Krisdayanti Maklumi Aurel Hermansyah Tak Kirim Ucapan Ultah

Reporter : Nur Ulfa
Kamis, 25 Maret 2021 14:23
Krisdayanti Maklumi Aurel Hermansyah Tak Kirim Ucapan Ultah
Krisdayanti senantiasa yakin dirinya selalu ada dalam hati kedua anaknya

Dream - Krisdayanti genap berusia 46 tahun pada 24 Maret 2021 kemarin. Momen istimewa ini dirayakan sang Diva bersama dua anaknya, Amora dan Kellen, tanpa dihadiri sang suami, Raul Lemos yang sedang berada di Timor Leste.

Mendapat kado persembahan lagu dari Amora, Krisdayanti mengaku tidak mendapatkan ucapan ulang tahun dari Aurel Hermansyah dan Azriel.

" Kalau sama Aurel baru semalam chat, tapi chat tentang acaranya Aurel, saya gak usah dimasalahin tentang ucapan," kata Krisdayanti di kediamannya, kawasan Cilandak, Jakarta Selatan, Rabu, 24 Maret 2021.

Pelantun 'Pilihlah AKu' ini tak berkecil hati dengan Aurel yang tak sempat memberikan ucapan Ultah. Penyanyi yang biasa disapa KD itu memaklumi Aurel yang tengah fokus mempersiapkan pernikahannya.

" Nanti juga pasti ngucapin. cuma momennya masih belum pas, dan saya gak perlu lagi memaksa anak-anak untuk mengingat hari spesial sama saya gitu," katanya.

Walau tak diucapkan, mantan istri Anang Hermansyah ini yakin jika anak-anaknya tetap mendoakan dan mengingat ibu kandungnya.

" Semua saya pikir cukup, saya dan anak-anak sudah ada di hati, setiap hari pasti besar artinya di saya bukan cuma di ulang tahun," imbuhnya.(Sah)

1 dari 2 halaman

Satu Harapan Krisdayanti untuk Keempat Anaknya di Ultah ke-46

Dream - Krisdayanti genap berusia 46 tahun pada hari ini, 24 Maret 2021. Di hari istimewa ini, Diva yang tenar disapa kD itu mendapatkan kejutan ulang tahun dari putrinya Amora Lemos berupa sebuah lagu.

Amora memberikan kado berupa cover lagu Heather yang dipopulerkan oleh penyanyi Conan Gray.

Bagi KD, kado persembahan lagu dari Amora itu mewakili hadiah dari ketiga anaknya yang lain, yakni Aurel dan Azriel Hermansyah serta Kellen Lemos.

" Terimakasih Amora sudah mewakili semua anak Mami untuk memberi lagu dan suara indah sejagat raya pelipur lara," kata Krisdayanti dalam instagramnya.

Di usia yang sudah kepala empat, KD mengaku hanya bisa mensyukuri diberikan umur panjang serta kesehatan. Dia juga bahagia bisa melihat keempat anaknya tumbuh dengan baik.

kris© Instagram

" Terimakasih mami diberi usia panjang yang bahagia, kesabaran yang prima, Ilmu yang manfaat dan rejeki yang Halal," katanya.

Tak lupa istri Raul Lemos ini berharap kelak keempat anaknya bisa hidup rukun dan damai satu sama lain.

" Semua karena Allah. Baik baiklah dan rukun rukunlah kalian nak," katanya.(Sah)

2 dari 2 halaman

Aurel Hermansyah Merasa Dipojokkan, Krisdayanti Membela

Dream - Aurel Hermansyah meluapkan emosinya setelah netizen terus memojokkannya. Masa lalunya dengan sang ibu kandung, Krisdayanti, terus diungkit.

Mengetahui sang anak sangat tertekan di tengah persiapan pernikahan, Krisdayanti ikut memberikan dukungan. Dia memintaanaknya tetap fokus dan tak memperdulikan cibiran netizen.

" Fokus hari besar kakak ya. Luaskan bahagia dalam diri kakak yang terpenting," kata Krisdayanti dalam postingan Aurel Hermansyah di Instagram.

Istri Raul Lemos itu juga memberikan doa dan masukan kepada putrinya. Dia berharap Tuhan terus mendampingi dalam keadaan susah maupun senang.

krisdayanti© Instagram

" Tumbuh ketenangan dalam hati kakak manis yang mandiri menanti berkah untuk rumah tangga kakak nanti. Allah pasti akan hadir untuk kakak," tambah Krisdayanti.

Komentar Krisdayanti pun membuat netizen lainnya ikut bersuara.

" Masyaa Allah terharuu...smoga mimi loly jiel slalu rukun," kata akun zwiita__sari.

" You are strong and lovely mom bu KD. Maaf ya kalo dulu2 suka salah paham sama kamu!," kata akun rebecca_sutanto.

" Aamiin YRA...makasih kd udah menjadi ibu yg tulus, semoga aurel dan kd selalu kompak, sehat, bahagia ..Aamiin," kata akun ummuumay.

Beri Komentar