Baru Dua Hari Menikah, Cut Meyriska: Nyerah Coy

Reporter : Amrikh Palupi
Senin, 19 Agustus 2019 18:23
Baru Dua Hari Menikah, Cut Meyriska: Nyerah Coy
Lihat curhatan dari Cut Meyriska.

Dream - Dua hari setelah menikah dengan Roger Danuarta, Cut Meyriska justru jatuh sakit. Pesinetron yang menikah di Medan itu bahkan mengaku sangat ingin beristirahat.

" Dan aku sakit, haduh. Nyerah coy, ingin cepat tidur. Berat ya kepala ya," ucap Cut Meyriska, dalam video yang diunggah ke Instagram Story.

Dalam video itu, Cut Meyriska terlihat sedaang berada di bandara. Dia bersama Roger Danuarta dan sahabat mereka, Marcella Simon. " Berat pala apa hati?" tanya Cut kepada Marcella.

 cut meyriska

 

" Tidak ada yang berat kalau dijalani dengan keiklasan," jawab Marcella Simon sembari teratawa.

Cut juga memperlihatkan Roger yang sedang menunggu koper. " Si suami lagi nunggu koper," kata Cut.

1 dari 5 halaman

Posting Pertama Cut Meyriska Usai Malam Pertama Pernikahan Bikin Mewek

Dream - Cut Meyriska dan Roger Danuarta telah resmi menjadi pasangan suami istri. Pasangan selebritas itu melangsungkan pernikahan di Medan, Sumatera Utara, Sabtu 17 Agustus 2019.

Mereka tentu berbahagia. Setelah pernikahan itu, keduanya mengunggah momen-momen pernikahan ke Instagram. Tampak keduanya sangat berbahagia merasakan hari pernikahan.

Unggahan tersebut juga dibanjiri komentar dari warganet. Rata-rata, mereka turut bahagia dengan pernikahan Roger dan Cut Meyriska dan mendoakan yang terbaik bagi keduanya.

Tak hanya itu, beberapa selebritas juga turut berkomentar menanggapi unggahan Cut Meyriska. Mereka turut berbahagia. Shireen Sungkar misalnya, dia mengaku menangis karena merasa haru.

"Mewekk, adekkk sayangggggggggg peluks," komentar @shireensungkar.

"Alhamdulillah Selamat ya dek," tulis @alicenorin.

"Terharu banget liat videonya, semoga terus langgeng, bahagia, Samawa, cepat dapat momongan. Aamiin. Happy wedding Meyriska & Roge," kata @virgo.2808.

2 dari 5 halaman

Merinding! Bacaan Surat Ar-Rahman Roger Danuarta Sebelum Nikahi Cut Meyriska

Dream - Roger Danuarta telah resmi menikah dengan Cut Meyriska. Pasangan selebriti ini menggelar akad pernikahan di Medan Sumatera Utara tepat di Hari Kemerdekaan Indonesia, 17 Agustus 2019.

Prosesi akad nikah diawali dengan langkah Roger Danuarta yang membacakan ayat alquran, surat Ar Rahman.

Hal itu terlihat dari ungaghan vidio.com, dalam video, Roger terlihat khusyuk saat membacakan surat Ar Rahman sebelum mengucapkan ijab qobul.

"Eksklusif! Sah, Proklamasi Cinta Cut Meyriska dan Roger Danuarta Takdir Cinta,"tulis keterangan pada video itu, dikutip Dream, Sabtu 17 Agustus 2019.

roger danuarta

Unggahan video itu langsung ramai dikomentari warganet saat fans Roger dengan akun @ojeychikaofficial kembali mengunggah akun tersebut.

"Masya Allah bang roger baca surah AR-Rahman," tulis akun @ojeychikaofficial.

Banyak yang merinding dan terharu mendengar suara pria berusia 37 tahun itu. Doa pun mengalir untuk pernikahan Roger dan Cut Meyriska.

"Merindiiiiingg maxmisall..samawa abang rogerojey," tulis akun @fitri_zulaichah.

"Masya Allah... merinding gw dgr suara ko" ...bener" shalut padahal bru mualaf udah pinter baca surat Ar Rahman... Alhamdulillah ko Roger ," kata akun@wina_ardina.

"Masya Allah... Terharuuu aq tuuuh..," tulis akun @budiutami24.

 

 

3 dari 5 halaman

Selain Surat Ar-Rahman, Roger Danuarta Beri Mahar Mewah ke Cut Meyriska

Dream - Roger Danuarta memberikan mahal cukup mahal untuk meminang wanitapujaan hatinya, Cut Meyriska. Pria yang memutuskan menjadi mualaf itu memberikan emas seberat 150 gram dalam prosesi akad nikah hari ini, Sabtu, 17 Agustus 2019.

