Astaghfirullah, Nikita Mirzani Bercadar Tapi Pamer...

Reporter : Kusmiyati
Senin, 16 Mei 2016 10:43
Astaghfirullah, Nikita Mirzani Bercadar Tapi Pamer...
Aktris Nikita Mirzani kembali menjadi sorotan para peselancar dunia maya, lantaran busana yang dikenakannya dinilai tidak pantas.

Dream - Aktris Nikita Mirzani kembali menjadi sorotan para peselancar dunia maya. Ini lantaran busana yang dikenakannya dinilai tidak pantas.

Dalam foto yang diunggah akun @lambe_turah di instagram memperlihatkan, Nikita mengenakan selendang yang menutupi kepala dan bagian wajahnya seperti bercadar. Namun dengan busana yang terlalu minim dan kelewat seksi. 

Penampilan Nikita itu pun dikomentari negatif oleh para netizen. " Malu yah lihat kok ada yang begitu. Bikin malu, kenapa juga harus main-mainin kerudung dan dicadarin gitu. Bajunya saja sudah bikin malu mengumbar aurat," kata akun Fidra, Senin 16 Mei 2016.

                                             Astaghfirullah, Nikita Mirzani Bercadar Tapi Pamer...© DREAM.CO.ID

" Kepala dan muka ditutup gitu, tapi baju dibuka begitu. Kapan sih enggak bikin kontroversi," tutur akun Cintya.

" Pas pakai itu pikirannya apa yah mba?, padahal cantik banget kalau berhijab beneran," ujar akun Vonny.

                                          Astaghfirullah, Nikita Mirzani Bercadar Tapi Pamer...© MEN

" Emang doyan banget cari sensasi nih perempuan. Kalau mau yang aneh-aneh ya silahkan, tapi jangan main-mainin kerudung apalagi cadar," kata akun Detya.

Terkait hal ini, Dream masih berusaha menghubungi pihak Nikita untuk mengklarifikasi foto tersebut. Pihak Nikita Mirzani belum memberikan tanggapan atas foto ini. (Ism) 

1 dari 3 halaman

Astagfirullah, Nikita Mirzani Mengidap Penyakit Ini

Dream - Berita mengejutkan datang dari artis Nikita Mirzani yang baru saja keluar dari rumah sakit. Wanita yang akrab disapa Niki ini, dirawat selama tiga hari lantaran rasa sakit di bagian kepalanya yang tak kunjung hilang.

" Kepalanya bagian belakang entah kenapa sakit terus dari hari Jumat sampai Minggu enggakilang-ilang. Biasanya juga minum obat langsung hilang, tapi ini enggak. Terus akhirnya Minggu siang dibawa ke Rumah sakit dan langsung di rawat," kata Nikita Saat ditemui usai gala premier film Komedu Gokil 2 di Plaza Senayan, Jakarta, Rabu, 11 Mei 2016.

Saat mendengar penjelasan dokter, Nikita mengaku sempat terkejut. Ternyata ada penyumbatan di bagian kepala sehingga rasa sakitnya tidak hilang.

" Sudah Magnetic Resonance Imaging (MRI) sih, katanya ada penyumbatan apa gitu di bagian kepala Niki. Sakit banget," tutur wanita 30 tahun ini.

Kini Niki pun diharuskan rutin melakukan check up kesehatan dan mengonsumsi obat untuk mengatasi penyumbatan tersebut. " Nanti sih mau dicek lagi dan minum obat. Jadi sekarang harus rutin check up," paparnya.

Wanita kelahiran Jakarta 17 Maret 1986 ini pun mengaku sempat panik dan takut karena penyakitnya itu. " Takut banget. Apalagi Niki sempat panikan, 'aduh ini kenapa, biasa kalau sakit kepala minum obat langsung ilang, tapi ini gak. Sempat sedih dan enggak mau kenapa-kenapa. Tapi alhamduillah gak apa-apa sih. Sakitnya masih bisa diobatin," pungkasnya.

Ibu dari Laura Meizani Nasseru Asry dan Azka Raqila Ukra ini menduga penyakitnya akibat dari pikiran yang terlalu banyak.

" Engga tahu ya, mungkin karena banyak pikiran dan janda juga kali ya. Apalagi niki bayar semuanya sendiri, jadi harus cari uang sendiri bagaimana hidupin anak. Jadinya sampai sakit gini," kata mantan istri Sajad Ukra ini.

2 dari 3 halaman

Astagfirullah, Robby Abbas dan Nikita Mirzani Ribut Karena...

Dream - Mucikari prostitusi artis Robby Abbas yang baru saja menghirup udara bebas mengungkapkan peristiwa yang mengejutkan. Robby mengaku aktris Nikita Mirzani mendatanginya di kawasan Jakarta Selatan.

" Semalam di club daerah Jakarta Selatan saya bersama teman-teman merayakan hari kebebasan, namun tiba-tiba Nikita nyamperin, saya disuruh masuk ke mobil dia, terus langsung melintir baju saya," kata Robby saat ditemui di studio kawasan Kebon Jeruk Jakarta Barat, Rabu, 11 Mei 2016.

