Uban dan Kematian Mantapkan Hati Five Vi Berhijrah dan Bercadar

Reporter : Annisa Mutiara Asharini
Sabtu, 15 Agustus 2020 12:45
Uban dan Kematian Mantapkan Hati Five Vi Berhijrah dan Bercadar
Ia kini sudah tampil bercadar.

Dream - Kabar baru datang dari artis Five Vi. Pemain film 'Terowongan Casablanca'  itu mantap memutuskan berhijrah. Five kini bahkan mengubah penampilannya dengan mengenakan cadar.

Aktris 40 tahun itu perlahan-lahan menutup auratnya sejak beberapa bulan terakhir. Mulai dari memakai pashmina, khimar hingga akhirnya memutuskan bercadar.

Dikenal berpenampilan sensual, perubahan ini dilakukan Five Vi usai melihat sejumlah tanda di tubuhnya. Salah satunya yaitu uban.

" Awal mulanya sebenarnya sudah banyak tandanya, seperti banyak uban di rambut, sering mengingat kematian yang bisa kapan aja dipanggil, terus kadang merasa pengin kayak bosan sama dunia yang kayaknya gini doang," ungkap Five Vi, dilansir dari Liputan6.com.

1 dari 3 halaman

Hiburan Bukan Lagi Duniaku

Wanita kelahiran Mojokerto itu merasa hampa dan tak lagi cocok berjibaku dengan dunia hiburan.

" Aku ngerasa dunia tuh hampa, terus banyak fitnah, aku udah nggak cocok sama dunia entertain. Karena sekarang berlomba-lomba menaikan hal negatif untuk tenar," ujarnya.

Five Vi© Foto: Instagram @five_vrachmawati

 

2 dari 3 halaman

Rentetan Peringatan dari Allah

Mulai fokus untuk berubah, Five Vi menyebut banyak kejadian yang menimpanya belakangan ini. Ia menganggapnya sebagai bentuk peringatan.

" Jadi kayak aku dulu fokus mencari nafkah dengan akting ya selesai. Aku berkarier dulu bukan untuk terkenal. Terkenal cuma bonus aja. Sebagai publik figur pengin terkenal pasti ya, dari situ ada gejolak hati. Kemudian kena tipu waktu itu, papahku lagi sakit. Jadi seakan semua itu peringatan dari Allah," kata Five Vi.

Hatinya mulai terbuka untuk berhijrah. Tak hanya menutup aurat dan bercadar, ia juga mendengarkan ceramah dan rutin menghadiri kajian.

 

3 dari 3 halaman

Dapat Hikmah

Five Vi© Foto: Instagram @five_vrachmawati

Lambat laun, artis kelahiran 1979 itu mendapatkan hikmah dari berhijrah. Ia menemukan kegiatan bermanfaat untuk mengisi waktu luang.

" Waktu luang yang biasanya aku dengerin ceramah di Instagram, aku pengin melihat ceramah langsung dari ustaz dengan meminta diajak sama teman ke pengajian ustaz ini. Abis itu jadi rutin. Semakin banyak tahu ilmu agama semakin aku takut sama Allah," pungkasnya.

Beri Komentar