya memiliki satu tuba falobi.

" Akhirnya harus diangkat satu tuba falopi bagian kiri. Masih bisa punya kesempatan hamil dengan satu tuba. Tapi tuba ini juga tidak sempurna keadaannya," kata dia.

1 dari 5 halaman

Izinkan Suami Menikah Lagi

Sempat drop lantaran tidak bisa memberikan keturunan kepada suaminya, April mengutarakan permintaannya agar sang suami kembali menikah.

" Luar biasa, nih!" puji Alvin yang sebelumnya mengkonfirmasi kabar April yang meminta suami menikah lagi.

Ustaz Solmed akhirnya tidak tega mendengar permintaan istrinya. Dengan kondisinya seperti itu, Solmed tetap setia menemani istrinya dan menunggu kehadiran anak di tengah keluarga mereka.

" Dia berpikir 'Kalau kamu harus menikah dengan orang lain tidak apa-apa. " Wah saya tidak mau saya bilang, sampai hari ini saya tidak punya niat itu dan sampai hari ini saya masih setia menemani kamu sampai Allah izinkan kita punya anak keturunan," kata Solmed.

Doa April dan Ustaz Solmed akhirnya didengar Sang Kuasa. Belum enam bulan menginjak usai operasi, April dinyatakan hamil.

" Akhirnya Allah kasih. Sebelum enam bulan," imbuhnya.

2 dari 5 halaman

Ini Videonya

3 dari 5 halaman

Mewahnya Rumah Ustaz Solmed, Ada Tempat Gym dan Kafe

Dream - Belum lama ini Ustaz Solmed buka-bukaan soal kediaman mewahnya yang berharga fantastis. Tak tanggung-tanggung, rumah ustaz bernama asli Soleh Mahmud itu ditaksir bernilah Rp25 miliar!

Hal itu ia ungkap saat menjadi menjadi bintang tamu program Alvin & Friends iNewspada 13 Mei 2019.

" Untuk membangun rumah ini plus renovasi yang sedang berlangsung denger-denger kabar sampai harus merogoh kocek sampai Rp25 miliar lebih kayaknya," tanya Alvin ke Ustaz Solmed, dikutip Dream dari kanal Youtube Alvin & Friends iNews, Rabu 15 Mei 2019.

Namun ustaz Solmed tidak menjawabnya secara terperinci. Dia mengaku tak terlalu memerhatikan harga. " Saya itu nggak itung-itung uncle," jawab Ustaz Solmed.

" Atau lebih kayaknya? Masyaallah seneng dengernya ya," sahut Alvin.

" Amin, alhamdulillah, yang penting ngebangun, karena memang kita tuh, kalau bangunan kita konsep, tapi kalau duit kita nggak konsep, jadi ada rezeki kasih, ada rezeki kasih," ungkap Ustaz Solmed.

4 dari 5 halaman

Dibangun Diatas Tanah Seluas 1000 Meter Persegi

Diketahui, rumah ustaz Solmed dibangun diatas tanah seluas 1000 meter persegi.

Mengusung gaya Timur Tengah, rumah mewah ini dilengkapi dengan berbagai fasilitas dan banyak ruangan.

Tak berbeda jauh dengan rumah mewah kebanyakan, rumah Uztaz Solmed juga dilengkapi dengan kolam renang.

Bahkan ada tempat gym, kafe, dan ruang khusus untuk nobar. Ya kafe yang tengah direnovasi sengaja dibuat untuk Ustaz Solmed dan April Jasmine menyambut tamu.

" Ini belum digunakan, masih renov ya, tapi bikin ini buat apa?" tanya Alvin.

" Jadi banyak orang ngejamu tamu di ruang tamu yang biasa, umumnya ruang tamu seperti apa ya seperti itu," ungkap Ustaz Solmed.

" Terus kita sama istri punya ide yang beda, gimana caranya biar tamu itu betah, punya suasana yang lain, kita bikin aja kafe," lanjutnya.

" Terus mereka bisa menikmati apa saja gitu kan, ditambah lagi kita ada live musik nanti," beber suami April Jasmine.

" Ini kan panggung untuk live music, musik apa aja bisa, misalnya Arabian styleEurope, atau bebas aja, tergantung," imbuh Ustaz Solmed.

Ustaz Solmed sengaja membangun rumah mewah dengan fasilitas lengkap agar keluarga dan orang yang datang ke rumahnya merasa nyaman.

 

5 dari 5 halaman

Ini Videonya

 

 

 

Beri Komentar
Catat! Tips Tampil dengan Makeup Bold Ala Tasya Farasya-