Arash Buana Gandeng Raissa Anggiani di Single Terbaru

Reporter : Nur Ulfa
Kamis, 11 Juni 2020 11:05
Arash Buana Gandeng Raissa Anggiani di Single Terbaru
Lagu ini diciptakan di tengah pandemi corona.

Dream - Di tengah masa pandemi musisi Arash Buana merasa lebih krearif karena harus di rumah saja. Ia pun berhasil menciptakan lagu berjudul 'If you could see me crying in my room'. Di lagu ini, ia berkolaborasi dengan penyanyi pendatang baru Raissa Anggiani.

" Sejujurnya gue ketemu sama Raisa tgl 15 Mei. Itu juga mendadak, Rian (Produser) bilang sama gue, bikin lagu sama Raissa. Gue sih ayo aja. Akhirnya Raissa dateng," ungkap Arash Buana.

Prosesnya pun cukup cepat dalam waktu 5 sampai 6 jam, ia berhasil menciptakan lagu tersebut. Bahkan untuk merekam suara pun ia hanya mengandalkan handphone.

Arash© Dream.co.id

" Itu proses pembuatannya itu kayak cuman 5-6 jam pakai piano. Dan itu juga cuman direkam dari hp aja. Sebenernya prosesnya secara keseluruhan cuman ngabisin waktu 2 Minggu," tutur Arash.

1 dari 1 halaman

Lirik dari Pengalaman Pribadi

Lagu ini pun menceritakan tentang toxic relationship. Dan ternyata lirik-lirik dari lagu tersebut memang pengalaman pribadi dari keduanya.

" Yang kita berdua pernah alamin sih. Kalau menurut gue, kita tau nih hubungan ini gak akan stay, tapi di sisi lain gue masih sayang sama pasangan kita," kata Arash.

Sedangkan untuk pertama kali kolaborasi bersama Arash, Raisa tak menyangka proses lagunya dibuat dengan cepat dan keduanya langsung klop walau baru satu kali bertemu.

" Jadi awalnya emang diomongin dulu mau gimana, cuman untuk pertama kali pas ketemu kita pure langsung. uniknya gimana dua pikiran bikin 1 lagu, kan susah juga tapi ternyata jadi," tutur Raissa.

Beri Komentar