Begini Ketika `Hijaber Jatuh Cinta`

Reporter : Kusmiyati
Rabu, 27 Agustus 2014 12:45
Begini Ketika `Hijaber Jatuh Cinta`
Menemani awal September Anda, Sinema dan ISee Production menyuguhkan tontonan menarik berjudul 'Hijabers in Love'.

Dream - Cerita anak remaja selalu menarik untuk diangkat menjadi film layar lebar. Menemani awal September Anda, Sinema dan ISee Production menyuguhkan tontonan menarik berjudul 'Hijabers in Love'.

Film besutan Ario Rubbik ini menceritakan tentang Annisa yang diperankan Andania Suri. Gadis 15 tahun yang periang, terbuka dan bergaya tomboy.

Memasuki masa awalnya bersekolah di SMA Tunas Bangsa, Annisa berkenalan dan akhirnya bersahabat dengan Jelita yang diperankan Vebby Palwita, gadis 15 tahun yang berjilbab, pemalu dan pendiam.

Memasuki masa awal sekolah, ketika dilakukan presentasi sejumlah ekskul, perhatian Annisa tertumpah pada sosok Ananda yang diperankan Shawn Adrian. Ananda merupakan penggiat Rohis bertubuh tinggi, kulit putih, tenang dan berparas tampan. Namun tak mengenal konsep pacaran.

Annisa pun jatuh cinta pandangan pertama pada Ananda. Namun ia merasa pria itu lebih memperhatikan Jelita yang berjilbab. Annisa pun memutuskan berjilbab hanya agar Ananda memperhatikan dirinya. Siapa menyangka ternyata Jelita pun diam-diam memendam rasa suka pada Ananda.

Hal ini yang membuat persahabatannya dengan Annisa menjadi retak. Keputusan Annisa yang berjilbab dengan alasan yang salah menemukan tantangan. Apalagi ketika ia diterima mengikuti program pertukaran pelajar di Amerika.

Film yang diproduseri Ichwan Persada ini sudah bisa dinikmati sejak 4 September di bioskop-bioskop kesayangan Anda. Menurut para pemainnya film ini membawa pesan sosial yang positif untuk kehidupan remaja.

" Kamu harus bisa menyatakan cintamu tanpa berharap apa-apa. Karena itulah yang dilakukan oleh Tuhan setiap saat. Film ini pesan sosialnya positif mengajarkan ketika mengambil keputusan harus dengan pemikiran matang. Jangan berkomentar negatif dulu sebelum menontonnya," ujar Anandia Suri saat berkunjung ke redaksi grup Kapanlagi, Rabu 27 Agustus 2014.

Sepakat dengan Suri, putra pertama artis cantik Andi Soraya ini mengatakan film bergenre drama remaja ini bukan bermaksud menyinggung pihak manapun.

" Film ini bukan tentang agama atau bermaksud menyinggung beberapa pihak. Tonton dulu filmnya baru berkomentar, di sini diajarkan kalau cinta tidak hanya pada lawan jenis tetapi ke Tuhan, teman dan keluarga," ungkap Shawn. (Ism)

Beri Komentar