Disebut Bau Ikan Asin, Begini Kata Fairuz A Rafiq

Reporter : Amrikh Palupi
Selasa, 25 Juni 2019 11:24
Disebut Bau Ikan Asin, Begini Kata Fairuz A Rafiq
Sonny Septian, yang berada di sebelahnya, langsung mencium ketiak Fairuz. Begini reaksinya.

Dream - Fairuz A Rafiq akhirnya buka suara terkait sindiran Galih Ginanjar yang menyebut bau badannya seperti ikan asin. Pengakuan Fairuz disampaikan saat hadir dalam acara Hotman Paris Show.

" Aku tuh enggak pernah bau tahu bang. Deodoran seumur hidup saja enggak (pakai)," kata Fairuz menjawab pertanyaan Hotman Paris, dikutip pada Senin 24 Juni 2019.

Sang suami, Sonny Septian, yang berada di sebelahnya, langsung mencium ketiak Fairuz dan menegaskan bahwa istrinya tidak bau.

" Dia tidak pernah pakai. Sekarang aku cium saja sama sekali tidak bau," kata Sonny.

 hotman paris show

" Apa rahasianya?," tanya Hotman lagi.

" Tidak tahu. Sama sekali tidak bau," jawab Fairuz.

Mendengar jawaban ibu dua anak itu, Hotman menyamakan dengan Melany Ricardo yang bau meski sudah memakai Deodoran.

" Si Melaney udah dikasih setengah botol saja masih saja bau," kata Hotman.

1 dari 5 halaman

Ini Videonya

2 dari 5 halaman

Galih Ginanjar Bongkar Aib, Fairuz A Rafiq Unggah Ini

Dream - Belakangan heboh pengakuan pengejutkan Galih Ginanjar soal aib mantan istrinya Fairuz A Rafiq. Galih menyebut Fairuz seperti ikan asin lantaran bau badan dan jarang mandi.

Meski dicibir mantan suaminya, Fairuz rupanya tidak menanggapi pernyataan Galih. Dia justru menunjukan foto cantik dirinya berpose di balik pemandangan megah gedung dengan gamis berwarna putih.

" #fairuzarafiq #fairuzarafiqstyle,' tulis Fairuz A Rafiq dikutip Dream, Jumat 21 Juni 2019.

Selain itu, Fairuz menunjukan keharmonisan dengan suami barunya, Sonny Septian. Banyak foto-foto kemesraan dengan Sonny yang diunggah di laman akun instagramnya.

  fairuz a rafiq

Foto : @fairuzarafiq

Seperti saat keduanya menghadiri acara lamaran dari Jessica Iskandar dan Richard Kyle. Keduanya kompak mengenkan pakaian serba putih.

"  Mr&Mrs Sonsep #jedarichoengagement,"  tulis Fairuz A Rafiq.

Unggahan Fairuz ini pun mendapatkan komentar dari warganet. Bukan cibiran seperti yang dilayangkan oleh Galih Ginanjar, ibu dua anak itu justru mendapatkan komentar pujian dari warganet.

" MasyaAllah, Cantik2 bgni d blg ikan asin yah tdk apa2 , Ikan asin kan enak apalgi tambah pake nasi hangat,"  kata akun @selvia177.

  fairuz a rafiq

Foto : @fairuzarafiq

" Yg ono seleranya pasaran si.... Yg bercls gini dikata ikan asin.. Maklum lelaki itu biasa mkn cabe2an mknya mulutnya pedes .laki ko gitu... Smoga Samawa bt yg sekarang amin," tulis akun @emmamamashella.

" Semoga allah mengangkat drajat keluarga ini yg udah di dzolimi..aamiin..,"  tulis akun @desisetiawati_49.

 

 

3 dari 5 halaman

Hina Fairuz, Ini Sindiran Sonny Septian untuk Galih Ginanjar?

Dream - Pekan lalu, artis Galih Ginanjar membuat heboh karena menyindir mantan istrinya secara fisik, Fairuz Arafiq. Apa yang dikatakan Galih mendapat kecaman dari warganet.

Tapi, Fairuz memilih diam dan tidak menghiraukan apa yang dikatakan mantan suaminya itu. Namun suami Fairuz, Sonny Septian, memiliki pendapat berbeda.

Sonny tidak terima dengan ucapan Galih. Dengan mengunggah foto menggenggam tangan Fairuz, Sonny ibarat memberi pesan khusus kepada Galih. 

  Fairuz A Rafiq dan sonny septian

Foto : @fairuzarafiq

"  Kamu mau nyebrang tapi takut ketabrak, tenang sayang ada aku," kata Sonny Septian dikutip Dream, Senin 24 Juni 2019.

Selain itu, Sonny banyak mengucapkan terima kasih kepada warganet yang telah mendoakan keluarganya dan memberikan pujian kepada keluarganya.