Pernikahan Roger dan Cut Meyriska digelar di di Medan, Sumatera Utara. 

Proses ijab qobul pernikahan berjalan dengan lancar. Roger mampu melakukannya ucapan serah terima tersebut dengan tenang dan dalam satu tarikan napas.

" Saya nikahkan kepadamu anak kandung saya Ratu Cut Meyriska maharnya 150 gram emas tunai," kata Suryadi, ayah Cut Meyriska dikutip Dream dari vidio.com, Sabtu 17 Agustus 2019.

  roger danuarta

" Saya terima nikahnya Ratu Cut Meyriska dengan mahar 150 gram emas tunai," jawab Roger Danuarta.

Unggahan pernikahan Roger Danuarta dan Cut Meyriska pun ramai dikomentari warganet. Kedkuanya dibanjiri ucapan doa dan warganet agar pernikahannya langgeng.

" Alhamdulillah sah,,, semoga menjadi keluarga yang sakinah mawadah warohmah," kata akun @Alfiani NurFauziahsekitar 3 jam.

" Barakallah..Semoga Allaah Mengkaruniakan Keluarga Yang Sakinah Mawadah Warohmah hingga ke Jannah. Aamiin,"  tulis akun @warti soeminosekitar 3 jam.

" Masya Allah ...roger sdh bisa mengaji semoga istiqomah dlm Iman Islam dan kluarga yg barokah dan slmt dunia akherat...aamiin yaa rabbal 'alami,"  tulis akun@Yuli Anasekitar 3 jam.

 

 

4 dari 5 halaman

Sah! Roger Danuarta dan Cut Meyriska Resmi Menikah

Dream Cut Meyriska dan Roger Danuarta sudah sah menjadi sepasang suami istri. Pasangan selebriti ini telah selesai menunaikan akad nikah di Medan, Sumatra Utara.

Dalam foto yang diunggah fotografer Diera Bachir keduanya kompak mengenakan gaun pengantin berwarna putih. Dalam foto yang diunggah keduanya kompak memegang buku nikah yang ditunjukan ke arah kamera.

" Akad nikah,"  tulis Diera Bachir diktuip Dream, Sabtu 17 Agustus 2019.

Sementara di unggahan Cut Meyriska dia memanggil Roger dengan sebutan suami untuk pertama kalinya.

   Cut Meyriska

" Hay suami," kata Cut Meyriska kepada Roger Danuarta.

" Hay istri," jawab Roger.

Namun jawaban datar Roger dianggap Cut Meyriska kurang mesra.

" Ah tidak ada so sweet so sweet-nya gitu doang. Sedih Ya," kata Cut Meyriska tertawa.

Mendengar kata istrinya, Roger meledek Cut Meyriska.

   roger danuarta

" Dasar cewek," jawab Roger.

" Kok dasar baru nikah jangan ngajakin ribut," jawab Cut Meyriska tertawa.

5 dari 5 halaman

Bikin Baper, Foto Roger Danuarta Cium Kening Sang Istri Cut Meyriska

Dream - Kebahagian terpancar dari Roger Danuarta dan Cut Meyriska yang telah resmi menjadi sepasang suami istri. Akad nikah pasangan selebriti ini digelar di kediaman orang tua Cut Meyriska di Medan, Sumatera Utara, Sabtu, 17 Agustus 2019.

Rona bahagia terpancar dari raut wajah Roger dan Meyriska itu terlihat dari foto-foto yang diunggah fotografer pernikahan mereka, Diera Bachir.

Pada salah satu foto yang diunggah, Roger yang telah sah menjadi suami Cut Meyriska terlihat memeluk dan mencium kening istrinya tersebut. Keduanya nampak begitu serasi dengan gaun pengantin berwarna putih.

  roger danuarta dan cut meyriska

" Finally sah!! Akad nikah congrats @rogerojey @cutratumeyriska,"  tulis Diera Bachir dikutip Dream, Sabtu 17 Agustus 2019.

Berbagai komentar dituliskan oleh warganet. Selain doa, mereka mengaku baper melihat kemesraan dua pasangan yang baru saja resmi menjadi suami dan istri itu.

  roger danuarta dan cut meyriska

" Udah bisa mesra mesraan udah sah,"  tulis akun @e.safrina.

'Ya ampun gemeeeees,"  kata akun @uchichoi.

" Masyaallah.. Bkin meleleh,"  tulis akun @dian_hadirusma.

" Duh baper posenha masya allah,"  tulis akun @yuli_prihatin89.

" Alhamdulillah, semoga menjadi keluarga SAMAWA,AMIN,"  tulis akun @threeaa16.

 

 

Beri Komentar
Wasiat Terakhir Ustaz Arifin Ilham