Atta Halilintar Borong Hewan Kurban, Dibagikan ke Karyawan

Reporter : Amrikh Palupi
Senin, 19 Juli 2021 19:48
Atta Halilintar Borong Hewan Kurban, Dibagikan ke Karyawan
Atta dan Aurel memborong sapi dan kambing.

Dream - Atta Halilintar memborong hewan kurban sapi satu kandang. Ia bahkan mendatangi langsung peternakan sapi bersama istrinya Aurel Hermansyah.

Saat bertemu dengan pemilik peternakan, Atta langsung memborong sapi kurban satu kandang. Ia ingin membagikan hewan kurban untuk seluruh tim AHHA.

" Alhamdulillah saya dikasih Tuhan rezeki pengen kurbanin anak-anak juga (AHHA tim). Gimana pak? Bisa nih kita borong sapinya? semuanya bisa?" tanya Atta pada pemilik peternakan dikutip Dream dari channel Atta Hallintar, Senin 19 Juli 2021.

Atta Halilintar borong satu kandang sapi© Atta Halilintar borong satu kandang sapi

" Alhamdulilah bisa," jawab pemilik dengan wajah semringah.

" Udah ada yang booking atau gimana?" tanya Atta lagi.

" Iya sebagian ada sebagian belum," jawab sang pemilik.

Atta Halilintar borong satu kandang sapi© Atta Halilintar borong satu kandang sapi

" Yaudah Insya Allah kita borong ini sapinya, yang penting kalau di kurban itu bukan dari gimana-gimananya yang penting keikhlasannya. Kalau di kurban ini kurban yang terbaik insya allah berkah," kata Atta Halilintar.

1 dari 5 halaman

Aurel Ikut Borong Kambing

Tidak hanya Atta Halilintar, Aurel Hermansyah pun ikut memborong kambing. Tak tanggung-tanggung, Aurel memborong 23 kambing sesuai dengan umurnya saat ini.

Aurel berniat berkurban kambing sekaligus untuk merayakan hari ulang tahunnya yang jatuh pada 10 Juli lalu.

" Selain rayain ulang tahun aku, aku mau bagi-bagi kambing. 23 (kambing) sesuai dengan umur aku 23, aku mau bagi-bagiin, " kata Aurel.

Aurel Hermansyah borong 23 kambing© Aurel Hermansyah borong 23 kambing

" Luar biasa guys istri aku. Beneran sayang," kata Atta memuji Aurel.

Atta mengatakan memborong sapi untuk semua timnya mulai AHHA Production, AHHA Korpora dan perusahan bersama dengan istrinya.

" Jadi rencananya yang kita kurbanin, terutama yang di AHHA Production, AHHA Korpora dan PT yang kita berdua juga nih, jadi Alhamdulillah semoga kita bisa kurbanin anak-anak juga, bantuin kurbanin anak-anak juga. Kita borong sapi, sebagian kambing," ungkap Atta. (mut)

Sumber : youtube.com

2 dari 5 halaman

Raffi Ahmad Borong 10 Sapi Kurban Berukuran Jumbo, Belinya Enggak Pakai Mikir

Dream - Raffi Ahmad memborong sepuluh ekor sapi dan sepuluh ekor kambing untuk kurban pada hari raya Idul Adha tahun ini. Ukuran sapi-sapi yang diberi Raffi Ahmad terbilang jumbo.

Dalam kanal YouTube Rans Entertainmen, Raffi terlihat mendatangi lokasi penjual sapi kurban. Dalam video itu, Raffi mengaku tidak tahu jumlah hewan kurban miliknya.

" Kambingnya berapa?" tanya Raffi kepada sang penjual, Elsa Dewana.

" Sepuluh," kata Elsa.

" Oh kambingnya sepuluh. Aku juga enggak tahu, sumpah," kata Raffi Ahmad.

" Jadi sapinya berapa, kambingnya berapa?" Raffi kembali bertanya.

" Sapinya sepuluh, kambingnya sepuluh," tutur Elsa.

" Aku tuh enggak tahu sapi yang bagus, kambing yang bagus, seperti apa," kata Raffi.

3 dari 5 halaman

Raffi juga bertanya tentang sapi yang beratnya sekitar 1,3 ton. Sapi bernama Si Bager itu juga telah dia beli.

" Ada, tiga hari lagi nanti Aa' ke sini lagi," kata Elsa, menginformasikan sapi pesanan Raffi yang belum datang.

Raffi juga berjalan-jalan ke stan penjualan sapi itu. Dalam video itu pula, sapi-sapi Raffi yang berukuran jumbo diperlihatkan.

" Aku tuh enggak tahu, pesen sama Mbak Elsa, kambing sama sapi enggak tahu berapa banyak. Iya-iya saja gue," tutur Raffi.

" Sapinya sepuluh, kambingnya sepuluh. Nanti buat orang-orang kita tulisin nama-namanya," lanjut raffi.

4 dari 5 halaman

Lewat Instagram, Raffi juga menunjukkan salah satu yang dia beli untuk berkurban tahun ini. Sapi itu bernama Si Bager dari Gunung Kidul, Yogyakarta.

"  Hampir 1,4 ton! Wow, Sapi Ahmad. Top," tulis Raffi di Instagram.

Dalam unggahan itu, Raffi terlihat naik ke punggung Si Bager. Sapi itu tingginya melebihi tinggi tubuh Elsa, yang berpose di sampingnya.

" Itu maskot Gunung Kidul terbesar untuk Aa," tutur Elsa.

5 dari 5 halaman

Elsa mengaku juga telah menyiapkan hewan-hewan kurban untuk Raffi. " Intinya kami tidak mau mengecewain Aa. tahun besok sudah kami siapkan sepuluh ekor," tutur Elsa.

Selama ini, Elsa selalu melaporkan hewan-hewan kurban yang dibeli Raffi Ahmad. " Tiap bulan kirim foto, report. Tahun depan juga sudah kita siapin juga buat Aa," kata Elsa dalam YouTube Cumi Cumi.

Elsa juga bercerita bahwa Raffi Ahmad juga kaget mendapatkan Si Bager yang ukurannya besar. Dia mengatakan, sapi itu banyak yang mengincar, namun Elsa memutuskan menjualnya ke Raffi Ahmad.

" Sapi yang satu itu banyak yang mau harganya juga mendekati, tapi saya pribadi enggak tahu kenapa itu buat Aa," tutur Elsa.

Raffi pun tak banyak tanya soal harga sapi itu. Begitu ditunjukkan gambar Si Bager, Raffi langsung memebelinya.

" Dia langsung kaget, oke aku mau, enggak pakai mikir, enggak pakai tanya harga. Dia langsung bilang gue ambil," tutur Elsa.

Beri Komentar