Ayus Sabyan dan Ririe Fairus Resmi Bercerai

Reporter : Nur Ulfa
Rabu, 24 Maret 2021 14:02
Ayus Sabyan dan Ririe Fairus Resmi Bercerai
diputus secara verstek

Dream - Setelah beberapa kali menjalani sidang cerai, Ririe Fairus akhirnya resmi menyang status janda. Lagi-lagi, Ayus Sabyan tak menampakkan batang hidungnya di persidangan, termasuk saat pembacaan putusan cerai.

" Sudah selesai, dan diterima perceraian saya secara verstek," kata Ririe Fairus di Pengadilan Agama Jakarta Utara, Rabu 24 Maret 2021.

Ririe hanya minta berpisah dari Ayus dan tidak ada tuntutan hak asuh anak maupun harta gono-gini. " Enggak ada, karena pisah secara baik-baik. Anak anak sama saya," katanya.

Ririe pun merasa lega akhirnya resmi berpisah dari Ayus. " Saya sih minta yang terbaik aja, kalau ini sudah jalannya saya terima," imbuh dia.

Untuk nafkah, Ririe mengaku hingga kini Ayus masih membrikan nafkah untuk anak-anaknya. Apalagi mereka berpisah secara baik-baik.

" Nafkah masih, keadaan semua baik-baik," imbuhnya.

1 dari 3 halaman

Istri Hapus Foto-foto Ayus Sabyan di Instagram

Dream - Foto Ayus Sabyan sudah tak ada satupun di akun instagram sang istri, Ririe Fairus. Padahal sebelumnya masih terpampang jelas wajah Ayus, meski Ririe sudah menggugat cerai.

Apa alasan Ririe menghapus foto sang suami? Dia memiliki alasan tersendiri.

" Ya gak apa-apa ngebersihin aja," ucap Ririe di Pengadilan Agama, Jakarta Utara, Rabu, 17 Maret 2021.

Sebelum Ramai Isu Perselingkuhan Suaminya, Istri Ayus Sabyan Tulis Curhatan Pilu© MEN

Alasan lain Ririe menghapus foto Ayus, karena menurut dia ukuran dari foto itu terlalu besar. " Karena kebanyakan gitu aja, kebanyakan fotonya gede," ungkap Ririe.

Diketahui hingga kini proses sidang cerai Ririe dan Ayus maish bergulir di Pengadilan Agama jakarta Utara. Dari awal persidangan hingga kini sidang cerai tak pernah dihadiri Ayus.

2 dari 3 halaman

Ririe Fairus Minta Stop Menghujat Ayus dan Nissa Sabyan

Dream - Di tengah badai rumah tanggnya yang berada di ujung tanduk, Ririe Fairus, suami keyboardist Sabyan Gambus, Ahmad  Fairuz alias Ayus, masih memiliki empati kepada sang vokalis Nissa Sabyan. 

Mendapatkan banyak dukungan dari netizen dalam kasus perceraiannya, Ririe justru mengimbau masyarakat untuk tak menghujat seseorang dengan inisial NS yang mirip dengan nama Nissa Sabyan. 

Ririe juga meminta agar netizen tak melayangkan hujatan kepada sang suami, Ayus, yang telah digugat cerai olehnya.

" Assalamualaikum wr wb. Saya mau berterima kasih kepada teman-teman semua yang sudah mensupport dan mendoakan saya. Saya mohon pemberitaan ini disetop saja dan setop untuk menghujat NS juga mantan suami saya," tulis Ririe Fairus di instagram.

ririe© Instagram

3 dari 3 halaman

Meski telah disakiti sang suami karena dugaan perselingkuhannya, Ririe tidak ingin Ayus dikucilkan oleh masyarakat. Meski bagaimanapun, Ririe masih mengakui Ayus sebagai ayah dari kedua anaknya.

" Karena bagaimanapun juga beliau adalah ayah dari anak-anak saya, karena sampai detik ini saya masih menghargai dan menyayanginya, saya rela melepasnya asal dia bahagia," ujar Ririe.

Dia mengatakan kalau hubungannya dengan Ayus masih baik-baik saja, terutama soal anak, karena dia ingin anak-anaknya tetap mendapatkan perhatian Ayus walau mereka sudah berpisah rumah.

" Perpisahan ini adalah keputusan kami berdua, dan kami tetap menjalin hubungan baik apalagi dalam mengasuh anak-anak. Jadi sekali lagi saya mohon untuk stop menghujat dan memberitakan hal buruk tentang mereka," katanya.

Beri Komentar