Atta Halilintar Sindir Sosok Tukang Karang Cerita, Pesan Untuk Siapa?

Reporter : Amrikh Palupi
Selasa, 10 September 2019 16:24
Atta Halilintar Sindir Sosok Tukang Karang Cerita, Pesan Untuk Siapa?
Baca sindiran Atta Halilintar.

Dream - Atta Halilintar menulis unggahan yang menyinggung soal perbuatan orang yang hanya sibuk mengarang cerita demi mendapatkan pekerjaan. Tulisan tersebut dibuatnya saat mem-posting sebuah foto kala Youtuber dengan pengikut belasan juta subscriber itu tengah membuat content video.

" Pada sibuk ngarang CERITA buat dapet KERJA. Kita Sibuk bikin KERJA biar jadi CERITA,” tulis Atta Halilintar dikutip Dream, Selasa 10 September 2019.

Mengenakan jaket berwarna merah yang dipadukan dengan denim, Atta membuat tanda pagar berisi pesan untuk mengingatkan Indonesia sebagai negara hukum hukum.

#Hati2IniNegaraHukum Thank u 18.8 M Subs,"  tulis Atta.

Keterangan foto Youtuber berusia 24 tahun ini diakhiri dengan ajakan bagi netizen untuk memberi saran sosok yang ingin mereka ajak kolaborasi untuk menjadi konten video di channel youtubenya.

" Bikin video collab sama siapa lagi ya guys? Dan kamu pengen videonya kaya gimana?," ucapnya.

Hingga akhir tulisannya, Atta sama sekali tak menjelaskan unggahan tersebut. Dia juga tak menjelaskan maksud dari orang yang sedang sibuk mengarang cerita demi mendapatkan kerja. 

 atta halilintar

Unggahan Atta langsung ramai dikomentari warganet. Banyak netizen yang menebak tulisan tersebut ditujukan kepada DJ Beby Fey.

" Jgn diam aja dong bang @attahalilintar klarifikasi udh ada yg nyebut nama jga lohh," kata akun @diazfebnin.

" Ata apakah itu kamu yang di lambe turah ituu yang disebar ama kaka dj.. kalau memang benar prihatin aku kecewa," kata akun @iyulptwi.

" Entar juga lenyap tuh mbaknya kan sepi job jadi cari sensasi mulu," tulis akun @miscaqueen.

Untuk diketahui, DJ Bebby hingga saat ini juga tak pernah menyebutkan sosok Youtuber yang dituduhnya telah menggodanya. Meski menyimpan rapat rahasia sosok yang dituduhnya itu, Bebby justru mengunggah 9 percakapan intimnya dengan Youtuber tersebut.

1 dari 5 halaman

Ditanya Soal Bebby Fey, Atta Halilintar Malah Lari

Dream - Atta Halilintar beberapa hari ini menjadi perhatian warganet. Itu karena nama Atta terseret atas ucapan DJ cantik, Bebby Fey.

Bebby mengaku pernah dirayu sampai berhubungan intim dengan seorang youtuber kondang Tanah Air. Belakangan, nama Atta Halilintar muncul ke permukaan menjadi nama yang diseret. 

Pemilik 18 juta lebih subscriber di Youtube inipun dikonfirmasi terkait tudingan itu. Atta terlihat hadir saat konferensi pers peluncuran film Dijemput Anak Iblis

Momen itu dijadikan awak jurnalis untuk mengkonfirmasi kebenaran kabar terkait DJ Bebby Fey. Usai memberi keterangan pers soal film, Atta dibombardir pertanyaan soal Bebby Fey.

Tapi Atta terus menghindari awak media. Tak ada satu pertanyaan yang dijawab.

Bahkan, Atta berlari menghindari kerumunan wartawan. Semula posisi Atta berada di Galeri Indonesia Kaya, tapi Atta terus berlari menuju CGV dan masuk ke salah satu ruangan menuju tangga darurat.

Namun sebelum Atta menghilang dari pandangan, Atta sempat melontarkan pernyataan kepada media yang sejak sore sudah menunggunya.

"  Thank you, thank you," kata Atta.

2 dari 5 halaman

DJ Bebby Fey dan Atta Gledek

Sebelumnya, model yang juga DJ Bebby Fey membuat pernyataan mengejutkan. Dia mengaku dijanjikan popularitas oleh seorang youtuber. Tapi dengan syarat, mau diajak berhubungan intim.

  Penampilan Atta Halilintar dan Bebby Fey

(Foto: M Akrom Sukarya/KLY)

Kemudian nama Atta muncul karena salah satu rekan Bebby menyebut nama Atta Gledek.

Banyak netizen yang menghubungkan apa yang dialami Bebby berhubungan dengan Atta Halilintar. Namun hingga kini Bebby belum menyebutkan siapa youtuber itu.

Sedangkan Atta dalam instagramnya pernah membut pernyataan, banyak pihak yang memanfaatkan namanya hanya uncuk mencari ketenaran. (ism)  

 

 

3 dari 5 halaman

Soal Youtuber Terkaya dan Penghasilan Rp700 Juta/hari, Ini Kata Atta Halilintar

Dream - Atta Halilintar mengaku sangat tertekan selama enam bulan terakhir. Dia mengatakan banyak berita yang tidak benar tentang dirinya, salah satunya tentang penghasilan ratusan juta sehari sebagai Youtuber.

  Atta Halilintar: Si Sulung yang Penyayang Keluarga

" Memberitakan bahwa saya Youtuber No 8 terkaya di dunia dengan penghasilan Rp700 juta perhari? Really? Apakah itu benar?," tulis Atta Halilintar di Instagram Story, Kamis 29 Agustus 2019.

Atta meragukan sumber berita tersebut. Dia juga mempertanyakan apakah kabar itu telah dikonfirmasi ke Google maupun Youtube. " Apakah ada yang pernah lihat bukti transferan dengan jumlah-jumlah seperti ini?" tanya dia.

Menurut Atta, kabar-kabar tersebut berpengaruh terhadap kehidupannya. Karena setelah berita-berita itu muncul, banyak orang yang mencari-cari kesalahannya. " Menuduh saya dengan penipuan uang," tegas dia.

 

 

4 dari 5 halaman

Dituduh Beli Follower

Lewat unggahan itu pula, Atta mengaku mendapat tuduhan menipu lewat endorsment dan membeli subscriber. Dia merasa tuduhan-tuduhan itu membuatnya tidak nyaman.

  Comot Konten Tanpa Ijin, Atta Halilintar Ditantang Youtuber

" Semua ini terjadi bersamaan, sebelum ini dituduh beli subscriber hingga tuduhan saya menipu endorsment? Untuk apa saya menipu. Apakah yang mentransfer ke prantara yang bahkan perantara itu saya tidak kenal," ujar dia.

Youtuber dengan subscriber hampir 19 juta ini berharap tidak ada lagi pemberitaan miring terhadapnua.

" Ada saatnya saya membela harga diri saya, dan hak-hak saya sebagai manusia yang banyak dosa dihadapan kuasa, sekali lagi maaf kalau ada salah kata dan salah perbuatan. Love u all -from Human," tulisnya.

 

 

5 dari 5 halaman

Ini Unggahan Atta Halilintar

 

  atta halilintar

 

 

Beri Komentar
Bukan Pertama Kali, Ini Deretan Kebrutalan Anjing Milik Bima Aryo