"  Doa seorang muslim bagi saudaranya dari kejauhan adalah mustajab. Di sisi kepalanya terdapat malaikat yang diutuskan, setiap kali ia mendoakan bagi saudaranya kebaikan maka malaikat tersebut akan mengatakan: “ Aamiiin. Dan bagimu seperti yang engkau doakan”. (HR. Muslim no. 2733). Yang terbaik juga buat kalian ya," kata dia.

  sonny septian

Unggahan Sonny ini langsung menarik perhatian netizen. Banyak komemtar positif yang diterima pasangan ini.

" Jadi terharu dengan captionnya,"  kata akun @widiana6832.

" Artinya dalam banget tuh, sonny bakalan kingunin Fairuz, so sweet,"  kata akun@belvaradira.

" Langgeng terus harmonis terus, biar si onoh menyesal,"  kata akun @aprianti39.

4 dari 5 halaman

Intip 3 Gaya Hijab Fairuz A Rafiq Saat Maternity Shoot

Dream - Kebahagiaan menyelimuti pasangan Fairuz A Rafiq dan Sonny Septian. Keduanya tengah menanti kelahiran buah hati mereka.

Kehamilan kali ini memang bukan yang pertama bagi Fairuz. Meski demikian, kebahagiaannya tidak berkurang. Lihatlah dalam foto maternity shoot yang dilakukan bersama Muse Foto, kebahagiaan jelas terpancar.

Dengan mengusung tiga konsep, wanita 32 tahun ini tampak memesona. Gaya hijabnya juga tak kalah menarik untuk dibahas.

Di foto pertama Fairuz memilih konsep colorful dengan nuansa oranye. Dia mengenakan inner putih dibaluti denim jacket.

    Fairuz A Rafiq Maternity

Tutu skirt oranye tampak senada dengan hijab segi empat yang melekat. Meninggalkan kesan glamor, round sunglasess membuat tampilan Fairuz semakin kece.

Paduan warna mint dan putih memberi kesan klasik yang anggun dalam gaya ibu satu anak ini. Skirt tutu masih jadi andalan.

    Fairuz A Rafiq Maternity

Tak kalah memesona dengan hijab stylingnya. Dia memakai inner ninja putih dan tambahan tile warna mint sebagai hijab. Agar lebih menawan, aksen layer dan aksesoris bunga disematkan di atas kepalanya.

Di konsep terakhir anak dari A. Rafiq ini tampil formal dan elegan. Dia emmakai dress berwarna nude yang cantik dengan aksen flare.

    Fairuz A Rafiq Maternity

Menyempurkan penampilan, Fairuz memakai hijab segi empat nude. Inner berwarna senada membuat styling hijab semakin rapi.

Setuju kan, jika Fairuz tampak cantik memesona di ketiga foto itu?

5 dari 5 halaman

Penampilan Kompak Fairuz A Rafiq dan Suami di Akikah Putrinya

Dream - Kebahagiaan Fairuz A Rafiq dan Sonny Septian semakin lengkap dengan kehadiran putri mereka, Queen Eljaz Slofa. Untuk mensyukuri kehadiran anggota baru, mereka menggelar acara akikah bagi putri kecilnya.

Acara itu berlangsung di kediaman mereka, Selasa 3 Juli 2018 lalu. Acara ini dihadiri oleh keluarga dan kerabat, salah satunya artis Titi Kamal. Momen bahagia terlihat dari unggahan Fairuz di Instagram @fairuzarafiq.

 

   fairuz a rafiq

Sonny Septian dan Fairuz (Instagram @fairuzarafiq)

"  Alhamdulilah akhirnya anak kedua kami @queeneijazslofareal sudah melaksanakan aqiqah dan tumbuh kembang dgn baik...semoga selalu sehat ya nak Trimakasih untuk semuanya yaaa atas doa2 baik dan support nya selama ini," tulis Fairuza di salah satu foto. 

Fairuz memilih konsep serba pink, mulai dari dekorasi, bingkisan sampai kue manis yang disajikan. Tak hanya itu, penampilan Fairuz dan Sonny juga mencuri perhatian.

Keluarga ini kompak memakai busana pink. Fairuz memakai blouse putih yang dipadukan dengan outer bernuansa abstrak. Tak ketinggalan hijab segiempat dengan warna senada.

   fairuz a rafiq

Fairuz dan Sonny menggelar akikah putrinya (Instagram @fairuzarafiq)

Ibu dua anak ini mempercantik penampilan dengan riasan flawless. Pipi yang merona ditambah sapuan gincu berwarna pink membuat tampilan manis.

Begitu pula dengan Sonny yang memakai kemeja putih dengan motif senada. Untuk bawahan, pria 31 tahun ini tampil kasual dengan celana jeans hitam.

   fairuz a rafiq

Keluarga Sonny dan Fairuz (Instagram @fairuzarafiq)

Tak hanya Fairuz dan Sonny, anak pertama Fairuz hasil pernikahan dengan Galih, King Faaz Arafiq, memakai busana senada. Rupanya, seragam keluarga ini koleksi Sonfai by Fairuz Arafiq yang merupakan bisnis mereka.

Wah, busananya bisa jadi inspirasi nih!

 

Beri Komentar
BJ Habibie Dimakamkan di Samping Ainun Habibie