Putri Ayu Ting Ting Kalahkan Rafathar

Reporter : Nur Ulfa
Selasa, 20 Desember 2016 13:01
Putri Ayu Ting Ting Kalahkan Rafathar
Bilqis juga mengalahkan El Barack, putra Jessica Iskandar dan anak Gading Marten, Gempita.

Dream - Ayah Ayu Ting Ting, Abdul Razak tak bisa menyembunyikan kebahagiannya. Sang cucunya, Bilqis Khumairah Razak meraih penghargaan dalam kategori kids kesayangan dalam ajang 'Mom and Kids Awards' 2016.

Bilqis mengalahkan nominator lainnya seperti putra Jessica Iskandar, El Barack dan buah hati Raffi Ahmad dan Nagita Slavina, Rafathar, serta anak Gading Marten, Gempita.

Bagi pria yang akrab disapa Razak itu, kemenangan Bilqis sebagai bukti buah hati Ayu Ting Ting itu mendapat banyak perhatian dari masyarakat Indonesia.

Keluarga Ayu Ting Ting© Dream/Nur Ulfa

" Itu kan sesuai apresiasi semua ya, yang nilai bukan ayah ya. Semua masyarakat Indonesia, yang pasti ayah bersyukur dan banyak berterima kasih sudah mendukung Bilqis," kata Razak saat ditemui dikawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Senin, 19 Desember 2016.

 

1 dari 1 halaman

Perasaan Kalahkan Anak Raffi

Razak pun tak menyangka cucunya itu bisa mengalahkan Rafathar. Semula Razak bahkan sempat pesimis Bilqis bisa memenangkan kategori tersebut.

" Kalau menurut Ayah, mah Rafathar ya sama El, pokoknya El sama Rafathar, karena pantarannya juga kan. Jadi ayah pikir ya mereka," tambahnya.

Nagita Slavina dan Rafathar© Dream/Nur Ulfa

Razak pun bersyukur Bilqis sudah bisa membanggakan keluarganya di usia dini.

" Subhanallah, luar biasa. Ayah bersyukur dengan Allah SWT, semua pemirsa yang sudah mendukung Bilqis pastinya," pungkasnya.(Sah)

© Dream
Beri Komentar