Ikut 10 Years Challenge, Lucinta Luna Tulis Para Pria yang Pernah Mengencaninya

Reporter : Amrikh Palupi
Kamis, 17 Januari 2019 18:15
Ikut 10 Years Challenge, Lucinta Luna Tulis Para Pria yang Pernah Mengencaninya
Lucinta Luna menulis sederet nama pria yang mengencaninya. Mulai pesepakbola hingga pebasket.

Dream - Perbedaan kontras terlihat pada foto Lucinta Luna yang diunggah untuk 10 Years Challenge. Dua foto yang diunggah ke Instagram melalui akun @lucintaluna itu benar-benar berbeda.

Pada foto pertama yang diambil sepuluh tahun silam itu, Lucinta tampak mengecat rambut dengan warna pirang. Wajah tampak berbeda dengan penampilannya saat ini. Mulai bentuk mata, hidung, sampai bibir.

Pada foto terbaru, Lucinta berpose sedang menggigit kacamata. Dia mengenakan pakaian hitam. Kali ini, rambutnya tidak lagi pirang, sudah hitam legam.

Dan, yang paling mengejutkan, pelantun tembang Bobo Dimana yang pernah dituding sebagai transgender ini mengaku, penampilannya saat ini membuat banyak pria yang telah mengencaninya.

" Dengan kekuatan rembulan cling cling cling .... kiri dulu gue masih dipacarin AG ... stelah mnjadi kanan pernah dikencani ML, AA, KH, DM (football), DW (basket), CA and FATIH S #10thnVSsekarang," tulis Lucinta Luna, dikutip Dream, Kamis 17 Januari 2019.

 Lucinta Luna© Lucinta Luna

Tentu saja foto yang diunggah Lucinta Luna langsung menjadi perbincangan warganet. Bukan pujian, Lucinta malah menuai cibiran.

" Penuh drama dan dusta," tulis akun @nursafitrifebriani.

" Wowww dari foto itu brrti luna umur brp si, masa 10thn llu udh bgtu, berti skrg udh 40an dong @lucintaluna," tulis akun @prillychavez.

" Foto SD ny mna? Smp kalo gk? Wkwkwk," tulis akun @mirzahadirifai99.

1 dari 3 halaman

Heboh Percakapan Lucinta Luna dengan Hafiz Tampan Fatih Seferagic

Dream - Jagat sosial media dihebohkan dengan kabar Lucinta Luna yang mengaku pernah dihubungi oleh hafiz quran asal Amerika Serika, Fatih Seferagic.

Untuk membuktikan, Lucinta Luna mengunggah sebuah percakapan whatsappserta video saat melakukan video call dengan Fatih di laman akun instagramnya.

Hal itu dilakukan, lantaran Lucinta tidak terima jika dianggap berbohong pernah berkomunikasi dengan penghafal Quran tampan yang sudah beberapa kali datang ke Indonesia itu.

"  Pagi2 penuh warna dan warni ... pro dan kontra ... netizen dan artis kawakan ... neh sayang jgn blg saya fitnah dlu sblm anda lihat ini . Baru whatsapp ya ... selanjutnya akan ku upload video snapchat yg manjalita ....,"  tulis Lucinta Luna dikutip Dream, Selasa 15 Januari 2019.

Lucinta menjelaskan pertemuannya dengan Fatih. Dia mengaku bertemu dengan Fatih di sosial media 27 Agustus 2018. Dari situ mereka mulai akrab dan berbagi pesan di whatsapp dan saling mengirim foto serta video.

"  Senin 27 august perkenalan kami pd saat anda dtg ke indo utk di photo oleh photographer handal. Kita bertemu di medsos saling sapa hingga tak terasa sampai tgl 1 september kami canda gurau ... dan selebihnya kami lbh nyaman bermain dan berbagi video di snapchat privacy ...," kata dia.

  Lucinta Luna© Lucinta Luna

 

 

 

2 dari 3 halaman

Jawaban Fatih

Setelah kabar mencuat ke publik tentang kabar ini, Fatih angkat bicara. Dia akhirnya mengakui pernah berhubungan dengan Lucinta Luna sampai akhirnya dia mengetahui siapa sebenarnya Lucinta Luna.

" Saya berbicara dengan Luna selama satu hari sampai saya tahu dia seorang pria. Ini berbulan-bulan yang lalu. Kita tidak bicara sekarang,"  tulis Fatih di insta storyakun instagramnya.

 unggahan fatih© unggahan fatih

 

Kemudian, Fatih meminta agar tidak ada lagi kebohongan yang disebarkan. Entah pesan itu diperuntukan bagi siapa.

" tolong jangan menghibur ini dan menyebarkan kebohongan. Semoga allah melindungi kira dari fitnah," ucapnya.

 unggahan fatih© unggahan fatih

 

3 dari 3 halaman

Kekecewaan Lucinta Luna

Setelah Fatin sempat membantah menghubunginya dan menyebut hanya berkomunikaksi selama satu hari, Lucinta Luna terlihat kecewa.

Melalui insta story akun instagramnya, pelantun Bobo Dimana ini menuliskan kekecewannya. " Klarifikasi di feed ya 1 hari berasa 1 bulan," tulis Lucinta Luna.

Kemudian Lucinta meminta untuk Fatih jujur jika mereka memang berkomunikasi selama 5 bulan lamanya, sampai akhirnya kabar ini mencuat ke publik. Lucinta meminta Fatih untuk membuka block akun instagram dirinya agar semua bukti terungkap.

" Bila mau jelas cukup buka blok saya dan jgan diapus percakapan DM kira karna itu kunci dimana semua org akan tahu percakapan kira Pa Guru yang baik hati," kata Lucinta.

Lucinta mengancam Fatih akan membeberkan bukti lain yang lebih dasyat mengenai hubungan mereka berdua.

" Dan masih banyak kejutan lagi bila @therealfatih tidak jujur mungkin mengirim video manjalita," tulisnya.

 unggahan lucinta luna© unggahan lucinta luna

(ism)

 

Beri Komentar