Bantu Mulan Jameela, Baim Wong Kena Sindir Maia Estianty

Reporter : Kusmiyati
Senin, 21 Desember 2015 18:45
Bantu Mulan Jameela, Baim Wong Kena Sindir Maia Estianty
Mengetahui nama Baim terlibat dalam video Mulan Jameela dan Deddy Corbuzier, Maia Estianty pun mengunggah foto bersama mantan kekasih Marshanda itu.

Dream - Aktor Baim Wong disebut sebagai sosok dibalik video perbincangan Mulan Jameela dengan mentalist Deddy corbuzier. Dalam video yang sempat membuat heboh itu, Mulan curhat seputar kehidupan pribadinya sekaligus meminta maaf kepada Maia Estianty.

Baim mengatakan dirinya hanya membantu Mulan agar masalah yang ada cepat selesai. Mengetahui nama Baim terlibat dalam video tersebut, Maia pun mengunggah foto bersama mantan kekasih Marshanda itu.

Kalimat Maia pun seolah menyindir Baim, " Aku 'sayang' banget ama brother yg ini... @baimwong," kata Maia melengkapi unggahan foto tersebut, Senin 21 Desember 2015.

Tak hanya Maia yang mengunggah foto kebersamaan itu, Baim pun mengunggah foto yang sama di akun instagramnya. " Gua cinta banget sama SISTER gua yang satu ini @maiaestiantyreal," tulis Baim.

Namun hal ini menimbulkan berbagai pertanyaan di benak para netizen. Kebanyakan dari mereka merasa ada yang tidak beres dengan hubungan antara Maia dan Baim.

" Bun kok sayangnya pakai tanda kutip?, gemas yah melihat Baim seperti pahlawannya Mulan. Mereka seperti sedang drama ya," kata akun Cindi.

Niat baik Baim menolong Mulan pun mendapatkan respon yang kurang baik dari para peselancar dunia maya.

Banyak netizen yang meminta Baim untuk menjauhi dan tidak ikut campur dengan kehidupan Mulan dan Maia. " Sebaiknya tidak perlu menjadi pahlawan, biarkan mereka menyelesaikannya sendiri, jangan terlalu jauh ikut campur. Niat baik kamu khawatir banyak yang tidak menyukainya," kata akun Hiro, Senin 21 Desember 2015.

Bahkan tidak sedikit yang menganggap Baim sebagai orang penulis skenario drama video tersebut. " Belum tentu yang baik di muka, di hatinya juga baik. Seperti Baim Wong yang cita-citanya jadi sutradara bikin skenario," tutur akun Phie.

Beri Komentar