Tak hanya itu, Robby mengaku, wanita yang akrab disapa Niki itu pun berbicara keras di depannya dan juga mengancam. Pria yang sempat mendekam satu tahun di rumah tahanan Cipinang itu pun mengatakan tidak nyaman dengan perlakuan Niki.

" Enggak cuma melintir baju saya, dia juga ngomong kasar. Kalau enggak sabar sudah saya ajak ribut dia," katanya.

Menurut Robby, sikap Niki tersebut ada kemungkinan terganggu dengan kabar keterlibatannya di jaringan prostitusi artis. Robby pun mengaku sebenarnya dia hanya mengenal Niki tidak lebih dari itu.

" Saya enggak pernah bilang Nikita ada di antara artis-artis itu. Tapi kalau kenal iya, saya kenal Nikita, tapi jalan bareng belum pernah," tandasnya.

Sebelumnya, Nikita Mirzani menepis tudingan terlibat dalam prostitusi artis dan mengatakan tidak pernah mengenal RA.

" Robbi? Kan gue enggak kenal, kok nanya gue?. Jarang nonton TV, jadi enggak tahu Robby siapalah itu bebas," ujar Niki, sapaan akrabnya.

Niki mengaku tak heran jika namanya dikenal Robbi lantaran profesinya sebagai artis. " Gue selebriti. Siapa yang enggak kenal gue coba, iya kan?" katanya.

Lebih jauh, Niki pun menantang Robbi untuk menyebut namanya dengan tegas dan datang langsung menemuinya. " Haduh coba Robby Abbas-nya suruh ke sini biar ketemu gue. Yang jelas gue nggak pernah minta kerjaan sama dia. Gue punya manager yang ngasih kerjaan gue," pungkasnya.

3 dari 3 halaman

Obrolan 'Nakal' Dhani dan Nikita Mirzani Ditegur KPI

Dream - Komisi Penyiaran Indonesia Pusat (KPI Pusat) mengeluarkan surat teguran tertulis untuk program yang dipandu Ahmad Dhani. Teguran tersebut dikeluarkan pada Rabu, 3 Maret 2016 pada pukul 09.28 WIB.

" Berdasarkan kewenangan menurut Undang-Undang No. 32 Tahun 2002 tentang Penyiaran (UU Penyiaran), pengaduan masyarakat, pemantauan, dan hasil analisis telah menemukan pelanggaran Pedoman Perilaku Penyiaran dan Standar Program Siaran (P3 dan SPS) KPI Tahun 2012 pada Program Siaran “ Logika Ahmad Dhani” yang ditayangkan oleh stasiun iNews TV pada tanggal 6 Maret 2016 pukul 22.00 WIB,"  tulis KPI di situs resminya, kpi.go.id, Minggu 27 Maret 2016.

Menurut KPI yang dikutip dari situs resminya itu menyebutkan program yang saat itu menampilkan Nikita Mirzani dan Andi Soraya sebagai bintang tamu, terdapat muatan percakapan yang tidak layak ditayangkan.

Percakapan tersebut berisi, 'Mas Dhani pegang yang punya Nikita”, “ Hah? Kamu mau pegang yang punya aku?”, “ …yang cepet ya“ , “ jangan cepet-cepet, nggak ada feel-nya kalo cepet-cepet. ‘Kan aku udah bilang harus pake feel”, “ Gedean yang lokal atau yang bule?”, “ Bule”, “ Emang lebih gede lebih enak ya?.'

KPI menilai walaupun program tersebut tayang pada pukul 22.00 WIB, namun tetap wajib memperhatikan muatan-muatan yang disiarkan agar tidak bertentangan dengan nilai-nilai atau norma masyarakat.

" Jenis pelanggaran ini dikategorikan sebagai pelanggaran atas norma kesopanan dan kesusilaan serta larangan menampilkan percakapan tentang rangkaian aktivitas seks dan/atau persenggamaan,"  tulis KPI.

KPI Pusat pun memutuskan program tersebut telah melanggar Pedoman Perilaku Penyiaran Komisi Penyiaran Indonesia Tahun 2012 Pasal 9 dan Pasal 16 dan Standar Program Siaran Komisi Penyiaran Indonesia Tahun 2012 Pasal 9 dan Pasal 18 huruf e. Berdasarkan hal tersebut, KPI Pusat memutuskan menjatuhkan sanksi administratif Teguran Tertulis.

" Saudari wajib menjadikan P3 dan SPS KPI Tahun 2012 sebagai acuan utama dalam penayangan sebuah program siaran. Demikian agar surat sanksi administratif teguran tertulis ini diperhatikan dan dipatuhi. Terima kasih,"  tutur KPI.

Beri Komentar
Istri Akui Cemburuan, Daus Mini: Coverboy Sih Nggak ya